Trip Dadakan : KL Day 1

Selasa minggu lalu, teman gw Ana tiba2 chat & mem-buzz gw di YM kata nya ada sesuatu yang penting. Pertama2 dia tanya gw soal 2PM. Ok, gw tau 2PM itu siapa cuman gw ga tau lagu2nya satupun. Ternyata, temen gw ini memenangkan tiket konser nya 2PM 2 buah, jadi dia berencana untuk mengajak gw. Karena gw tau kalo 2PM baru aja konser di Jakarta, gw tanya lah emang konser nya di mana ? Ternyata di KL! Dan selain memenangkan tiket 2PM itu, temen gw ini juga dapet tiket PP JKT-KL dari Air Asia Indonesia. Yup, penyelenggara kuis nya ini dari Air Asia Indonesia.

Setelah tau konser nya di KL, akhir nya gw tanya, konser nya kapan. Ternyata jumat nya ! Jadi selasa temen gw baca email, konser nya di hari jumat nya. Gw yang langsung kaget juga. Masalah nya dikasih tau hari Selasa & acara nya itu hari Jumat!! Secara kalo ke KL kan harus sediain dana juga kan ? Dan akhir nya kita putuskan lah kalo bakal berangkat ke KL hari Jumat pagi dan pulang di hari Minggu sore. Nekat banget inti nya, ga ada persiapan sama sekali. Biasa nya kalo mau pergi kan gw sempet tuh nabung dulu, ini? Boro2πŸ˜€

Jadi dari hasil chattingan kita ber-2, akan diputuskan hasil berangkat gak nya di hari Rabu. Ternyata sampai hari Rabu juga masih ga jelas bakal brangkat ato gak baru deh Kamis ada keputusan, berangkat ! Langsung deh gw tuker ringgit, beli sikat gigi-odol travel itu. Ud ditetapkan juga nginap di V’la Court Hotel di daerah Imbi, dekat dengan Bukit Bintang menurut peta nya dia.

Jumat gw berangkat dari rumah jam 5.30 pagi. Pesawat terbang jam 8.30 Tadi nya gw mau naik Damri tuh, cuman disuruh bokap naik taksi lewat serpong, ya ud deh. Gw sampai airport barengan tuh sama temen gw. Baru kali ini gw ke Terminal 3 Soekarno Hatta, bagus juga yak !

Untung pesawat nya ga delay! Tepat waktu deh. Jam 8.30 berangkat….Oh iya, untuk tiket pesawat nya, ga termasuk bagasi & airport tax. Jadi airport tax kita bayar sendiri dan kalo emang mau bagasi, harus bayar sendiri. Karena ini trip hemat gw bawa ransel aja cukup lah dengan asumsi gw ga bakal belanja macem2 yah.

Sampai di sana, langsung menuju tempat pembelian tiket untuk shuttle bus. Pilih yang diantar langsung sampai ke hotel. Kita pilih bus yang Star Shuttle, karena diantar sampai hotel bayar RM 18. Oh iya pas tuker duit, RM1 itu senilai Rp.2895,- Shuttle bus ini pemberhentian nya di Pudu Raya. Disitu kita diantar lagi dengan taksi sama orang nya sampai di depan gang hotel, jadi ya jalan dikit lah ke hotel nya.

V’la Court Hotel

Ini hotel mungil cocok untuk backpacker. Teman gw booking dari Agoda. Untuk 2 malam itu total nya 600rb, jadi per orang 300rb sekian. Kamar nya mungil tapi nyaman. Ac nya juga dingin, kamar mandi nya bersih & ada air panas nya. Yang paling penting & penting banget, free wifi & kenceng abis !!! Puas banget nginep disini, orang nya juga baik2 semua. Ini hotel lokasi nya strategis banget. Jadi ke Bukit Bintang kita tinggal jalan kaki, ke stasiun imbi untuk monorail juga tinggal jalan kaki.

Abis taro barang, kita langsung jalan. Tujuan utama sih cari makan dulu, soal nya laper euy blon makan siang. Kita makan di BB Plaza, cari foodcourt nya di bawah. Jenis makanan nya sih ga terlalu banyak. Pilihan jatuh ke paket nasi hainam dengan ayam + bakso ikan. Untuk makanan gw posting terpisah aja :p

Ud selese makan, langsung deh mau ke Pavilion Mall. Tapi mampir2 dulu ke Vincci. Lagi sale 50% tuh. Rame abis toko nya. Dari Vincci, lihat2 Uniqlo terus mampir ke Sephora lanjut deh ke Pavilion Mall

Dekor Natal Pavilion Mall

Di Pavilion ini cuman muter2 aja sih, kebetulan gw mau ke Watsons beli sunblock, secara di Indo ga ada yang merk ini & kalo pun ada harus PO. Beli deh 1, ga beli stok, dana pas2an huhu…dari situ muter2 aja deh. Temen gw penasaran soal toko kue yang gw ceritain itu, Delectable Gw tau soal toko kue ini dari blog si pemilik toko. Pas tahun lalu ke KL, ga sengaja nemuin nih toko. Cuman berhubung gw ga pernah inget lokasi & arah tempat, jadi lah nyasar dulu :p Seinget gw nih toko bukan di lantai paling atas, ternyata pas liat directory, di lantai 6 aja gitu haha.

Pas di lantai 6 nya salah arah, berlawanan arah sama toko kue ini, eh ketemu sama daerah Tokyo Street. Beuh, daerah kesukaan gw ini. Mata gw ud berbinar2 kali liat kiri-kanan jajanan & makanan jepang semua. Terus di paling ujung dalem nya ada Daisho! Yayyyy……seneng banget! Kalo di SG, daisho itu $2, di KL RM3. Ga beda jauh lah. Liat2 doank sebentar. Dan di deket Daisho itu ada AYCE Shabu2 bernama Suki-ya. Ini sempet dibicarain sama temen forum. Langsung gw todong temen gw, besok siang kita makan disini yaaaaa. Untung mau diaπŸ˜€

Dari Suki-ya keliling2 lagi di Tokyo street, nemu Ochado semacam Quickly & Chatime aja.Β  Abis beli minum di Ochado lanjut beli kue di Delectable terus balik ke hotel untuk siap2 nonton konser 2PM. Haha…

2 thoughts on “Trip Dadakan : KL Day 1

  1. hai Cindy
    salam kenal,

    Km suka fotografi ya?fotonya bagus2,dan gambarnya terang dan bgs warnanya,kalo boleh tau pake kamera apa?πŸ˜€

    btw nemu blog kamu baru malem ini neh,tapi i like it!^^

    keep posting yaπŸ˜‰
    thanks.

    Regards,
    Niken

    1. Hi Niken, salam kenal juga yaπŸ™‚

      Thanks dibilang bagus fotonya. Kameranya pake Lumix LX3 kok cuman edit bright sama contrastnya lagi sedikit di photoshop..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s