Trip Dadakan : KL Day 2

Di KL hari ke-2 ud kita rencanain sedemikian rupa. Acara hari itu kita mau ke Aquaria di KLCC, makan AYCE Suki-ya di Pavilion terus ke Beryl’s Chocolate lanjut ke Petaling Street.

Abis sarapan lanjut deh kita ke Stasiun Imbi, naik monorail, turun di Stasiun Bukit Nanas. Ada kejadian lucu pas di dalam monorail nya, jadi ada segerombolan bule ikut naik monorail & duduk di dekat kita ber-2. Langsung deh tuh bule komentar “we lost!” sambil ketawa2, ramah bener dah cerita nya. Terus dia nanya kan Bukit Nanas dimana, ya gw bilang aja turun nya bareng aja secara kita juga turun disana. Terus ada 1 bapak chinese serombongan sama dia juga nanya soal Bukit Nanas, gw bilang sekali lagi, nanti kita turun disana juga. Dia nanya donk kita asal nya dari mana, masih dalam bahasa inggris, gw jawab dari Indonesia kan. Komentar dia ? “Lah, sama donk!” gubrak deh haha…..ternyata dia orang Indo juga tapi ud lama tinggal di aussie. Yang bule itu ipar nya dia. Lanjut deh ngomong pake bahasa indonesia.

Gerombolan ini sumpah ramah banget. Dari stasiun kita turun bareng2, tujuan nya juga sama ! Mereka mau ke KLCC juga. Jadi deh nyebrang jalan bareng juga. Dari Bukit Nanas ke KLCC jalan kaki kurang lebih 15 menit lah. Cuman pas di perjalanan kan ada Malaysia Tourism Center, mereka masuk ke sana & pisah sama kita deh. Di situ ada Cocoa Boutique juga tuh.

Sampai di KLCC tujuan utama langsung ke Aquaria! Keluar dulu dari Suria-KLCC menuju Convention Center nya. Harga tiket masuk nya untuk foreign itu seharga RM45. Quite pricey ya, but it’s worth! For me sih :p Aquaria ini terdiri dari 2 lantai. Level 1 sama Level 2.

Begitu sampai pintu masuk, langsung disambut dengan piranha !

Piranha

Di dalam bagian piranha ini ada hiasan tengkorak, buat nambah kesan gimanaaa gitu kali yak. Sayang kita dateng ke sini ga di sore hari. Ternyata tiap jam 4 sore itu waktu nya makan untuk piranha. Penasaran padahal pengen liat.

Giant Water Rat

Ini pertama kali nya gw liat hewan jenis ini. Termasuk tikus sih, cuman gede abis ! Lebih gede dari anjing gw perasaan. Untung dilapisin kaca ya, kalo ga, ga mau deket2 gw, soal nya geli sama tikus! Tapi lucu sih ini….

Di Aquaria ini toko souvenir nya juga lucu2. Karena duit terbatas, jadi ga bisa beli macem2 deh. Temen gw beli boneka kura2 yang kecil gitu. Gw akhir nya dapet hiasan perahu di dalam botol aja de buat gw sama Jali. Kaya yang dibeli Tintin itu, cuman kalo dia kan gede, kalo gw yang kecil, paling sekitar 10cm lah😀 mayan buat hiasan di meja kantor, daripada meja gw kosong ga ada apa2an gitu.

Dari Aquaria itu kita jalan balik menuju stasiun Bukit Nanas. Berhenti dulu deh di Cocoa Boutique itu. Mampir ke dalam, dikasih tester bermacam2 coklat, terus gw cobain juga tuh Chili Dark Chocolate. Lucu juga rasa nya, rasa coklat tapi ada pedes2nya gitu. Akhir nya beli deh dark chocolate patungan sama temen gw ini.

Lanjut dari Bukit Nanas turun di Bukit Bintang. Tujuan utama apalagi kalo bukan Pavilion! Mau ke Suki-ya buat makan siang. Mayan antri sih ada kali kita antri 30 menit-an. Apa daya deh pas jam makan siang + itu AYCE pulak!

Dari Pavilion tujuan berikut nya itu Beryl’s Chocolate. Pas cek di google map, kelihatan nya sih deket tapi apa daya, kita ber-2 nyasar ! Mayan jauh jalan nya. Sampe masuk ke 7 11 buat nanya jalan, tapi mereka juga ga tau lokasi nya dimana😦 Akhir nya kita putusin balik hotel dengan jalan kaki lagi.

Istirahat bentar di hotel, abis itu lanjut ke Petaling Street, China Town nya sono alias glodok nya sini. Jalan kaki lagi hihi…sampe sana, rame bener, kaya petak sembilan nya glodok deh, kiri kanan jualan. Ud gitu lucu nya ada bule juga loh yang jualan disana. Abis temen gw beli kaos, gw beli snowball deh yang kecil lagi..soal nya cekak :p Selese puter2 disana makan dulu deh di seputaran situ.

Abis makan, gw ber-2 pengen banget minum yang seger2 tapi ud cari2 ga ada juga, akhir nya putusin balik terus lewatin Jl.Alor. Ya ampun, sepanjang jalan jualan makanan semua. Seafood pula huaaaa ngiler abis gw liat nya. Ada yang makan kepiting lagi! Kalo gw ga tau malu, pengen aja minta secuil gitu >.< Terus udang nya, cumi nya, kerang nya. Buset, ngiler abis! Gw sampe mikir, kalo gw ke KL lagi, wajib makan disana deh ! Pengennn banget bisa cobain haha…

Dari ngiler2 liat makanan di Jl.Alor, kita balik lagi, ke Pavilion. Beli minum lagi di Ochado. Terus duduk dulu di Ochado nya istirahatin kaki.  Abis dari Ochado kita putusin untuk pulang. Kalo ud malem, suasana Pavilion keren euy.

Sephora!

Di Sephora ini ada set  yang diincer temen gw, sayang gw ga berhasil meracuni dia, ga beli deh jadi nya hihi…. Dari Sephora tadi nya kita mau ke BB Plaza buat liat tas, ehhh mampir ke Vincci yang emang rame banget & stuck di situ deh kita. Gimana ga rame ? Harga termurah untuk sendal dan sepatu itu kalo di kurs rupiah jadi 36rb perak ! Temen gw akhir nya beli sendal seharga ga sampai 50rb kalo ga salah. Tapi ya itu, cari nya 1/2 mati ! Ada sepatu yang bagus di kaki gw, apa daya huhu ud ga ada yang lain, soal nya kemarin kegedean. Itu juga ga sampe 60rb kalo ga salah. Karena di Vincci lama, batal deh ke BB Plaza. Jadi kita langsung pulang. Sampe di kamar hotel, ini nih yang langsung kita lakuin

Ilangin pegel :))

End of day 2!

One thought on “Trip Dadakan : KL Day 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s