Food Tasting Panel : Mr.Curry

Senin kemarin gw dapet undangan untuk mengikuti Food Tasting Panel di Mr.Curry, PIM 2. Wow, kesempatan ini ga bakal gw lewatin donk & lucky me, tempat nya di PIM pulak, yang termasuk masih bisa dijangkau lah. Acara Food Tasting Panel ini diadakan 4x selama December ini di hari Kamis jam 7 malam. Gw sempat bertanya ke food blogger lain, kapan mereka mau datang. Setelah dapat kepastian mereka datang yang tgl.1, langsung deh gw konfirmasi ke Mila dari Ismaya Group.

Mr.Curry – PIM 2

Acara dimulai jam 7 tepat dan dipandu oleh Mila & Grace dari Ismaya nya. Sebelum makan dikasih dulu selebaran kertas untuk penilaian terhadap makanan yang akan disajikan dari pihak Mr.Curry. Untuk food tasting malam itu gw bertemu dengan food blogger lain seperti Umi, Daniel, Sara & Anthony, Jenz dan juga Dino.

Sebelum makanan disajikan, boleh pilih2 minuman terlebih dulu. Tadi nya gw pengen cobain Strawberry Lassie, cuman untuk di Mr.Curry ini, best seller nya itu Blueberry Lassie. Ya ud deh, akhir nya pesen itu

Blueberry Lassie – 28K

Dan emang pantas disukain banyak orang deh🙂 Minuman nya segar, asam nya ada, tapi manis nya juga dapet. Fresh deh pokok nya. Kalo yang suka minuman segar2 kaya gini, wajib banget buat dicobain😀

Untuk Appetizer ada 2 jenis yang akan kita makan, yaitu Koro Koro Tofu dan Salmon Carpaccio.

Koro Koro Tofu – 25K

Salmon Carpaccio – 35K

Koro Koro Tofu – Disajikan dengan saos pedas manis yang cocok banget untuk cocolan tahu nya. Kelembutan tahu nya itu terasa banget pas digigit di dalam mulut. Cocok dijadikan appetizer deh, yang mampu membangkitkan selera makan hehe, tapi hati2 masih panas nih tahu.

Salmon Carpaccio – Salmon segar yang disajikan dengan salad dengan tambahan special dressing dari Mr.Curry. Dressing nya ini bernama Wafu Dressing, campuran dari Sushi Sauce & Kikkoman. Buat gw, appetizer yang ini ENAK BANGET ! Salmon nya segar & yang bikin makin enak itu, dressing nya. Rasa nya pas banget dipadu dengan salmon & salad nya. Oh iya ada taburan wijen juga yang bikin rasa nya menjadi makin gurih. Nih salad bener2 bikin nagih deh. Kalau gw ke Mr.Curry, bakal gw pesen deh nih salad😀

Untuk Main Course kalau di list sih ada 4 macam yaitu Assorted Mushroom Omurice, Hokkai Curry Ramen, Minced Beef Spaghetti & Chicken Katsu Curry Rice. Tapi kita juga dikasih kebebasan untuk mencoba makanan di luar list itu. Jadi selain 4 macam tadi ada 2 tambahan lagi yaitu Oyakodon & Salmon Curry Pilaf.

Minced Beef Spaghetti – 58K

Spaghetti yang dimasak aldente, dilengkapi dengan daging cincang dengan curry sauce. Oh iya ada tambahan telur nya juga. Rasa nya? Enak pasti nya😀 ini ke-2 kali nya gw mencoba spaghetti saus kari di Mr.Curry ini dan emang cocok juga kok curry sauce dengan spaghetti😀

Assorted Mushroom Omurice – 48K

Menu ini menggunakan 2 saus yang berbeda, yaitu creamy sauce & demi-glaze. Untuk gw pribadi, gw lebih suka dengan saus demi-glaze nya😀 Porsi nya menu ini mayan gede loh, cocok banget untuk di-share.

Hokkai Curry Ramen – 58K

Ramen dengan saus kari yang berisi salmon, hotate, kani stick, telur & aburage. Kalau dilihat sekilas sih porsi nya ga terlalu banyak ya, cuman pas ud cobain, pasti bakal kenyang deh kalau makan 1 porsi full ramen ini. Oh iya jenis ramen nya itu mie nya agak lebar, beda dari yang biasa nya. Kuah kari nya sendiri agak kental. Mungkin itu juga yang bikin cepat kenyang ya.

Chicken Katsu Cury Rice – 58K

Menu berikut nya, chicken katsu curry rice. Suka sama menu ini, campuran nasi sama saus kari nya enak banget. Bahkan kaya nya gw bisa aja tuh makan nasi doank dengan saus kari nya haha…enak !

