Ochado

Pas pertama kali ke Pavilion Mall, tujuan utama gw cuman 2. Watsons sama Delectable. Gw inget banget Watsons itu di lantai bawah, selantai sama foodcourt nya. Terus dari situ mau ke Delectable. Sempet muter2 cari tuh toko dimana, kok ga ketemu2. Pas liat directory board, ga tau nya di lantai 6 ! Pantes muter2 lantai 3 sama 4 ga nemu2 hehe…

Terus, ud ke lantai 6, kok ga ketemu juga? Kita malah liat spot Tokyo Street. Gw ga tau deh ini ud lama ada apa gak, soal nya pas terakhir gw kesana kaya nya blon ada.

Tokyo Street

Di dalam Tokyo Street ini jualan berbagai macam makanan, minuman, snack atau pun barang2 yang berbau Jepang. Karena penasaran, kita kelilingin tuh, liat di dalam nya satu persatu banyak tempat jajan yang menarik banget ! Rasa nya pengen gw cobain semua deh satu2 >.< ada yang jual macaron juga cuman karena ga masuk, gw jadi ga tau harga nya berapaan deh.

Stand Ochado

Di daerah Tokyo Street , stand Ochado ini yang paling rame didatengin (selain Suki-ya). Ochado ini sejenis sama Quickly atau Chatime. Karena penasaran ya ud kita coba deh beli minuman disana.

Menu

Untuk pilihan nya sendiri ada banyak macem nya. Beneran deh, sampe bingung banget mau coba yang mana. Akhir nya gw liat aja tuh yang Best Seller nya, ada simbol daun di samping nama minuman nya. Untuk harga berkisar antara RM4.5 – RM7.9 dengan harga topping RM1 untuk semua jenis topping nya.

Selain itu di Ochado ini juga ada sugar level nya 100% (normal), 75%(recommanded), 50%(half sugar), 25%(quarter sugar), 0%(no sugar). Jadi untuk yang ga suka manis bisa pilih yang 0% tuh🙂

Sistem beli nya itu, kita pesan ke kasir, bayar, terus dikasih bon yang ada nomor nya. Terus nanti ditunggu aja, di sudut kiri atas counter nya, ada papan nomor nya gitu. Nah kalo nomor nya sesuai sama bon, berarti pesanan kita ud jadi tinggal diambil deh. Simple ya

Up : Hazelnut Milk Tea – Okinawa Milk Tea

Bottom : Ochado’s Lemonade – Grapefruit Green Tea

Hazelnut Milk Tea – Pesanan teman gw. Untuk size medium seharga RM 5.9 dengan topping Pearl seharga RM1. Untuk sugar level nya, temen gw pilih yang 25%.  Pas gw coba, rasa hazelnut nya bener2 kerasa. Kata temen gw sih lebih enak dari chatime. Berhubung blon pernah cobain chatime, jadi no comment.

Okinawa Milk Tea – Pesanan gw. Kalo di foto itu yang ditidurin. Untuk warna minuman nya mirip kok sama hazelnut. Kalo temen gw topping nya pearl, gw topping nya pake Azuki Beans, alias kacang merah. Gw ga tau kenapa diberi nama Okinawa, rasa nya kaya teh susu biasa. Enak juga sih. Pas minuman nya ud abis, sekuat tenaga hisap tuh Azuki nya haha..susah banget ! Oh iya, untuk minuman yang ini ga ada sugar level nya.

Ochado’s Lemonade – Pesanan gw lagi sehabis kita jalan kaki dari Petaling Street. Untuk sugar level nya, gw pilih yang 25% jadi ga terlalu manis juga. Seger banget ini lemonade. Di dalam nya dikasih daun mint & buah plum. Untuk minuman yang ini gw ga tambah topping sama sekali. Abis jalan jauh, minum minuman ini jadi seger abis.

Grapefruit Green Tea – Pesanan teman gw. Dengan tambahan topping Aloe Vera & sugar level 25%. Ini juga seger, cuman lebih manis aja dibanding punya gw, secara gw kan lemon kalo ini grapefruit

Demen gw sama Ochado ini. Moga2 suatu saat buka cabang di Indonesia yah. Kalo ga salah untuk sementara cuman tersedia di Singapore & Malaysia.

Ochado
KL Pavilion
Level 6, Lot P6.34 & P6.44
Tokyo Street
Phone : 03-21459868

10 thoughts on “Ochado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s