Pesto Autentico

Seperti biasa, Jumat kemarin gw ber-2 sama temen gw, mencoba restoran yang belon pernah kita coba berkat voucher dari Disdus ! Jadi kali ini kita coba makan di Pesto Autentico yang terletak di Thamrin Nine..deket sama GI lah. Jadi bolak balik ke kantor tinggal jalan kaki.

Dengan membeli voucher seharga 99K, kita bisa mendapatkan 1 pizza, 1 pasta & 1 salad. Untuk pizza nya, kita memilih Rustica, pasta nya kita pilih Penne apalah gitu, lupa nama nya. Sayang nya, untuk Salad, kita ga dikasih pilihan. Jadi salad tergantung chef ngasih nya apa *sigh*

Suasana Resto

Resto nya ini nuansa nya agak remang2 ya, terus ada 2 area, smoking & non smoking. Tadi nya mau duduk di smoking area karena bangku nya lebih enak, sofa gitu deh terus lebih deket ke jendela. Tapi akhir nya kita memutuskan untuk duduk di area non smoking aja yang lebih remang2 haha..

The Menu

Bread Compliment

Setelah selesai pesan menu, dianterin deh compliment ini. Mayan banyak juga yaa…karena ud kelaperan, langsung dilahap abis deh nih roti2 ber-2 sama temen gw hihi…roti nya enak!

Rustica (59K)

Untuk pizza, dari 4 pilihan yang disediakan, kita pilih rustica. Terdiri dari tomato sauce, mozarela, smooked ham & mushroom. Sebener nya menu yang ini ham nya berupa pork. Tapi kalo ga makan pork, bisa minta dganti dengan beef kok. Nah karena kemarin temen gw ga makan pork, akhir nya kita pilih yang beef deh. Pizza nya itu seperti pizza italia lain nya yang versi tipis2 gitu. Isi nya 8 slices. Pas dicoba rasa nya agak hambar kalo menurut gw ya….harus dtambahin parmesan & saus sambal! Baru berasa deh..

Penne something something (around 55K)

Gw lupa nama penne ini apa, inti nya sih dia creamy gitu ya pasta nya, terus ya smoked ham nya dganti dengan beef juga. Cream nya terlalu berat buat ukuran gw. Porsi nya mayan banyak juga loh. Kalo ini sih harus di-share, soal nya kalo gw makan sendiri, dijamin pasti eneg deh sama cream nya.

Salad

Ini salad nya kita ga bisa pilih, dikasih langsung dari resto nya. Untuk salad nya standard lah, yang bikin enak itu kaya nya bit gitu deh yang bikin ada rasa manis2nya.

Pesto Signature Tea (35K)

Untuk minuman gw pilih Pesto Signature Tea. Oh iya, minuman ini kita harus bayar sendiri. Ga termasuk di voucher nya yah. Minuman nya enak kok, bikin seger soal nya teh nya itu teh rasa buah, terus di dalem nya ada potongan buah segar nya. Sayang banget pas disajikan ga dikasih sendok, susah euy ambil buah nya. Sampe akhir nya gw minta sendok tersendiri.

Moga2 bakal ada yang sediain voucher Pesto lagi deh, pengen cobain menu lainnya!

Pesto Autentico

Thamrin Nine, UG Floor

Jl.MH Thamrin No.10

Phone : 021 – 29937230

4 thoughts on “Pesto Autentico

  1. mrs.jajan, menurut gw sih biasa aja ya….nothing special. cuman kan selera suka beda hehe…
    ud beli voucher apa lagi? terakhir beli katsusei nihπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s