Red Bean

Jumat malem, janjian sama Jali. Akhir nya ketemuan di PIM deh. Terus karena bingung mau makan apa, akhir nya dputuskan makan di Red Bean ini. Tadi nya si Jali pengen makan cumi cabe garam, tapi akhir nya malah tertarik sama menu lain deh.

Bloody Berry (16.9K)

Strawberry Juice (15.9K)

Untuk minuman gw tertarik cobain Bloody Berry, campuran sirup raspberry dengan soda water & lime. Pas dicoba, rasa nya terlalu manis buat gw. Mungkin kalo ditambah air atau soda water nya sedikit lagi bisa pas deh. Di dalam nya ada potongan lime juga, bikin seger sih. Cuman gara2 terlalu manis, gw jadi lebih suka jus stroberi yang dibeli si jali.

Sup Kepiting Asparagus (33.9K)

Karena tenggorokan gw agak sedikit ga enak (tetep ya minum soda hihi..) akhir nya gw mutusin buat beli sup ini. Tadi nya ragu mau beli ato gak, soal nya mas nya bilang sup ini bisa di-share sampe 5 orang. Takut ga abis kan kalo kebanyakan. Cuman akhir nya nekat mesen juga deh. Si jali ambil 1 mangkok, terus sisa nya gw yang habisin! Dan, habis loh haha..ternyata mangkok nya emang ga terlalu gede2 banget kok. Jadi kalo di-share buat ber-2 juga bisa2 aja sebenernya.

Kakap Saus Thailand (35.9K)

Awal nya makan disini gara2 mau cumi cabe garam nya, entah kenapa tiba2 si jali pengen makan si kakap ini, soal nya kalo dari gambar nya kan terlihat enak & pedes tuh. Pas dateng penampakan sih enak ya, pas dicobain,ampunnnnn hambar sangat! Ga ada rasa sama sekali, jadi agak kecewa deh😦

Lindung Cah Fumak (35.9K)

Ini pesanan si jali berikut nya. Lindung alias belut. Sebetul nya gw kan ga terlalu suka ya sama belut, tapi pas disuruh cobain ini, ternyata enak juga loh. garing nya pas & ga terasa rasa belut nya, apa karena rasa nya ketutup sama tepung nya itu ? Dicocol sama saus sambal jadi makin enak aja nih rasa nya.

Yah, ud beberapa kali makan disini, emang sebener nya biasa2 aja sih ya makanan nya. Cuman yang bikin bener2 kecewa itu sama si kakap nya itu lohhhh ga ada rasa sama sekali. Apa si koki nya lupa masukin garem ? Ga ngerti juga deh. Cuman ga bikin kita kapok makan disini sih…

Red Bean

Pondok Indah Mal

Level 2 #249

Jakarta Selatan

Phone : 021 – 7508912

2 thoughts on “Red Bean

  1. Menurutku Red Bean ini mayan enak dan termasuk ga mahal.. yg aku suka: cumi cabe garam, soka (lupa namanya cabe garam juga apa ya?), tumis enoki yg pake sayur2 ijo, mie gorengnya juga lumayan, udang telor asin.. hehe.. mayan banyakπŸ˜€

  2. iya! biasa nya di red bean gw juga pesen cumi cabe garam. cuman entah kenapa kemarin co gw malah beralih ke kakap saus thailand itu yang ternyata hambar TT____TT nyesel abis tuh dia. harus nya pesen cumi cabe garam aja kata nya haha. tapi untung yang lindung itu enak juga, jadi ya ga kecewa2 banget deh. udang telor asin nya enak ya ? blon pernah coba sih, kapan2 dehπŸ˜€

Leave a Reply

