Trip Dadakan : KL Day 3

Di hari ke-3 ga banyak yang kita lakuin. Secara ini hari kita pulang. Pesawat sih jam 5. Cuman target nya jam 1/2 4 ud harus sampai di bandara, secara mayan jauh kan tuh LCCT.

Karena sehari sebelum nya ga ketemu tuh Beryl’s Chocolate, akhir nya kita putuskan lah untuk naik taksi. Dari Hotel jalan sedikit ke Stasiun Imbi, terus nunggu taksi disana. Pas dapet taksi tawar menawar dulu deh. Tadi nya orang nya minta RM10. Karena kita ga mau, akhir nya ditawarin deh sama dia, ya ud pake meteran. OK deh, berangkat !

Pas sampe di Beryl’s nya, ga sampe RM5 tuh. Eh orang nya nawarin, mau ditungguin ga? Dianterin sampe hotel & ga bayar lagiπŸ˜€ asik banget yak…..

Di Beryl’s rame bangettt ada rombongan turis gitu rasa nya. Nah disini juga coba2in coklat deh & gw beli 1 lagi dark chocolate hehe, ga kalap gw kali ini, inget kondisi dompet haha.

Pas keliling2 liat ehh jual macaron juga! Huaa pengen cobain, tapi pelit gw lagi keluar. Sayang euy harga nya RM6, nyaris 18rb perak😦 Tapi pilihan rasa nya mayan banyak juga sih tuh…

Dari Beryl’s balik lagi ke hotel, supir nya nawarin anterin ke airport, tapi biaya nya ??? RM70 ! Hah, mahal bener….ogah deh, secara total cash kita ber-2 juga ga sampe segitu sih haha..ud abis2an ! Di hotel kita beres2 deh sebelum waktu nya check out, ga lupa memanfaatkan wifi nya yang kenceng buat internet ria sebentar. Pas jam 12 kita keluar, langsung jalan kaki ke Pudu Raya, tempat shuttle bus nya mangkal.

Nah, disini nih kita sempet nyasar lagi. Sampe nanya orang (untuk kesekian kalinya) terus ud diarahin jalan, eh kita salah lagi, sampe nanya untuk ke-2x nya & akhir nya nemu deh tempat shuttle bus nya! Beli tiket nya dulu seharga RM12 untuk ke LCCT, duduk dulu di halte nya sampe bus nya dateng. Nunggu sekitar 20 menit bus nya dateng tuh.

Karena perjalanan ke LCCT mayan jauh, kita ber-2 tidur dulu deh di bus, mayan kan hehe….sampe di LCCT, makan siang dulu di Taste of Asia.

Untung nya perjalanan kali ini terbilang lancar! Pergi ga delay, pas pulang balik ke Indo, ga delay juga! Lancar banget deh, senang nyaπŸ˜€ Sampe di Indo sekitar jam 7. Tapi di Imigrasi nya agak lama, rame bener. Terus ber-2 naik Damri deh, temen gw turun di Slipi, gw di Lebak Bulus. Gw sampe rumah sekitar jam 10 malem. Niat nya pengen bongkar2 barang besok hari nya, tapi tetep aja gw beresin malam itu juga. Biar rapi aja hihi…

Sekali lagi, thanks banget ya ana ud ajak gw. Ternyata motif dia ngajak gw karena gw yang paling gampang diajak pergi + dia pikir gw tau soal 2PM haha…point 1 boleh lah, tapi point 2 salah besar deh dia. Gw baru denger lagu 2PM sehari sebelon gw berangkat, itu juga ditunjukin temen kantor yang anak nya nge-fans sama 2PM.

For Air Asia Indonesia, BIG THANK YOU !!! Me & Ana really enjoy our trip this time. No delay, at all!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s