My Best Friend’s Wedding Reception

Temen baik gw dari SMP, Amel, pada hari minggu kemarin mengadakan acara resepsi pernikahan di Mercantile Athletic Club, WTC Sudirman lantai 18. Untuk resepsi ini, lebih tepat nya bisa dibilang papa mama nya yang ngadain pesta, secara tamu2 yang datang itu kebanyakan dari pihak keluarga papa mama nya & juga teman2 mereka. Kalo temen nya Amel sendiri, yang dateng emang sedikit, karena dia juga undang nya sedikit. Dari teman2 yang diundang sih hampir semua datang ya..

Gw ud sibuk dari pagi2. Well, ga pagi2 buta sih, jam 8 lah gw sampai di Poin Square. Keluarga Amel sewa beberapa kamar di apartemen Poin Square ini, selain untuk tempat nginep, dijadiin tempat dandan juga. Ud rusuh lah dari pagi sibuk bolak balik sana sini haha…terus akhir nya liatin Amel dimake up aja deh. Oh iya, MUA Amel bernama Arty, member FD juga. Terus dateng juga Helen, MUA juga yang member FD juga (nick nya pinkq, check about her in here) yang bantuin makeup in mama nya Amel, terus pas sore2 gw di touch up sama dia. Kalo yang dandanin gw itu, staf nya Lancome, langganan mama nya Amel.

Helen is doing her job

Peralatan perang Helen

Amel with her MUA, Arty

Peralatan perang Arty

Amel & Arty

Setelah selesai dandan2an ini, langsung diarahin foto dulu sama fotografer nya, abis itu berangkat lah kita ke venue nya di WTC Sudirman. Sampai di venue nya, duduk2 dulu di ruangan khusus keluarga, terus gw sama bestman, keliling2 venue, sambil cek tempat makanan nya gitu (tetep). Untuk tema resepsi, tema nya Autumn, jadi deh dekor nya serba beginian

Entrance

Pelaminan

Kue pengantin lagi disusun

Kue pengantin nya kaya di atas, terus dibawa pulang sama para tamu juga. Emang selain souvenir yang dikasih di depan tempat penerima tamu, para tamu nya juga dapet kue2 ini. Gw pun dapat, enak deh kue nya…. Untuk kue dibuat sama Le Novelle.

Dan…ketika kita lagi liat2 nama makanan satu persatu, ga sengaja nemuin ini !

=))

Ada untung nya juga ya kita iseng cek2 in nama makanan nya, kebeneran emang pengen tau makanan nya apaan aja, jadi biar bisa diatur strategi mau makan yang mana dulu gitu hahahahaha. Langsung kita ambil, sebelum nya gw foto in dulu buat kenang2an, terus kasih ke papa nya Amel yang langsung protes ke pihak venue/WO nya gitu deh hahahaha….pas balik ke ruangan, gw kasih tunjuk ke Amel & Foogie, yang ada juga pada ngakak semua liat tuh foto! Pleaseeee give us some crab, not crap ! LOL

Amel & Foogie, the happy couple

Well, I know Foogie for almost 3 years yahhh selama hubungan mereka lah sebelon jadi husband & wife. Selama yang gw liat, emang si Foogie sabarrr & sayang banget sama Amel.  Foogie, perjuanganmu tak sia2 yaaa buat dapetin Amel. Very happy for both of you❤

Amel & Me before teapai

Amel, Me, Ilona (Helen’s daughter),Helen

Sebelon resepsi, gw suruh2 Foogie buat foto2in kita kita hihi….foto di atas diambil setelah tea pai & sesudah touch up makeup.

Untuk resepsi, acara berjalan lancar jaya..beruntung lah ga ada masalah sama sekali biarpun hari2 sebelum nya sempat direpotkan dengan WO & bridal nya (Wedding Boutique) tapi untung aja deh lancar semua..& kali ini gw berhasil jadi bridesmaid yang baik dengan mengikuti si bride kemanapun pergi, kecuali pas dia lagi di pelaminan yaaaa, gw bebas makan hihi….

Oh iya, crab nya (not crap) enak loh…itu yang pertama gw coba, terus dessert2nya juga enak. Sayang gw ga sempet makan semua nya hiks…tapi gw senang, karena makan babi panggang. Di bagian dalam ada babi panggang hihi…..babi panggang nya enak..puas gw makan nya hihi..

Ada yang bilang, dandanan gw terlihat plain, gw ga tau kenapa, padahal kalo liat real (bukan di foto) ud tebel banget loh….bulu mata nya aja kaya nya heboh gitu. Cuman untuk yang melihat gw secara langsung, pada bilang bagus2 aja & bikin pangling, mungkin terutama karena gw ga pake kacamata kali yeee….untuk rambut itu emang cuman dicepol biasa & dikasih jepitan bunga mawar di belakang (ga keliatan di foto)

Sekali lagi, selamat buat sahabat gw…happily ever after deh😀 dan supaya bisa cepat punya rumah / apartment sendiri hihi biar gw bisa nginep gratis kalo ke KL ! Verrryyyy happy for both of you :*

8 thoughts on “My Best Friend’s Wedding Reception

  1. ah gue liat lu cakep kok cin *beneran ga cuma basa basi nih*..pas lu ganti bbm picture itu aja udah keliatan beda banget..matanya jadi kaya daleeemm gitu.hahaha

    oh ini yg lu bilang gownnya dari wedding boutique ya?

  2. thank u ainaaaaaaaaa *cups* iya ini gaun yang dari wedding boutique.
    gaun penerima tamu nya model nya sama persis kaya gw, cuman warna nya aja ijo….

  3. ah wedding boutique cakep2 tu ya gaunnya dulu pernah nyoba tapi yang ngeladenin engko2 – yang punya kali yah.. lucu aja nyoba2 gaun pengantin trus engko2nya bilang bagus2 dsb.. biasanya kan cewe juga yah yang ngelayanin *swt*

    cin potonya yang deketan apa muka lo kaga jelas! *rabun* tapi bagus ah!

  4. fan, iya yang engko2 itu yang punya bridal nya euy……
    eh iya ga ada foto yg deket ya, loe liat di FB aja deh hahahaha……tar gw uplot di atas deh, gw edit. ada foto gw sama amel kok

Leave a Reply

