Deal Keren : Pizza Marzano

Bulan lalu temen gw menawarkan voucher Pizza Marzano yang dia beli dari Deal Keren untuk dipakai bersama. Karena pembelian nya pas bulan puasa, jadi rencana mau dipakai sesudah lebaran. Akhir nya kemarin kita coba menukar voucher tersebut deh di Pizza Marzano Grand Indonesia untuk makan siang bersama, karena masa berlaku voucher cuman sampai tgl. 30 September 2011. Daripada lupa, mending dipakai langsung kanπŸ™‚

Ga tau nya, temen gw beli voucher nya 2 biji. 1 voucher itu seharga 52.500 IDR dimana dengan menukar voucher tersebut kita bisa mendapatkan Classic Pizza (dengan harga maksimum 67.000 IDR) & 1 Orange Peach Tea seharga 25.000 IDR. Jadi dengan 2 voucher tersebut, kita mendapatkan 2 Classic Pizza & 2 Orange Peach Tea. Karena kemarin kita ber-4, minuman orange peach tea nya tambah 2 lagi deh.

menu

marzano !

Karena Classic Pizza itu isi nya cuman 6 untuk 1 loyang nya, akhir nya kita memutuskan untuk membeli makanan lain sebagai pelengkap, alias, supaya kenyang gitu hehe….

Orange Peach Tea (25k)

Rasa minuman nya agak aneh kalo menurut gw. Kalo kata temen gw yang lain, rasa nya kaya sirup obat batuk yang dulu pernah dia minum waktu kecil. Gw sih ga tau ya kaya obat ato apa, cuman 2 orang yang bilang begitu, what can I say ? Haha….ud gitu aneh nya, kita pesan kan 4 ya, yang dianter pertama kali cuman 2 gelas saja. Sisa 2 gelas nya agak lama baru dateng.

Bruschetta Con Funghi (28K)

Menurut buku menu nya, bruschetta con funghi ini terdiri dari portobello & closed cup mushrooms, cream, bechamel, red onions & balsamic vinegar. Gw cuman cobain dikit sih pesenan temen gw ini. Rasa cream nya enak, pas dipadu padan dengan bruschetta nya. Mushroom nya juga enak. Cuman kalo buat appetizer, menu ini cocok nya dimakan rame2 ya, kalo be-2 takut nya agak mengenyangkan, secara creamy gitu kan.

Penne Piccante (65K)

Pesanan kita berikut nya (di luar voucher DK ini). Menurut menu, penne piccante ini terdiri dari pepperoni, hot spiced beef, red onions, green peppers, crushed chili, mozzarella, mushrooms, bechamel & tomato sauce, grana padano, water crest. Rasa nya ? Mantap !! Enak banget kalo menurut gw ya, pedas nya pas dari beef yang ud spicy ditambah dengan cabai nya. Kalo dicocol dengan saus sambal lebih enak lagi. Oh iya, jangan lupa minta extra cheese ke mbak nya, ditaburin cheese lagi bakal lebih enak lagi deh. Cuman temen gw 1 yang ga suka pedes, ga bisa makan menu ini, karena menurut dia ud pedes untuk ukuran nya dia.

Il Padrino (63K)

Ini pilihan teman gw. Terdiri dari daging ayam, potongan tomat & potongan terong (?). Gw cobain pizza ini 1 slice sajah. Menurut gw rasa nya aneh. Gw ga suka dengan topping nya, ditambah ada terong nya pulak! Well, karena pada dasar nya gw ga suka sama terong, maka nya gw ga suka sama pizza ini kali ya….beda seleraπŸ˜€

American (67K)

Ini pizza gratisan!! Jadi temen gw kan liat di dekat kasir, ada lambang Citibank trus free 1 classic pizza. Kita tanya donk ke mbak nya. Β Menurut info dari si mbak nya, kalo beli pizza 1 terus bisa tukar poin citibank (cc) untuk mendapatkan 1 pizza lagi. Karena kita beli pake voucher deal keren, jadi ga bisa tuker dengan point citibank. Gw & teman2 nanya donk ke mbak nya, kalo beli nya pasta, bisa ga ditukar dengan point itu untuk mendapatkan pizza. Mbak nya bilang bisa, akhir nya tukar deh poin citibank dengan pizza american ini.Β Gw suka sama pizza nya, simple banget isi nya. Hanya pepperoni kaya foto di atas, tapi enak menurut gw, dibanding pizza sebelum nya yang isi terong itu.

Sloppy Giuseppe (67K)

Pizza ini padahal sudah kita pesan sebelum menukar point citibank loh, tapi asli…keluar nya lama banget! Sampe pizza yang american itu ud abis, baru keluar pesanan yang ini..padahal ini dpesan barengan sama pizza terong nya temen gw! Well, tapi worth to wait sih….pizza ini terdiri dari hot spiced beef, red onions & green peppers. Cuman menurut gw masih lebih spicy pasta yang kita pesan. Bukti nya temen gw yang ga suka pedes, bisa makan nih pizza 1 slice tuh setelah dia mencoba 1 gigitan dari pizza gw.

Setelah makan kenyang, saatnya bayar2an donk…karena 2 pizza + 2 minum itu kita pake voucher, jadi ga dimasukkan ke bill. Pas bill nya dateng, baru deh si mbak yang tadi kita tanya tentang point citibank, minta maaf ke kita sambil bilang kalo tuker point nya harus dengan pembelian pizza. Padahal sebelum nya kan kita ud nanya & dia bilang bisa kalo kita beli pasta. Ternyata harus pizza, sedangkan kita ud makan sampe ludes kan tuh pizza. Akhir nya temen gw yang punya cc citibank nya beli 1 pizza american untuk di take away. Seharus nya kalo kaya gini kan dijelaskan dari awal ya..padahal kita ud nanya detail loh. Malah jadi nya kita yang rugi kan ? Ud gitu ga ada kompensasi apapun lagi…

Pizza Marzano Grand Indonesia

GI West Mall, Lower Ground Floor

Telp:(021) 235 80150

7 thoughts on “Deal Keren : Pizza Marzano

  1. Hah? Disana mahal banget ya kalo gitu. Harga d indo 1/2 harga sana cckcck…..kalo disini jg 100an gitu,kayanya ogah gw beli,kecuali ada diskon. Btw jen,harga normal segitu ya, trus skrg lagi promo loh,pake cc bni disc 50%,mayan abisπŸ˜€

  2. love marzano! sayang di sg ga ada😦 gue dulu bbrp kali makan yg di PS service nya fine2 aja sih, laki gue kadang makan yg di GI jg untungnya lom pernah ngalamin service lama kae gitu.

    bos nya laki gue kan orang jerman yg ada turunan itali nya…jadi itu bule picky soal makanan italia…dan marzano ini termasuk yg decent dia masi mao makanπŸ˜›
    ya walopun maybe ga masuk kategori enak abis menurut dia kali yaπŸ˜€ kalo pizza hut mah baybay, dia gak sudi menginjakkan kaki kesanaπŸ˜€

  3. Wah di sg ga ada ya?? Iya kemarin itu lama mungkin karena rame yah…

    Berarti bosnya laki loe demen pepenero gitu donk ?? Pizza hut padahal gw doyan banget :p lidah asia haha tapi marzano juga ok kok. Demen gw yang american nya itu, asal jangan kasih gw yang ada terongnya deh (Β¬_Β¬”) ga suka!

Leave a Reply

