Killiney

Habis dari Never Been Better, Kemang gw sama Nando lanjut ke PIM. Jalan2 doank sih & dia mau ke Watsons kata nya, jadi ya ud deh. Beneran ya, jalan kemarin itu sepiii banget. Lancar abis deh. Sampe di PIM langsung ke Watsons, tapi akhir nya malah nemenin dia belanja di HERO haha..

Menjelang sore, perut ud terasa lapar lagi, gw inget tuh ada tempat makan baru di skywalk nya PIM, langsung deh ke sana. Nama nya Killiney. Semacam kopitiam gitu, jadi sediain makanan ala Singapore & kaya toast gitu deh. Oh iya disini juga ada minuman Horlicks loh, susu gandum itu. Dulu pertama kali cobain Horlicks di rumah Amel. Terus gw jadi ikutan de nitip 1 bungkus gede susu Horlicks itu. Enak banget!!

He ehmm balik lagi ke Killiney, sempet bingung mau makan apa sampe akhir nya gw nanya ke si mbak nya, antara laksa sama mee rebus enakan mana, karena si mbak rekomendasiin mee rebus, ya ud deh gw akhir nya pesen itu. Sedangkan si Nando pesen Singapore Mee Goreng.

Buku Menu

Cincau Soya

Kata Nando enak, cuman gw ga suka. Soal nya pada dasar nya gw emang ga suka susu kedelai hihi..jadi bagi yang doyan susu kedelai pasti demen2 aja deh sama minuman ini. Seger sih emang…

Milo Tarik

Ini pesenan gw. Sebener nya es susu milo biasa aja sih….gw penasaran gara2 ada kata Tarik nya itu, kirain dibikin beda haha…tau gitu gw mending pesen horlicks aja dehπŸ˜› cuman berhubung gw suka sama milo jadi ya enak2 aja sih buat gw hehe

Singapore Mee Rebus

Ini pesenan gw. Rasa nya ? Enak ! Kuah nya itu ada rasa kacang2 nya & spicy. Cuman kalo menurut loe kurang pedes, disediain juga kok cabe ijo buat penambah pedas nyaπŸ˜€ Demen banget sama kuah kental nya itu. Rekomen deh

Singapore Mee Goreng

Ini menu pesanan Nando. Rasa nya juga enak kok. Perpaduan bumbu nya pas kalo gw bilang sih. Terbukti temen gw yang 1 ini abisin makan nya cepet banget haha…antara emang laper & enak sih :p

Suasana di resto ini enak banget buat duduk2 santai sambil ngobrol. Lain kali pengen kesini lagi, mau cobain kaya toast nya.

Killiney

Pondok Indah Mall 2, South Skywalk
Jalan Metro Pondok Indah

14 thoughts on “Killiney

  1. jiaahh di PIM? jaminan mutu gue balik 2minggu lagi gak bakal mao makan ini! aku tak sudi pulang indo jg makan mee rebus wekekek! *siap antri di kari umbi*

  2. hahahahahaa..ah! ngomong2 kari umbi gw jadi inget ud lama ga makan disana..abis kalo yang di PIM tempat nya rame terus sih, susah cari meja nya. secara meja juga cuman seiprit :p

  3. hahaha yang duduk2 santai di meja itu salah satunya gue n geng kantor dulu lah. seminggu bisa 4x kali ke kari umbi. murah, tastenya reasonable, bisa ngemil….dan porsi kecil gak bikin gendut!πŸ˜€

    sayangnya tiap ke PIM udah sibuk nostalgia makanan jaman gue masi di ericsson dulu deh. macemnya kari umbi, kafe betawi sampe ke soto kudus kaki lima di depannya (cobain say, sumpah ini enak banget! seberang mesjid raya pondok indah). jadi ga sempet cobain yg baru kayak area 51…ato ten ten😦

    1. gw kalo jajan ke kari umbi bisa beli banyak. demen sama siomay nya terus pempek nya, ud gitu belon yg lain2nya kaya risol, lumpia haduh ! bisa abis banyak haha tapi emang enak nya bareng temen2 sih jadi sambil ngobrol. kantor loe dulu enak sih ya tinggal jalan kaki juga sampe ke PIM.

      btw soal soto kudus, kaya nya tertarik de gw buat cobain. gw doyan sama soto kudus ! kapan2 deh gw cobain

      1. bener bangettt! siomay n pempek itu gue sering bangetπŸ˜€ trus lumpia, must have! kok selera kita sama gini ya say? kalo lagi ngemil doang tanpa pesen makan, tambah baso goreng haha.

        eh say, di fd loe tanya soal rok ballerina yg gue beli di korea…kalo minat email gue ya di crescent.shadow@gmail.com, gue ada 1 yg gue beli kemaren kaenya gak kepake deh gara2 warnanya diluar dugaan. loe suka warna beige/tan gitu gak? don’t worry it’s totally new n baru sampe minggu laluπŸ˜€

        soalnya gue kira2 2 minggu lagi pulang ke jkt seminggu, kl loe mao bisa lah gue bawain.

    1. iya tampak nya begitu milo yang dibuat kaya teh tarik. cuman gw ga ngerti beda nya haha……

      bener, mee nya enakπŸ˜€ kaya nya cabang nya juga ud banyak deh, cobain aja siapa tau ada yg terdekat dari rumah muπŸ™‚

  4. @cres : ah ! jadi beneran pengen ke kari umbi dah…borong siomay, lumpia segala macem. terus dicampur sama bumbu kacang nya ! btw soal rok itu gw kirim email deh ya, mau liat warna dulu + harga hihi

  5. kopinya mereka wangi sih, kemaren itu kita cobain yang di central park, ilfeeel bangettttt, makanan2 kita pas dateng, piring2nya kelihatan jorok kotor ga cuci bersih, abang2 gerobak aja piringnya kinclong

  6. wah sayang banget ya😦 untung gw pas kemaren makan di PIM ga ada kejadian kaya begitu. cuman minus nya mereka ga bisa terima debit BCA ! kopi nya enak ya ? lain kali boleh deh dicoba.

Leave a Reply

