Churreria

Churreria

Sabtu kemarin sambil menunggu acara di Pandan Village, gw sama teman gw, Silvy jalan2 dulu di GI. Kebetulan dia mau potong rambut. Sambil nunggu antrian, jalan2 dulu deh, pas banget lewat di depan Churreria ini. Dari dulu gw selalu penasaran, kaya apa sih si churros itu. Pengen cobain disini ga pernah kesampean. Baru sabtu kemarin aja tuh bisa makan disini.

Menu

Begitu lihat2 menu nya, gw tanya dulu ada promo apa aja kalo pake twitter, ternyata cuman free tea kalau beli yang churros fiesta. Berhubung kita ber-2 cuman mau cobain aja, akhir nya ga beli yang fiesta itu, soal nya banyak banget. Akhir nya pilihan jatuh ke Churros Classic, berisi 4 churros dengan 1 pilihan dip sauce nya. Untuk churros nya sendiri ada 2 pilihan topping, icing sugar & cinnamon. Kalau dip sauce nya itu ada 4 jenis, dark chocolate, milk chocolate, caramel & white chocolate.

Regular Tea – 15K

Untuk minum, kita pilih Regular Tea. Gelas nya terdiri dari 2 lapis, jadi kalau kita pegang ga berasa panas. Untuk teh ini bisa direfill. Mayan kan😀

Sugar

Untuk menemani teh nya dikasih deh 1 tempat berisi berbagai macam gula, dari sugar, brown sugar sama sweeter mungkin mirip gula tropicana kali yah..

Classic Churros – 28K

Pilihan kita, Classic Churros. Berisi 4 churros dengan 1 dip sauce. Pas ditanya untuk churros mau topping apa, kita bingung kan, akhir nya disarankan untuk 2 icing sugar & 2 cinnamon. Biar bisa cobain semua topping nya. The waiter & waitress really helpful😀 Terus untuk dip sauce, kita sepakat pilih dark chocolate.

Churros

Pas pertama coba, gw & Silvy langsung saling berkomentar “ya ampun, enak!” Apalagi churros nya itu masih anget2 gitu..dicelupin ke dark chocolate nya, bikin makin nikmat deh. Gw ber-2 benar2 enjoy makan disana. Dark chocolate nya mantep. Buat yang demen dark chocolate pasti demen deh sama dip sauce nya mereka ini. Untuk churros nya, gw lebih suka dengan topping cinnamon, lebih wangi aja hehe..

Classic Churreria – 30K

Sambil menunggu pesanan churros datang, kita lihat2 buku menu lagi (cari penyakit….) Terus tertarik dengan minuman Classic Churreria deh. Makin tertarik karena ada tanda favorite di menu nya. Pas datang, cangkir nya mayan besar, isi nya jadi banyak gitu, terus motif di atas nya bagus banget ya…langsung deh kita pakein brown sugar 1 bungkus, pas diminum, rasa coklat nya enak ! Terus pas churros nya ud abis, masih ada sisa dark chocolate nya, kita iseng aja masukin ke dalam minuman ini, rasa coklat nya jadi makin berasa😀

Dan akhir nya gw ga penasaran lagi deh sama si Churreria ini😀

Churreria
Grand Indonesia West Mall
UG Floor – Unit 30A
Jl MH Thamrin No.1
Phone : 021-23581805

12 thoughts on “Churreria

  1. hahaha iya sar, gw kelewatan beli tuh voucher😦
    kapan diadain lagi ??? info2 donk..gw baru beli by the beach sama aw nih😀

  2. Kaya donat? berarti ga crunchy ya? entah kenapa bayangan gw kok kayanya keras gitu hehe.. dan iya harganya mehil yak.. kapan2 kalo iseng2 mau cobain ah..

  3. crunchy kok, cuman rasa nya mirip donat2 gitu. gimana ya jelasin nya. yg pasti ga keras, mirip cakwe pas lagi panas2nya gitu, ada garing2 nya dikit kan ? mahal emang, maka nya itu gw pilih yang ter-murah loh….

Leave a Reply

