Koiki – Revisit

Kemarin untuk ke-2x nya gw makan di Koiki, Plaza Indonesia. Berhubung pake mandiri disc 50% untuk food & beverage, jadi temen gw yang minggu lalu ultah, traktir nya disiniπŸ˜€. Turun jam 12 kurang, karena beda lantai, jadi langsung ketemu di bawah aja. Kemarin kita makan ber-4.

Menu

Gw bingung mau makan apa, terus temen gw yang traktir dia ga suka sama sushi…tadi nya kita pikir mau makan sushi untuk di share rame2, karena dia ga doyan, jadi akhir nya cari alternatif lain deh. Pas liat2 menu, di halaman belakang, gw liat menu Koiki Power Lunch Bento. Isi nya ud mayan banyak, ada nasi, potato salad, miso soup, sashimi, chicken teriyaki/beef teriyaki/salmon teriyaki, ocha & buah2an. Tertarik banget gw cobain yang ini, terus temen2 gw juga jadi mau pesen yang ini juga. Sayang banget, pas kita mau pesen, beef teriyaki nya kosong T___________T cuman ada chicken & salmon. Terus temen gw yang ga suka sushi itu, dia ga suka salmon kan, akhir nya ga jadi pesen menu itu deh. Temen gw pesen niku soba akhir nya & kita juga pesan koiki sushi roll untuk rame2.

Strawberry Milkshake (25K)

Pilihan temen gw yang ultah. Tadi nya bingung antara milkshake atau ice chocolate. Ternyata ice chocolate lagi ga ada, maka nya akhir nya pilih milkshake deh. Untuk milkshake sendiri ada 4 jenis rasa, strawberry, vanilla, ogura & matcha. Sayang gw ga cobain, jadi ga bisa komen rasa nya gimana. Cuman kalo dari penampilan sih menggiurkan ya & temen gw no comment sih. Soal nya kalo ada yang dia ga suka pasti komentar, kalo enak atau biasa, diem2 aja deh dia.

Koiki Sushi Roll (75K)

Ini pesanan buat dimakan ber-3. Koiki sushi roll menurut kita ini merupakan menu sushi yang the best deh dari Koiki ini. Pas kunjungan pertama, dulu gw juga pesen menu ini & puas bener sama rasa nya. Isi nya itu salmon & ada kriuk2 dari tempura (tanpa ebi..) terus ada ranjau nya juga alias cabe rawit. Enak dehπŸ˜€ sayang ga berhasil membujuk temen gw yang 1 itu buat cobain.

Niku Soba (78K)

Ini pesanan temen gw, keliatan nya enak ya & emang, kata temen gw enak banget. Sayang gw ga cobain, mungkin lain kali kalo ada kesempatan mau cobain juga deh hihi….oh iya kalau pesan menu ini dapet sushi juga loh…..yang roll kecil seperti ini nih :

Sushi

Karena temen gw ini ga doyan sushi, akhir nya dihabisin sama kita2 yang doyan deh. Isi nya itu ada 4, 2 isi timun, 2 lagi isi wortel kali ya ? Ga jelas juga..

Koiki Power Lunch Bento (98K)

Karena yang beef nya habis, akhir nya gw pilih yang salmon teriyaki deh. Begitu juga dengan 2 temen gw yang lain. Pas sampe, porsi nya mayan banyak juga ya..dan gw suka sama salmon sashimi nya, fresh banget ! Terus untuk salmon teriyaki nya, gw suka sama bumbu teriyaki nya, cuman kalo menurut temen gw 1 lagi, salmon nya agak terlalu matang. Kalo gw sih ga ngerti ya, secara menurut gw enak2 aja sih haha..terus untuk potato salad nya,enak juga loh & porsi nya ga pelit. Biasa nya kalo salad kan dikasih nya secuil gitu ya, tapi ini gak! Mayan deh….

Miso Soup

Untuk paket lunch bento itu dapat miso soup nya juga. Mangkok nya mayan gede, jadi puas bener deh. Terus miso soup nya juga enak deh! Rasa nya pas…

Fresh Fruit

Selain miso soup dapet juga buah segar kalo membeli paket bento itu. Isi nya semangka & melon dikasih saus mangga. Saus nya enak tuh seger banget…..

Overall, mayan banget makan disini, apalagi kalo ada promo kartu tertentu kaya sekarang, promo 50% pake mandiri, tapi cuman berlaku di hari senin. Jadi kalo ada yang punya mandiri & mau coba makan disini, tunggu sampe hari senin yah hehe

Koiki
Plaza Indonesia, LB Fl Unit A42
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 – 30, Jakarta
Phone: (021) 2992-3552

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

