Kado++

Kamis minggu lalu gw lembur karena ada kerjaan dadakan di kantor. Berhubung ud akhir tahun & closing month, mau ga mau harus diselesaikan hari itu jugak ! Karena males pulang sendiri akhir nya janjian sama teman gw untuk pulang bareng sekaligus makan bareng. Ketemuan di PI dulu, terus ke GI deh kita. Teman gw saat itu lagi ngidam sama yang nama nya pork. Tadi nya mau makan di food lover, eh malah beralih ke Kado ++ setelah gw bilang kalau disana ada menu pork nya juga.

Menu

Suasana Resto

Di Kado++ ini terkenal dengan Kushiyaki (sate tusuk) nya. Ga afdol donk kalo kesitu ga pesen 1-2 macam kushiyaki๐Ÿ˜€. Untuk minum kita cari yang refill, dapet deh ocha

Ocha Hangat – 14K (refill)

Untuk makanan, gw bingung banget mau makan apa. Akhir nya gw cari aja yang ada tanda ++ nya (favorite). Terus pilihan teman gw jatuh ke Pork Stamina Don, sedangkan gw Tonkatsu Don. Untuk sate nya kita pilih Tsukune dan Buta Bara.

Buta Bara (19,5K) – Tsukune (19K)

Buta Bara – alias Pork Meat. Untuk saus nya kita pilih yang spicy. Pas menu ini datang, mata gw langsung tertuju ke Buta Bara nya. Bener2 ga sabar pengen coba. Pas coba, rasa nya enak + ada bagian lemak dari pork nya. Cuman sayang ga berasa spicy nya. Tapi gw sama teman gw puas banget sama menu ini๐Ÿ˜€

Tsukune – alias Ground Meat. Untuk saus nya kita pilih yang manis. Ini rasa nya mirip sama daging hamburger cincang tapi ini dari daging ayam. Enak juga sih…tapi kalo gw bakal lebih milih Buta Bara hehe..

Tonkatsu Don – 58K

Deep fried pork cuttlet on top of rice. Pork nya enak bener….apalagi di bawah nya kan ada campuran telur sama bawang bombay nya juga. Enak banget deh menu 1 ini. Daging nya enak, terus rasa manis dari telur nya juga berasa.

Pork Stamina Don – 58K

Menu pesanan teman gw malam itu. Untuk stamina don ada pilihan pork atau beef. Kalau tonkatsu daging nya digoreng kaya katsu, kalau yang stamina ini berupa grilled pork. Gw suka sih sama grilled pork nya, cuman ga suka sama bawang goreng nya.

Miso – Acar – Telur

Oh iya untuk menu don ini kita dapat miso soup sama sejenis acar. Tapi untuk stamina don ada tambahan telur 1/2 matang nya juga. Harus nya sih dituang di atas don nya tapi sama teman gw dimakan terpisah. Pas liat telur nya ditusuk dan kuning nya keluar semua, rasa nya pengen minta kecap asin & merica dah ke mbak nya haha..

Yang gw suka, disini service nya TOP ! Seneng sama pelayanan mas & mbak nya. Ramah & membantu banget deh….Kemarin makan disini pake Mega disc 20% mayan lah… Dan yang pasti, menu don nya itu kenyangin banget !!! Sampe begah deh perut gw hehe..

Kado++

Grand Indonesia

West Mall, Level 3A

Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta

Phone : 021-23581871

Leave a Reply

