Chinese Food Moeslem

Kemarin malam janjian sama 2 temen untuk makan malam bersama sambil curhat2 dikit. Karena lagi pingin hemat, pilihan makan malam jatuh ke daerah Kebon Kacang di belakang Plaza Indonesia. Sepakat untuk makan disini, Chinese Food Moeslem. Kebetulan kita ber-3 pernah makan disana & cocok.

Chinese Food Moeslem ini tempat nya kecil, cuman sekitar 5-6 meja saja & posisi nya juga agak dempet2an. Ga kebayang deh kalo makan siang rame nya kaya gimana, soal nya makanan disini, porsi nya wah, tapi harga nya OK banget. Kebetulan lagi, gw belum pernah makan di tempat nya langsung, biasa nya delivery ke kantor hehe…

Sekitar jam 7 kita sampai di tempat, ga yakin kalo tempat nya masih buka. Lucky us, masih buka aja & kita masih bisa pesan. Abis kita masuk, pagar nya itu ditutup 1/2, ud persiapan mau tutup. Langsung deh liat2 menu nya

Menu

Awal nya gw pengen Kwetiau Seafood, ternyata ud abis๐Ÿ˜ฆ terus beralihlah gw ke Kwetiau Siram. 2 teman gw pesen Kwetiau Goreng Ayam. Sayang nya pas ud nunggu 10 menit-an, baru diinfoin, kwetiau goreng nya abis. Jadi nya mereka pesen nasi goreng ayam. Seperti biasa, kalo ber-3 ud kumpul, pasti ga cuman pesen 1 menu untuk diri sendiri, tapi pesan menu untuk di-share. Kali ini pilihan jatuh ke Ayam Goreng Mentega. Tadi nya gw bilang kenapa ga pesen menu aja + nasi putih, karena pada pengen kwetiau ya ud deh hehe….

Teh Manis – Es Teh Manis

Untuk harga minuman nya, reasonable banget. Temen gw pesan Teh Tawar seharga Rp.1000,- sedangkan teh manis seharga Rp.2000,- dan es teh manis seharga Rp.2500,- Lucu nya, ga dikasih tanda mana yang teh tawar hangat mana yang teh manis hangat. Si ibu nya sendiri yang bawain lupa gelas yang mana yang manis. Untung nya pas dicoba, bener de yang gw ambil yang manis hehe. Oh iya selain teh2an ini ada juga jus buah, es podeng, lemon tea dengan harga yang reasonable tentu saja.

Ayam Goreng Mentega – Rp.15.000,-

Pesanan pertama yang datang justru si ayam goreng mentega ! Isi nya itu 4 potong ayam dengan irisan bawang bombay. Rasa nya enak ! Cuman sebener nya ini ayam cocokan buat dimakan sama nasi putih ya. Kemaren gw makan sama kwetiau siram aja gitu >.<

Nasi Goreng Ayam – Rp.13.000,-

Ini pesanan 2 temen gw, setelah mereka kehabisan kwetiau goreng ayam. Pas dateng, nasi goreng nya wangi nya menggoda banget. Langsung ga pake lama, gw ambil sendok juga cicipin 1 sendok. Rasa nya enak, tipikal chinese resto gitu, tapi ini lebih manis aja. Kebetulan gw suka nasgor tipe2 begini.

Kwetiau Siram – Rp.15.000,-

Ini pesanan gw. Pas dateng, gw kaget dengan porsi nya yang ga pelit banget. Kebanting sama harga kalo gw bilang. Porsi nya murah hati banget deh, cocok buat perut haha. Dan yang gw suka, mereka ga pelit kasih topping nya. Dikasih banyak jamur, ayam & sayuran. Ya ampun, seneng banget gw makan kwetiau siram nya. Puas banget deh. Mana wangi nya enak banget lagi. Dan bener aja, kenyang makan 1 porsi ini. Oh iya ditambah saos sambal lebih nikmat lagi hehe….

Oh iya Chinese Food Moeslem ini buka setiap hari, kecuali hari Jumat. Hari Jumat mereka tutup ya, jadi jangan datang kesana kalo Jumat hehe….mereka juga bisa delivery loh, tinggal telpon aja, terus pesanan diantar deh๐Ÿ™‚ Selain menu di atas, yang patut dicoba itu juga Kangkung Cah Sapi (Rp.14.000) dan Cumi Saos Tiram (Rp.16.000). Kedua menu itu juga enak banget deh.Selalu puas makan disini๐Ÿ™‚

Chinese Food Moeslem
Jl.Kebon Kacang 40 No 4
Jakarta
Phone : 021-31905607 / 081316019907

13 thoughts on “Chinese Food Moeslem

  1. gue doyan bener kantin2 chinese begini yg enak2 haha. kalo bahasanya bapak gue, banyak minyak banyak garem banyak micin, gimana ga enak :p

      1. gara2 post ini sukses kemaren malem gue langsung ngacir nyari kwetiau sirem seafood disini buat dinner๐Ÿ˜€ disini namanya hor fun n rasanya beda dikit dibanding kwetiau sirem di jkt, tapi mayan laaa daripada ga ada๐Ÿ˜€

      2. Ah hor fun,jadi inget hor fun kepiting di qq kopitiam,pi sini. Banyak yg bilang enak tapi blon kesampean cobain nih..

    1. Hahahahahaha……disana emang ga ada chinese food fan ?๐Ÿ˜›
      Kwetiau siram bukan tampangnya doank yg enak, rasa nya juga enak banget fan….pokoknya porsi nya banyak bener dah,kenyang banget.

  2. Hello,

    We bumped into your site and we really liked it.
    We would like to add it to the Petitchef.com.

    We would be delighted if you could add your site to Petitchef so that our users can, as us,
    enjoy it.

    Petitchef is a french based Cooking recipes Portal. Several hundred Blogs are already members
    and benefit from their exposure on Petitchef.com.

    To add your site to the Petitchef family you can use http://en.petitchef.com/?obj=front&action=site_ajout_form or just go to Petitchef.com and click on “Add your site”

    Best regards,

    petitchef.com

  3. haha loe lewat nya jam brp ? biasa nya sih kalo makan siang mayan rame. enak kok, dicoba aja..cuman ya itu metcin nya emang banyak kaya nya, soal nya tiap abis makan disini jadi aus terus. inget yaa jumat tutup๐Ÿ˜€

    1. Loe malem nya jam brp ? Kemaren gw jam 7 kurang kesana aja ud mau siap2 tutup soalnya, menu juga ud kurang lengkap euy. Yang gw heran kwetiau goreng abis tp kwetiau siram ada hehe..bingung de,padahal sama2 kwetiau

Leave a Reply

