Mr.Curry ~ PIM

Ke PIM dalam rangka mau nonton Three Musketeers (seru abis!). Terus karena film nya belum dimulai, jadi cari tempat makan deh. Kita makan di sekitaran PIM 2 aja, yang deket sama bioskop. Cari2 yang kira2 cepet, akhir nya pilihan jatuh ke Mr.Curry ini deh. Ini cabang ke-2 nya. Yang pertama dibuka di Grand Indo. Restoran nya yang di PIM lebih kecil dibanding yang di GI. Untuk dekorasi pun lebih eye catching yang di GI ya..

Suasana Resto

Ocha Hangat Refill -12K

Untuk minuman gw pesen ocha hangat sedangkan si jali ocha dingin. Gelas nya lucu ya….pengen deh bawa pulang jadi nya haha

Calamari – 35K

Untuk makanan, karena si Jali ud tertarik liat calamari nya pas di buku menu, akhir nya dia pesen ini deh dengan tambahan nasi putih (6k). Pas kita ud selese order menu, ternyata yang dateng duluan itu makanan si jali. Gw ud pernah coba Calamari nya sebelum nya. Cuman berhubung laper & makanan gw ga dateng2, ya gw comot juga deh 1-2 biji cumi ini, sampe akhir nya piring nya dipindahin sama jali T_____T emang pacarku satu itu, untuk urusan makanan, kalo dia laper & dia suka, pasti pelit ke gw hiks..padahal gw doyan kan sama calamari nya.

Seafood Curry Spaghetti – 65K

Ini pesanan gw. Sebelum nya, gw bingung mau makan apa. Cuman akhir nya pesen ini deh & ga nyesel ! Oh iya, gw saus nya yang original, terus tingkat pedas nya itu very spicy kalo ga salah. Pokok nya 1 tingkat sebelum yang paling pedes banget deh. Isi seafood nya itu ada kerang, cumi & udang. Nah ! Karena makanan gw dateng pas makanan jali ud mau abis, bisa nebak donk? Dia embat makanan gw juga. Tadi nya mau embat udang gw, soal nya kan udang nya mayan gede tuh, tapi berhubung cuman 2, ga gw kasih sama sekali haha….gantian pelit nya deh. Cuman karena gw masih lebih murah hati dibanding dia, jadi dia gw kasih cumi 1 & kerang 1 deh :p Oh iya, perpaduan pasta & saus kari nya pas deh, enakπŸ™‚ Gw suka~ baru kali ini cobain spaghetti dengan saus kari. Gw pikir bakal aneh, tapi gak ! Oh iya, buat pembelian menu ini dapet salad nya juga di tempat terpisah.

Abis makan, langsung deh menuju bioskop, nonton hihi…seru abis film nya. Ga nyesel deh nonton. Dan pasti nya kocak juga euy…beberapa kali gw ketawa2 hihi..

2 thoughts on “Mr.Curry ~ PIM

  1. iyaa bagus ya film nyaaaa…..
    spaghetti curry nya enak kok. tapi kalo pedes nya sih ga pedes2 banget. pengen coba level paling pedes nya deh. soal nya kemaren takut kepedesan, maka nya pesen 1 level sebelon paling pedes deh. kapan2 mau cobain lagi hehe

Leave a Reply

