Kamikaze Karaage

Akhir bulan Agustus 2011. gw bareng temen kantor gw seperti biasa, membeli voucher dari Disdus. Kali ini kita membeli voucher untuk makan di Kamikaze seharga 99K. Apa saja yang didapat ? Dengan menukarkan voucher kita bisa mendapatkanย 15 Tebasaki (Chicken Wings) + 3 Entree of your choice (Burgers/ Temaki/ Donburi) + 3 Large Sides + 3 Drinks (Refill).

Karena ini voucher bisa dipakai ber-3, akhir nya ajak 1 teman lagi deh buat makan siang disana. Kebetulan jumat kemarin, voucher nya itu bisa dipake. Jam 12 pas kita sampai ke resto nya. Letak nya di lantai 3A west mall nya GI. Pas sampai disana, ud ada antrian gitu deh di depan kasir Kamikaze nya. Ternyata mereka mau nuker voucher juga, sama kaya gw.

Temen gw 1 akhir nya duduk duluan, biar kita dapet meja gitu sedangkan gw ber-2 sama temen gw 1 lagi milih2 menu nya. Untuk setiap menu makanan yang kita dapat, kita bisa memilih saus yang kita mau. Ada beberapa jenis pilihan saus. Yang terkenal sih saus Kamikaze, itu yang super pedas nya.

Untuk resto nya sendiri ukuran nya termasuk mungil ya, dengan dominasi warna merah putih dan lantai kayu. Terus meja nya itu kaya dilapisi seng ato apa gitu deh…

suasana resto

Sekarang mau gw tunjukin nih makanan yang kita dapat & kita pilih satu persatu๐Ÿ˜€

Tori Donburi – IDR 18.181

Pesanan pertama yang datang itu Tori Donburi dengan saus Kamikaze. Kita minta saus nya dipisah. Kalo ga dipisah sih biasa nya dituang di atas ayam nya gitu. Saus Kamikaze ini enak loh. Pedas nya juga ga banget2 kok. Bukti nya temen gw yang ga gitu kuat pedas, suka juga sama saus ini. Malah kita minta tambah saus ke mbak nya lagi. Daging ayam nya enak. Karena dibalur tepung itu jadi gurih di luar & lembut di dalam. Karena pengen cobain semua menu yang didapat, semua makanan ini kita bagi 3๐Ÿ˜€ jadi minta tambahan 2 mangkuk deh ke mbak nya

Bomb Burger – IDR 18.181

Pesanan selanjutnya yang datang itu Bomb Burger, untuk saus kita pilih Kuro Kosho (blackpepper). Burger nya mayan, gw lupa isi nya apaan aja, karena kita makan juga ud campur aduk. Rasa daging nya mirip2 semua lah….oh iya jangan lupa minta saus sambel ke mbak nya. Kaya nya makan burger kalo ga pake sambel kurang mantep deh hehe..

Tori Temaki – IDR 18.181

Menu berikut nya yang dateng itu Tori Temaki. Untuk menu ini kita pilih saus Banzai (Hot & Sweet Sauce). Well, what can I say, ini menu favorite gw deh…liat di atas kan ada 4 potong. Gw makan 2 :p Suka banget sama perpaduan saus nya dengan si ayam terus sama kulit luar nya itu apa sih, ga tau kulit apaan yang pasti enak lah.

Cold Ocha (Refill) – IDR 7.000

Untuk minum bisa pilih, mau hot atau cold ocha. Dan minuman nya refill loh. Cuman rasa nya ga kaya ocha di resto2 jepang lain nya deh. Lupa kemaren rasa nya kaya gimana =__=

Kani Corn Salad – IDR 10.909

Menu berikut nya kani corn salad. Isi nya daun selada, jagung, kani (kepiting) dengan saus salad nya. Rasa nya enak…cuman sayang kurang banyak :p maruk abis ya gw…apa karena dibagi 3 ya jadi nya cuman bisa icip dikit2. Soal nya kalo dilihat2 sih ini porsi 1 orang deh hehe…

Gyoza – IDR 10.909

Menu berikut nya, Gyoza ! Gw ga tau daging apa, daging ayam kali yak? Secara kayanya spesialisasi resto ini ya ayam. Gyoza nya enak kok. Apalagi kalo dicocol ke saus kamikaze. Maka nya gw saranin, minta saus kamikaze aja deh di tempat terpisah. Buat cocolin macem2 makanan, enak banget loh.

Chizuu Korokke – IDR 10.909

Menu berikut nya yang dateng itu Chizuu Korokke alias kroket keju ! Enak banget ! Tapi harus makan selagi panas ya…jadi pinggiran nya masih garing2 gitu. Keju nya juga berasa banget. Jangan lupa ya, cocol pake saos Kamikaze nya biar makin nikmat makan nya๐Ÿ˜€

Tebasaki (5 pieces) – IDR 25.000

Menu utama yang didapat itu Tebasaki alias Chicken Wing. Untuk rasa, kita pilih rasa Kamikaze & Banzai. Pertama didatengin 5 porsi dulu, terus menyusul 10 Tebasaki. Untuk chicken wing nya sendiri, rasa nya beda dengan chicken wing yang dijual di resto lain. Karena sebelum nya dicelup ke saos special nya dulu yang bisa kita pilih. Tapi dari kulit nya sendiri juga ada rasa garing tersendiri sama biasa nya chicken wing di resto lain kan ukuran nya kecil ya, ini ukuran nya bisa 1.5x nya yang biasa kali. Makan sampe full deh. Hasil nya ? Dari 15 sisa 3 potong ayam. Tadi nya disuruh abisin, cuman gw ga kuat. Bukan nya kenapa2 ya, tapi eneg euy kalo makan kebanyakan. Dari hasil penyelidikan bersama, temen gw yang 1 cuman sanggup makan 2, karena dia ga suka chicken wing versi resto kamikaze ini. Lebih suka versi pizza hut kata nya. Terus temen gw yang 1 lagi, makan 3 potong + 1 potong jatoh sama dia. Anggap dia ambil 4 potong. Sisa nya?? Gw aja gitu yang makan. Gile, kaget juga sih gw, ternyata sambil ngobrol ngalor ngidul segala macem, gw makan 6 potong chicken wings! Akhir nya karena ga sanggup makan 3 potong ayam sisa nya itu, minta dibungkus deh buat dibawa sama temen gw๐Ÿ™‚

Oh iya, kalo ga pake voucher, total biaya yang harus dikeluarkan itu sebesar Rp.199.000. Dengan membeli voucher itu, kita menghemat sampai Rp.100.000, worth it lah menurut gw๐Ÿ˜€

Untuk orang2 yang doyan makan kaya gw, berguna banget ya voucher2 seperti Disdus atau dari Deal Keren. Yang ada tiap hari gw cek website nya deh, ada promo terbaru apa gitu hihi…..terus tinggal kasih tau temen gw deh, beli patungan gitu cerita nya. Jadi mau makan enak atau coba2 resto bisa dicapai dengan harga terjangkau๐Ÿ˜€

Kamikaze Karaage

Grand Indonesia Shopping Town

West Mall,Level 3A Unit FB1-07

Phone : (021) 2358 1878

Leave a Reply

