Aina’s Giveaway

Waktu itu baca tweet nya Aina, kalau dia menang kuis dari IWearUp. Ga tanggung2, dia menang 2 pasang aja gitu. Enak banget kan ? Secara wedges nya Up itu lucu2 banget. Sayang nya gw blon ada kesempatan untuk beli.

Dan sekarang, temen gw satu ini ngadain giveaway di blog nya! Hadiah nya tentu saja wedges dari Up itu. Kita bisa pilih model yang kita mau sesuai dengan size kita. Kalau beruntung, tuh wedges buat kita deh. Murah hati banget ga sih ? Secara kalo gw yang menang kuis, pasti bakal gw embat dua2nya buat gw *maruk.com*

Yah, moga2 si Aina milih gw deh hihi..jadi pas banget deh ada hadiah natal buat gwπŸ˜›

Sekalian mau cerita aja deh, gw kenal sama Aina sejak semester 4 pas kita kuliah di Binus. Semester 4 ini bener2 kelas yang paling ngaco deh, dimana gw sering bolos, sering ditegur dosen, sering titip absen! Untung nya sih ga ada mata kuliah yang harus ngulang. Nah pas di kelas, gw inget banget si Aina ini sering duduk di belakang bareng cowo nya (now her husband). Gw ga pernah duduk di paling belakang, paling banter tengah2 lah. Jadi wajar aja kalo pas sekelas itu, kita jarang ngobrol. Paling sekedar say hello aja.

Terus semua bermula dari gw liat2 blog nya Fanie, mulai deh gw tau kalo Inge, Aina, Olin, PriscillaΒ  itu ada blog juga. Jadi deh gw mulai baca2 blog nya mereka & bahkan gw mulai aktif membuat blog lagi. Awal nya blog gw di Friendster, terus karena tuh FS ud ga pernah gw utak atik lagi, akhir nya gw pindahin isi blog gw ke wordpress.Β  Yah karena mereka2 ini lah gw mulai aktif ber-blog-ria lagiπŸ˜€

Di blog, kita saling meracuni satu sama lain. Kaya gw (GR ga yah?) yang meracuni Aina buat cross stitch, bahkan kita juga sempet ketemuan buat bikin cross stitch bareng ga lupa makan bareng juga di rumah Fanie. Kaya nya itu terakhir kali nya kita cross stitch bareng de ya…

Gw juga suka baca blog nya Aina, cara ngomong nya itu kadang kocak tapi dia bisa serius juga. Karena blog nya juga gw jadi tau kalo dia itu nge-fans sama Jay Chou. Seneng ya ud berhasil nonton konser nya dia di SG, sedangkan gw, nonton Laruku ga tau kesampean kapan T___T

Sekian cerita saya haha….moga2 Aina berbaik hati memberi saya 1 wedges nya yak hihi..size gw 37 naπŸ˜› pengen nya sih Stella Brown, biar bisa dipakai setiap hari.

Stella Brown, source here

Thank You, Aina yang cantik & murah hati *ada maunya*

Oh iya, buat yang mau ikutan giveaway nya juga, bisa langsung mampir ke blog nya dia ya, di sini. Ud ya na, gw ud promosiin blog loe sekalian nih haha…..semoga gw yang dipilih! Amin!

4 thoughts on “Aina’s Giveaway

  1. gw jampe2 huahauhuaha……….biar ga menang #sikut2
    gw langsung keluar tanduk mentang2 hadiahnya bagus hahahaha……
    Tp klo gw ga menang, paling ga lu yg menang gpp lah cin, rela gw rela wakakakaka~

  2. tenang nge……blon tentu gw yang menang kan. kalo giveaway gw ga pernah beruntung ! ya kalo loe yg menang juga gw rela kok hihihihihi….

Leave a Reply

