Yuk Makan Gathering : Never Been Better

Hari Rabu minggu lalu gw ditelpon sama pihak Yukmakan.com kalo gw jadi salah 1 yang diundang ke gathering nya di Never Been Better, Kemang. Wah, seneng banget deh gw. Terus boleh bawa temen juga 1 & gw ajak Nando buat nemenin gw. Acara nya itu diadakan hari Minggu jam 12 siang. Gw janjian sama Nando di Citos. Terus sampe ke resto nya jam 12 kurang 10 ! Tampak nya kita peserta pertama yang dateng haha

Suasana Resto

Resto ini kebanyakan memakai bahan daur ulang untuk dekorasi resto nya. Seperti tembok nya ditutup dengan seng, kemudian meja dari kayu, terus kaya foto di atas, untuk asbak itu dilapisin kaya baskom di luar nya gitu. Unik juga yah

Acara mulai sekitar jam 12.15-an gitu,  nunggu peserta gathering yang lain dateng. Acara pertama itu diadakan demo masak sama chef nya never been better. Mendemonstrasikan cara pembuatan beef teriyaki. Kalo dilihat2 ternyata gampang ya bikin nya. Dilihat nya sih gampang, tapi kalo gw praktekin sendiri ga tau deh hehe

Bahan Beef Teriyaki

Untuk membuat beef teriyaki bahan2 yang dipakai itu (sesuai nomor) : air, shoyu, daging sapi yang sudah dimarinated, simple syrup (air gula),daun bawang, bawang bombay, bawang putih cincang, lada, minyak, telur.

Jadi untuk membuat beef teriyaki ini simple, cara nya panaskan minyak terlebih dulu, kemudian masukkan bawang putih cincang, tumis sampai wangi, masukan daging, bawang bombay, daun bawang kemudian masukkan shoyu, air, simple syrup. Terus kocok telur terlebih dulu & masukkan ke dalam tumisan (ketika air sudah mendidih). Diamkan telur nya jangan diaduk2, terus ud selese, masukin lada deh. Simple kan. Pas lagi demo masak nya, ya ampun wangi banget dah tuh ruangan. Wangi masakan nya ya hehe

Beef Teriyaki

Pas ud selesai dihidangkan, kita dikasih kesempatan buat cicipin beef teriyaki nya. Tentu aja gw ga ketinggalan donk hihi….rasa nya enak, bumbu nya pas & daging nya empuk ! Terus abis selese icip2, diadain kuis deh suruh sebutin semua bumbu yang dipakai untuk membuat beef teriyaki ini. Sayang gw ga ikutan. Padahal hadiah nya mayan abis tuh, dari hakashima. Dan gw liat di majalah, harga hadiah itu hampir 600rb aja gitu. Menyesal sekali saya T___T

Abis kuis, lanjut deh buat makan siang. Jadi makanan nya itu prasmanan. Ada beberapa menu dari Never Been Better yang disajikan.

Chicken Cream Soup

Soup nya enak banget deh. Rasa semua nya pas ! Gw demen banget sama soup nya. Rasa nya menurut gw ringan, ga terlalu ber-creamy2 gitu

Banana Ball

Ini dessert nya. Jadi bola bola ini di dalam nya berisi pisang, terus di lapisan luar nya itu dikasih lapisan coklat & keju. Pertama gw ga ngeh ini banana ball, maka nya gw jadiin 1 di piring bersama makanan yang lain haha. Ternyata enak juga deh, pisang nya manis.

Garlic Bread

Garlic Bread ini terbuat dari roti tawar. Kalau yang ini sih biasa aja, ga ada yang spesial buat menu ini.

Nasi Goreng Ikan Asin

Menu berikut nya nasi goreng ikan asin. Gw suka sama nasi goreng nya, rasa asin dari ikan nya juga pas.

Spaghetti Bolognaise

Well well dari semua menu, gw paling demen yang ini ! Rasa nya enak banget! Cuman sayang menurut gw pasta nya agak terlalu matang ya, tapi ga bikin gw terganggu banget sih. Pokok nya ini menu paling the best deh disamping soup nya itu hihi

Abis selesai makan2 ternyata ada kuis lagi. Dan peserta nya ud ditentuin dari pihak Yukmakan. Ternyata gw & nando jadi peserta pertama. Ga tau kenapa bisa dipilih, apa karena kita peserta yang pertama dateng ? Jadi kemarin itu kuis nya ada 3 group. Pemenang nya ditentukan dari banyak nya tepuk tangan. Kuis nya itu si co harus nyanyi lagu nya  Ayu Ting2 yang dimana dimana itu..terus pihak ce nyanyi lagu nya si Bieber yang Never Say Never haiks! Karena kita peserta pertama, langsung deh si Nando nyanyi sambil goyang wakakakaka, berkat Nando deh jadi dapet tepuk tangan terbanyak. Well, kita jadi juara 1 cuman ke-2 group lain juga dapet hadiah kok.

Hadiah yang kita dapet ini nih :

Hadiah

Well, gw & nando dapet voucher makan di Hanamasa untuk 1 orang & voucher senilai Rp.100.000 di Cafe Batavia. Mayan banget. Untuk voucher Hanamasa kaya nya bakal kita pakai ber-2 deh, jadi tinggal bayar untuk 1 orang kan dibagi 2 hihi…kalo Cafe Batavia bakal kita pakai bertiga bareng geng makan kita juga, Silvy😀 Ga sabar hihi

Menu

Sebelum bubar, sempet2in foto menu nya dulu. Untuk menu nya sendiri juga menggunakan bahan daur ulang loh……

Oh iya dari Yukmakan.com juga dapet goodie bag, berisi majalah Yuk Makan edisi Oktober 2011. Untuk gathering selanjut nya akan diadakan di La Piaza Gading *sigh* Bisa dateng ga ya kira2 hikssss…..

Well, thanks to Yukmakan.com yang ud undang ke acara ini, seneng bisa ketemu teman2 baru dan moga2 nanti diadain lagi gathering di daerah Selatan hihi….

4 thoughts on “Yuk Makan Gathering : Never Been Better

  1. Hi Ruby..salam kenal juga yaaa…I love your blog loh sering ngintip blog loe juga gw haha…..iya nih yang kemaren menang. Berkat temen gw sih🙂 kalo gw mah nyanyi nya datar aja. Mayan dapet voucher😀

Leave a Reply

