Delectable Treats!

Delectable Treats! toko kue yang dimiliki oleh Su. Pertama kali gw tau toko ini ya dari blog nya dia. Tahun lalu gw sempet 1x ke sini. Terus karena gw cerita soal enak nya kue di toko ini, temen gw penasaran & minta mampir ke toko ini juga. Sayang nya sempet nyasar, gw lupa di lantai berapa & lupa lokasi nya dekat apa. Kalo soal jalan & tempat, short memory abis deh !

Cakes

Selain cake ini, ada cookies2 juga. Seperti cookies mini berbentuk ginger man. 1 cup seharga RM15. Tadi nya pengen beli, cuman setelah dipikir2 duit nya takut kurang. Jadi ga beli cookies deh.

Cakes for us

Packaging nya itu eye catching banget ya. Sampe sayang mau dibuang. Cuman dibawa pulang juga buat apa ? Sampe temen gw nanya berulang2 “yakin cin mau dibuang?” tetep pada akhir nya gw buang juga tuh dus.

Peach Treat – Cherry Bombshells

Cherry Bombshells – RM15

with

Morello Cherries

Berry Preserve

Whipped Chocolate Cream

Chocolate Cake

Heaven ! Ini yang pertama kali gw rasain. Cake nya ga manis, tapi juga ga pahit. Perpaduan coklat nya pas, ditambah dengan rasa asam dari cherry nya sendiri. ENAK BANGET ! Bener2 enak! Doyan banget sama cake ini. Whipped chocolate cream nya juga pas banget dipaduin sama cherry nya, terus sari cherry nya itu juga meresap sampai ke cake nya. Dimakan dengan lahap deh sama kita ber-2. He-ehmmm actually mungkin temen gw 1/4 & gw 3/4 nya :p

Peach Treat – RM12

with

Vanilla Cake

Vanilla Custard

Peaches

Lime Chocolate Tablets

Kalau kue sebelum nya ga manis, kue yang ini kebalikan nya. Manis. Tapi manis nya pas yang ga bikin eneg biarpun loe makan banyak. Peach nya juga enak. Terus chocolate tablet nya itu enak juga ! Dijual terpisah juga di toko nya. Sayang harga nya cenderung mahal untuk ukuran 1 plastik sekecil itu. Oh iya, di bawah vanilla cake nya itu juga ada sari buah peach nya itu. Enak banget ! But personally, gw lebih suka sama yang cherry bombshellπŸ˜€

Pengen ke toko ini lagi kalau ada kesempatan ! Buat yang mau tau detail kue2nya, bisa ngintip dari web nya di sini

Delectable Treats by Su
Pavilion Mall
Level 6, Lot P6.03.00
Jl. Bukit Bintang, 55100
Kuala Lumpur – Malaysia
Phone : 03-21445157

8 thoughts on “Delectable Treats!

    1. Gw buang soalnya ada semut2 gitu! Untung ga masuk ke kotak kuenya (Β¬_Β¬”) huaaa aina..kok jd agak nyesel ya buang tuh dus setelah loe bilang bisa buat taro barang? Soalnya ud ga ada space d tas gw😦

    1. Hi tantri…iya gw juga dari dulu suka liat blog nya Su. Makanya pas ada kesempatan,disempetin mampir deh daripada penasaran hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s