Monticello Cafe

Ada tempat makan baru di Plangi ! Baru sadar karena liat promo nya di papan iklan di lantai dasar. Promo nya itu, setiap pembelian 1 pizza dapat crispy wings / french fries gratis. Berhubung semalem juga bingung makan dimana, akhir nya ajak si Jali cobain makan di sini deh…

Monticello Cafe ini terletak di lantai 3A. Berdekatan sama Saboga Bakso Tahu (kalo ga salah). Gw lupa sebelon jadi monticello ini, dulu nya apaan. Well awal nya si Jali ga mau makan disini karena ga ada menu nasi. Tapi akhir nya beli nasi di resto lain terus dibungkus buat makan disini deh haha..

Monticello Cafe

Tempat nya kecil. Pas kita dateng, cuman ada beberapa pengunjung aja disana. Tapi emang biasa nya tempat makan di deretan sini2 selalu sepi pengunjung deh, ga rame. Mungkin karena 1 lantai sama foodcourt kali ya?

Untuk minuman, kita pilih Ice Lemon Tea & Ice Thai Tea.

Ice Lemon Tea (15K)

Gw pilih minum Ice Lemon Tea. Sebener nya untuk minuman dia juga ada berbagai macam pilihan seperti kopi, coklat, sparkling tea, milkshake dsb dsb. Cuman gw pilih yang standar aja deh, ice lemon tea. Pas dateng, ada potongan buah lemon di dalam nya, jadi memberikan kesegaran. Cuman pas minum teh nya, ada aroma melati nya. Jadi mungkin base tea nya dia itu jasmine tea terus dicampur dengan lemon ? Ndak ngerti saya….agak aneh aja menurut gw, ย ga seperti lemon tea di tempat2 lain gitu hehe

Ice Thai Tea (20K)

Minuman yang dipilih sama Jali. Pas dateng, tentu nya gw duluan yang cobain haha…rasa nya, errr baru kali ini cobain yang kaya gini. Seperti kasus minuman gw, rasa nya beda sama di tempat2 lain. No comment buat yang ini deh -_-

Torino Pizza (65K)

Untuk pizza nya, gw pilih Torino Pizza. Topping nya itu terdiri dari hand-sliced beef ribs, black peper sauce, mushroom & mozzarella cheese. Pizza nya itu yang model nya tipis. Rasa topping nya pas sama roti pizza nya. Saus lada hitam nya bener2 berasa. Gw coba daging nya, kalo dimakan sama nasi juga enak loh ! Oh iya pizza nya itu terdiri dari 8 slices yah, cuman karena ini tipis & ga begitu besar, abis lah buat ber-2

Crispy Chicken Steak (34K)

Ini pesanan Jali. Dia makan ini dengan nasi putih yang kita beli bungkus dari resto sebelah. Chicken steak ini disajikan dengan french fries & BBQ Sauce. Kentang nya itu gw yang makan haha. Ayam nya yah kaya ayam2 biasa lah…..

Crispy Strips (Free)

Karena beli pizza maka dapet gratisan ayam deh. Dapet gratis nya 2 biji. Gw pikir chicken wings biasa kaya di Pizza Hut gitu. Ga tau nya digoreng tepung ala KFC gitu deh. Mayan juga lah haha..

Oh iya selain pizza, steak, resto ini juga menyediakan hidangan pasta. Kemarin ga coba sih, jadi ga bisa komen lebih jauh rasa pasta nya gimana. Kalo disuruh balik makan disini lagi mungkin gw bakal berpikir ulang ya. Cuman kalo untuk tempat nongkrong sih asik2 aja tuh..

Monticello~Little Italian Cafe

Plaza Semanggi Lt 3A/019

2 thoughts on “Monticello Cafe

  1. Hi….thanks juga ud mampir. Sebener nya sih pizza nya mayan kok, gw malah jadi penasaran sama pasta nya. Soal rasa selera orang kan beda2, jadi siapa tau loe suka๐Ÿ˜€

Leave a Reply

