Wedding Stitch

Selesai juga stitch kali ini. Kenapa gw kasih judul wedding stitch ? Karena judul nya dalam bahasa korea & gw ga ngerti sama sekali T___T

BTW, sebelum nya ada yang bisa nebak kah apa yang beda dengan gambar di bawah ini ?

Yup ! Tudung pengantin si cewek ! Gw ga ngeh tadi nya…ud foto2 terus lanjut stitch yang lain, pas keingetan, kaya nya ada yang kurang deh. Oh iyaa, gw lupa back stitch buat tudung si ce dengan benang warna pink -__________-”

Untung aja keingetan, jadi langsung bisa selesein deh hehe…senang nya ud ada yang selesai lagi *back to stitch again*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s