Ayam Bakar Mas Mono

Dari sore gw di PIM sama Jali & Nando. Kebetulan lagi ada midnight sale ya di sana, maka nya rame abis deh tuh mol. Tapi berhubung ga ada yang dicari, jadi ya cuman jalan2 sebentar terus cabut deh. Pas perjalanan pulang, mampir dulu deh ke Ayam Bakar Mas Mono di Ciputat situ. Emang untuk tempat makan ini, ud banyak cabang yah & baru tadi punya kesempatan cobain makan ayam bakar nya ini.

Menu Paket Hemat

Di tempat makan ini, ada menu paket hemat nya juga.  Jali pesan pak mur 1 (15k) sedangkan gw pesan yang pak mur 2 (18k) dengan tambahan tempe goreng nya. Untuk harga nya gw bilang bener2 termasuk terjangkau banget sama ukuran dompet hihi. Kalau ga pesen paket, untuk ayam nya sendiri dikasih harga 10.5K, nasi putih itu kalo ga salah 3K, terus kaya aqua gelas 500 perak saja.

Otak Otak (10K)

Oh iya sambil nunggu makanan utama dateng, kita juga pesen otak2. 1 nya 2.5K jadi pesen 4 deh biar pas gitu 10K. Otak2 nya enak juga tuh, bumbu kacang nya mayan lah…dan kita habiskan dalam sekejap. Seperti biasa pembagian porsi nya itu, kalo ada 4 potong berarti gw 2, jali 2. Bener2 ga mo rugi deh kita hihi….ga ada yang mau ngalah !

Pak Mur 2 (18K)

Ini pesanan gw. Terdiri dari ayam bakar (paha), nasi putih, tempe goreng 2 biji. Yup, 2 biji. Gw pikir cuman 1 biji loh. Tau gitu tadi 1 nya lagi tahu deh, ga ngerti gw kalo ada 2 biji gitu. Ayam nya standard lah, malah gw lebih suka ayam bakar yang dijual deket rumah gw. Bumbu nya lebih meresap aja perasaan. Terus gw suka sama sambel nya! Enak deh sambel nya. Bener kata temen2 di forum, sambel nya enak😀 tapi gw sih ditambahin kecap manis lagi dikit.

Haha !

Pas lagi nungguin makanan dateng, gw liat papan di atas itu, kocak juga ya. Jadi orang galak ga boleh masuk haha…ada2 aja dah >.<

Oh iya, so far mayan juga sih makan disini. Mayan kenyang dengan harga terjangkau😀

Ayam Bakar Mas Mono

Jl.IR Haji Juanda No 7

Ciputat

Phone : 021 7495857

Leave a Reply

