Strawberry Premium Roast

Finally, I got this Strawberry Premium Roast from my friend. Yayy😀

Jadi waktu itu teman gw jalan2 ke Cameron Highland, Malaysia. Kata nya sih semacam Puncak di Jakarta. Terus dia cerita ke gw, kalo dia beli kopi cappucino rasa stroberi. Harga 1 pak nya itu RM17 isi nya 10. Karena penasaran, gw nitip 1 pak  2 pak (Jali ikutan mau). Ga bisa langsung cobain, karena nunggu dia balik ke sini dulu.

Kemarin gw dapet deh tuh kopi nya. Padahal isi nya cuman 10 yah, tapi dus nya gede banget. Jadi sebelon di pack dari sana, biar ga makan tempat, punya gw sama Jali dijadiin 1 dus.

Strawberry Premium Roast

Menurut info dari teman gw ini, kopi ini cuman dijual di Cameron Highland saja. Jadi ga dijual di toko2 biasa gitu…buat dia aja, butuh perjuangan juga buat ke sana, karena ga bisa setiap saat ke sana kan.

sachet nya

Bungkusan nya sih biasa ya, ga ada gambar nya sama sekali. Simple abis ! Bungkusan nya lumayan besar. Bisa 1.5x dari kopi sachet yang dijual disini. Kalo kata teman gw, untuk cangkir kecil, 1 sachet bisa dipakai 2x. Jadi bisa buat 20 gelas kecil yah…

Bubuk kopi nya

Pas gw buka bungkus nya, aroma strawberry nya langsung berasa! Jadi bener2 ga sabar tuang air panas ke gelas gw ini. Oh iya buat percobaan pertama, gw tuang 1 bungkus langsung ke gelas gw hehe….

Kopi !

Begitu dituang air panas, aroma kopi nya ya ampyunnnn harum stroberi abis😀 enak bangetttt….begitu gw cicipin sedikit, gileeee mantap deh. Demen banget gw sama kopi ini. Kopi nya ga terlalu berasa ya, cuman stroberi nya berasa banget, aroma nya aja sih…enak deh pokok nya. Sampe tadi gw bilang ke temen gw, kalo dia kesana lagi gw mau nitip lagi !!! Kaya nya sisa 9 bungkus ini bakal gw sayang2 nih, secara beli nya jauh huiks. Apa si jali gw kasih 5 aja yak???  Haha….

10 thoughts on “Strawberry Premium Roast

  1. mana enak sih, kopi rasa stroberi. (minta nyicip, haha). ayo kapan mau ketemuan nya. gua juga mau liat ibu shirmul. tapi dia udah minggu depan ya.

  2. enak yol!!! ayuk ketemuan….si shirley lahiran tgl 7 okt tuh….rencana sih gw tengok hari minggu nya tgl 9, di RSPI dia..apa ketemuan dsana aja kita ???😉 tar gw kasih coba de 1 sachet :p

  3. blon tau…gw nunggu info dari shirley aja hihi…eh loe message di FB aja no HP yang bisa dhubungin, biar gampang🙂 kalo gw ud patungan kado sama temen2 kampus😀 bawa apa yaaaa bingung juga sih haha…

Leave a Reply

