Trip Dadakan : 2PM Hands Up Asia Tour 2011

Teman gw memenangkan tiket nonton konser 2PM di Kuala Lumpur dari kuis yang diadakan oleh Air Asia Indonesia. Acara nya itu berlangsung hari Jumat, 26 November 2011 pukul 8.30 waktu sana dan berlokasi di Stadium Negara. Jarak dari hotel ke Stadium Negara ini cukup dekat. Cuman beda 1 stasiun monorail terus jalan kaki dikit sampe deh.

Sesampai nya di lokasi, suasana ud rame banget ! Kita sampai jam 7-an hampir 1/2 8, tapi ud penuh sama fans2 nya 2PM ini. Ga lupa juga banyak yang jualan souvenir2 2PM di sana. Oh iya teman gw ini dapetin tiket di bagian VVIP seharga RM491. Pas dikasih tau,kaget gw. Secara kalo dirupiahkan, harga tiket nya ud mayan banget kan. Beruntung banget emang dia & gw juga untung soal nya gw yang diajak hihi..

Ticket

Foto di depan gambar 2PM

Me & My Friend

Karena dapat nya tiket VVIP jadi ga perlu kuatir antri segala macem, karena ud ada no bangku nya. Jadi sebelum konser dimulai, temen gw ke WC dulu. Gw masih duduk tuh di dalem. Agak lama baru temen gw samperin, kasih tau di depan bisa foto2 segala. Ya ud deh, akhir nya gw ber-2 keluar lagi buat foto di depan gambar 2PM ini ! Agak rame sih tapi bisa kok kita berfoto2 ria. Abis itu gw langsung ke restroom yang antri banget! Temen gw masuk lagi ke dalem stadium nya.

Suasana Stadium

Di dalam stadium itu ud mulai rame. Apalagi di bagian festival/rock pit. Orang2 pada berlarian cari tempat yang strategis di dekat panggung. Antusias banget semua nya. Iya lah, kalo nonton penyanyi idola pasti kaya gitu ya. Semua pada histeris & beli lampu2 di luar stadium itu.

Bubble

Pas mau duduk, dibagiin ini bubble yang akan ditiup di akhir acara. Cuman gw sama temen gw langsung simpen di dalam tas haha….buat kenang2an cerita nya :p jadi ga kita pake.

Konser dimulai tepat jam 8.30 dengan 1 penyanyi pembuka. Sayang gw ga tau nama nya. Mungkin penyanyi Malaysia kali yah, dia cuman nyanyi 1 lagu sih, lagu mandarin gitu.

Sehabis penyanyi Malaysia itu selesai,panggung sempat kosong sebentar sebelum member 2PM keluar satu persatu. Ini sekilas foto2 nya pas konser yah…

Konser 2PM ini sendiri berlangsung hampir 2 jam. Harus gw akuin, konser nya bagus juga. Special effect & lighting nya keren. Dan gw salut sama stamina masing2 personil. Gerak sana sini, dance nya keren & keringatpun mengucur. Terus ada juga adegan berantem, musuh nya itu di layar, bagian ini juga keren sama ada yang cerita nya punya sayap, jadi melayang gitu terus sayap malaikat nya dari layar di belakang nya. Effect2 kaya gitu nya yang bagus. Untuk lagu nya, secara kita ber-2 ga tau lagu nya 2PM, jadi cuman diem doank de sementara di sekitar kita pada nyanyi2 semua. Hebat bener pada hapal euy!

Terus komunikasi nya juga bagus loh. 2PM nya ga sombong, jadi sering ngomong juga di panggung. Nah bagian lucu nya itu kaya 2PM Diary,muncul di layar pas mereka istirahat sebentar. Cerita nya narator nya itu kucing, ceritain masing2 personil 2PM. Kocak deh bagian ini :))

Pas tengah2 show sama akhir show, mereka lempar2 bunga ke para fans nya, terus lempar boneka juga, jadi deh pada rebutan semua. Sayang karena posisi duduk gw sama temen gw agak jauh dari panggung, jadi jangan berharap deh dapet lemparan :p

Gw ga bisa bandingin sih konser 2PM nya kerenan mana sama yang di Jakarta. Cuman untuk yang di Malaysia ini, boleh dibilang bagus! Fans nya juga tertib, cuman ada 1x personil 2PM ga tau nama nya siapa, dia turun ke sisi kanan panggung, nyapa fans & akhir nya diomelin sama panitia nya deh haha, mungkin takut diapa2in sama fans nya kali yah.

Thanks banget buat temen gw yang ud ngajak gw buat temenin dia & pasti nya thanks juga buat Air Asia Indonesia yang ud ngadain kuis nya ini. Semoga ke depan nya bakal ada kuis2 kaya gini lagi๐Ÿ˜€ terus kalo temen gw menang lagi moga2 dia ngajak gw lagi haha….

7 thoughts on “Trip Dadakan : 2PM Hands Up Asia Tour 2011

    1. Aku yang udah 2 taun suka Kpop salah satunya 2PM gapernah nonton konsernya >< *ngintip dompet* btw salam kenal ya,aku suka banget posting2 kamu,terutama soal makanan hehe

  1. @aina : ihhh kok tau sih ? beneran, lagu itu doank yang nyangkut di kepala gw wakakakakaka…kata nya itu lagu yang paling terkenal juga ya ?? dan gw masih ga tau wooyoung itu yang mana na ! jadi ga bisa gw sampein salam loe *kaya gw ketemu aja*

  2. lagu paling baru dari dia orang, catchy juga sih makanya gue yakin pasti lu langsung inget, dan rasanya paling bisa bikin jingkrak2 pas konsernya
    orang di OVJ aja dinyanyiin tuh ama para sinden..haha parah.. trans tv sih udah kena korean wave banget..

  3. oalah…sinden nya nyanyi juga? gw ga pernah liat. jarang nonton OVJ sih gw. iya sih, pada jingkrak2, cuman tetep, agresifan penonton sini kalo gw bilang sih๐Ÿ˜€

Leave a Reply

