Paradise Dynasty

Jumat kemarin janjian sama Jali di PS. Kenapa di PS ? Karena dia mau nonton Captain America terus di Plangi ga ada di PIM juga ga ada. Akhir nya di PS deh. Sambil nunggu dia, muter2 dulu kan, terus gw iseng ke Union. Tadi nya mikir mau nunggu Jali disana aja. Pas ke sana, full banget tempat nya😦 bahkan gw waiting list ke 6 loh. Kata nya sih mau ditelpon kalo ud dapet tempat, tapi ga ditelpon2 tuh sampe film selese hiks…

Akhir nya dari Union, gw duduk aja di dalem XXI sambil nunggu Jali. Begitu dia dateng, karena ga mau makan yang jauh2 dari bioskop, akhir nya memutuskan buat makan di Paradise Dynasty ini. Restoran ala cina gitu deh. Resto ini termasuk salah 1 list resto yang harus gw cobain, jadi kebetulan banget deh😀

Paradise Dynasty ini, letak nya persis di sebrang nya XXI. Gw lupa deh, sebelum nya resto apaan ya? Ada diner diner nya kalo ga salah nama nya. Oh iya, resto ini terkenal dengan xiao long bao nya yang berwarna warni. Karena hari itu gw makan sama jali, jadi gw ga bisa cobain makan yang ber-babi ria itu,dikarenakan xiao long bao nya ada pork nya gitu deh. Bisa sih mesen yang non pork, cuman kurang seru aja :p mungkin lain kali gw bakal ajak temen gw untuk cobain xiao long bao nya ini.

Paradise Dynasty

Pilihan menu nya mayan banyak, terus di buku menu nya juga tertulis jelas “pork” & “no pork” nya. Untuk menu yang “pork” ada beberapa yang kaya nya pengen gw coba lain kali hehe…karena bingung mau pesen yang mana, akhir nya kita memutuskan untuk pesan minum terlebih dulu.

Lemon Tea (12.5K)

I love the lemon tea🙂 tanya ke mbak nya, bisa minta yang hangat ga & ternyata bisa, soal nya di menu cuman ditulis ice lemon tea sih…si jali juga pesan minum yang sama. Keasaman nya pas deh menurut gw…enak !

Lamian Spicy Beef (58K)

Tadi nya gw mau pesan lamian beef  szechuan karena baca di beberapa blog, review nya bagus. Apa daya, pesanan yang itu diambil alih sama jali. Maka nya gw pesan menu ini deh. Sama2 spicy sih…oh iya menu gw ini, bisa dipilih spicy atau non spicy. Untuk daging nya, gw lupa kata mbak nya pake has dalam ato luar gitu…coba kalo yang tau, liat gambar gw di atas, itu jenis daging bagian mana. Gw cuman tau makan nya doank haha….Pas pesanan datang, mangkok nya jumbo, tapi isi nya ya ga penuh. Cuman, kenyang nya pas loh makan 1 porsi mie ini. Gw ga tambah cabe lagi, karena kuah nya pedas nya ud cukup menyengat leher gw hehe….sukaaaa sama mie & kuah nya😀

Lamian Poach Marble Beef Szechuan (58K)

Pesanan Jali. Dilihat dari foto juga ud keliatan ya, daging nya beda sama daging lamian gw. Kalo kata mbak nya untuk szechuan ini, daging nya bagian daging =___= Gw ga ngerti juga sih, yang penting enak dimakan lah haha…Kuah nya warna nya mirip sama kuah lamian gw, tapi pas dicoba kalo kuah pesanan jali ini ada rasa manis nya sedikit, dimana kuah lamian gw itu terasa lebih gurih & spicy menyengat gitu. Untuk daging, gw lebih suka daging di lamian si jali, tapi kalo kuah lebih demen kuah pesanan gw.

Spring Roll (18K)

Untuk tambahan, kita memesan spring roll alias lumpia goreng isi sayuran. Yup, isi nya sayur, wortel & kol gitu. Enak deh, kulit lumpia nya garing..apalagi dicocol saos sambal, makin enak lagi😀

Overall, puas makan disini, pelayanan nya juga baik. Kapan2 mau cobain menu yang lain lagi…..mungkin yang pork nya yah😀

Paradise Dynasty

Plaza Senayan 5th Floor

Unit CP512-CP513

Phone : (021) 57900146

2 thoughts on “Paradise Dynasty

  1. yg dulu sebrang ps xxi? pacific diner ya?😀 gue ga pernah coba…tp gue kan dulu bolak balik ps mulu…kuil nya gue lah itu😀

    di sg sini ada nih paradise dynasty…rame juga ngantri. tp gue lom pernah coba euy. ini yg xiao long bao nya warna warni ada berbagai rasa kan ya?

  2. ah iya itu pacific diner! gw cuman inget diner2nya aja…sama, ga pernah coba juga hehe….

    iya xiao long bao nya yang beraneka warna itu….cobain lamien nya deh, mayan enak kok😀

Leave a Reply