Oyakodon – forget the price

Oyakodon ini merupakan nasi yang ditutup dengan campuran telur,daging ayam dengan saus kari. Perpaduan nya cocok deh. Suka sama paduan telur & saus kari nya ini. Sayang kemarin lupa intip buku menu, jadi ga tau harga nya berapa

Salmon Curry Pilaf – 68K

Menu berikut nya yang kita coba yaitu Salmon Curry Pilaf. Dari penampakan nya sih ini seperti nasi goreng, cuman pake bumbu kari pasti nya. Rasa nya enak, suka sama salmon nya. Dan kalau dilihat dari porsi nya itu, gw ga bakal bisa habisin sendiri menu ini. Cocok nya emang untuk di-share.

Untuk dessert, ada 2 macam yaitu A Dash of Fruit Splash serta Macha Karamba. Kedua menu ini merupakan Dorayaki Tower, hanya berbeda di topping nya saja.

A Dash of Fruit Splash – 45K

Macha Karamba – 45K

A Dash of Fruit Splash – Dorayaki tower dengan japanese honey toast & cream cheese, dilengkapi dengan es krim vanilla & fruits splash dengan saus mangga. Gw sukaaa banget sama saus mangga nya. Bikin segar. Dorayaki nya juga enak, lembut. Ini pertama kali nya gw cobain dorayaki nya Mr.Curry hehe..

Macha Karamba – Dorayaki tower dengan japanese honey toast & cream cheese, dilengkapi dengan es krim matcha & ogura. Untuk yang ini, gw suka banget sama es krim matcha nya. Rasa nya pas aja menurut gw, ga terlalu manis untuk ukuran matcha. Enak !

Oh iya kemarin kita juga mencoba minuman Black Sesame Shake yang direkomendasikan juga oleh Mila.

Black Sesame Shake – 28K

Dan emang bener. Rasa nya enak, manis nya pas terus emang berasa juga tuh rasa black sesame nya aja. Tapi malah jadi kepikiran sama mochi pas minum ini haha..

Selama food tasting ini, kita juga dikasih cicip rasa kari yang tersedia di Mr.Curry ini

Red Curry – White Curry – Black Curry – Original Curry (Screaming Spicy)

Di Mr.Curry ini ada 4 pilihan rasa saus kari nya, yaitu Red Curry (tomat), White Curry (susu), Black Curry (tinta cumi2) & Original Curry. Selain 4 pilihan rasa kari nya, ada juga level pedas nya yaitu Non Spicy, Spicy, Very Spicy & Screaming Spicy. Selama ini gw baru coba yang Very Spicy aja. Baru kemarin gw cobain screaming spicy ini. Dan rasa nya, emang spicy banget. Gw jadi teringat sama rasa sambel ijo di restoran padang itu. Padahal gw cuman cobain sesendok kecil looh, itu aja ga 1 sendok full. Tapi kerasa bener pedes nya. Cuman masih bisa ditolerir lah. Ga tau gimana kalo cobain 1 sendok full !

Spicy – Miso

Selain bumbu kari, dikasih coba juga saus untuk ramen nya, spicy & miso. Gw sendiri lebih suka saus yang spicy.

Ga kerasa waktu ud menunjukkan pukul 9.30 malam, akhir nya bubar deh hihi…

Thanks untuk Mr.Curry (Mila & Grace) yang ud mengundang gw buat ikutan food tasting panel ini. It was fun, really. Kalo ada food tasting lagi undang2 lagi ya hihi….

Oh iya sekarang di Mr.Curry & Pasta de Waraku lagi ada lunch promo loh. Berlaku setiap senin – jumat jam 11-3 sore. Cukup membayar 58K++ bisa makan kenyang deh. Untuk promo yang Mr.Curry promo nya itu double curry sauce, jadi bisa pilih 2 saus kari untuk 1 menu makanan. Harga itu ud termasuk salad, dessert & ocha🙂 Kalau yang Pasta de Waraku promo itu berlaku untuk 2 main dishes, dessert & ocha. Menu senin-jumat nya beda2 tuh. Yukk cobain😀

7 thoughts on “Food Tasting Panel : Mr.Curry

    1. Ireneeee itu semua buat dimakan rame2 haha…kalo makan sendiri bisa pingsan kekenyangan kali :))

      Jadi ud confirm food tasting yg tgl berapakah?

  1. Waoo…my eyes are about to pop out and start licking the screen! Haha…Wish I was invited! >,< but, I'll keep trying to, maybe someday kita bisa ketemuan di food tasting panel yaaa…would be fun! hehe… =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s