(CLOSED) Azabu Sabo

Akhirnya kesampaian juga cobain makan disini. Gw tau Azabu Sabo itu sebagai penjual dessert yang terletak di Area 51, PIM 1. Terus belum lama (well, couple months ago sih) dibukalah resto ini di Plaza Indonesia, tepat nya di PI Extention 5th Floor, persis di sebelah nya Fatburger. Resto nya mungil deh, cuman tersedia sekitar 7-10 meja di dalam & ada sekitar 2 meja di luar.

Seperti resto jepang pada umumnya, di luar disediakan juga display makanan yang dari lilin & mampu memikat setiap pengunjung yang lewat di depan resto nya. Nah, karena hari Rabu teman gw ulang tahun, jadilah kemarin kita semua (ber-5) ditraktir di Azabu Sabo ini. Kebetulan dapet diskon 25% kalo punya ID Card kantor. Ga tau nya pas sampe disana, kalo pake debit CIMB Niaga, diskon nya 30%. Kebetulan temen gw yang ultah punya tuh niaga, mayan loh 30% hehe..

Suasana Resto

Untuk minuman, kita memesan Iced matcha flavored milk (13.636). Tersedia yang dingin juga yang panas.

Iced Matcha with Milk (13.636)

Untuk yang panas, disediakan gula sachet. Yang dingin diberi gula cair. Sebelum nya gw mencoba iced matcha nya tanpa diberi gula cair terlebih dulu, rasa nya enak deh, tapi emang pahit sih. Setelah diberi gula cair nya, enak🙂 kaya minum green tea latte aja hehe. Gw suka sama iced matcha nya disini. Kalo demen yang pahit2 bisa kasih gula nya sedikit saja.

Edamame (13.636)

Temen gw memesan edamame ini sebagai cemilan kita sebelum makan berat. Untuk rasa pasti sudah pada tau lah ya gimana rasa edamame ini, secara rasa nya ya gitu2 aja hehe

Teriyaki Chicken Bento (39.091)

Pesanan temen gw, pas dateng wangi ayam nya berasa banget. Disajikan dengan soup miso. Untuk ayam nya, pas gw cicipin, enak. Bumbu nya pas & daging ayamnya lembut & empuk. Kalo telur nya gw ga cobain. Cuman sayang, kata temen gw karena nasi nya nasi biasa, bukan nasi jepang kaya di hokben gitu, jadi kalo makan pake sumpit juga agak susah.

Beef Katsu Bento (47.273)

Pesanan temen gw lagi, beef katsu bento. Disajikan juga dengan soup miso. Di atas nasi itu kaya ada salad kol (cuman ga dipakein saus kalo ga salah), baru kemudian di atas nya ditaruh beef katsu. Beef katsu nya enak ! Gw cobain punya temen gw. Apalagi kalo dicocol pake saos sambal, makin mantap deh😀

Japanese Curry with Premium Sirloin Beef on Rice (55.455)

Pesanan gw😀. Tadi nya pengen coba ramen nya, tapi karena lapar jadi gw memilih menu nasi. Sempat bingung mau pesan apa, akhir nya pesan curry ini deh. Pas sampe, wow, porsi nya besar juga loh~ Rasa curry nya pas, cuman kurang spicy aja kalo menurut gw. Daging nya empuk nya pas & enak. Disajikan dengan kol, mashed potato & potongan tomat segar. Oh iya untuk mashed potato nya, itu rasa nya dingin & ada rasa selain kentang, gw ndak tau rasa apaan, cuman kalo kata teman gw sih kaya ada rasa kol nya juga gitu.

Matcha Zen (around 25K)

Untuk dessert, kita memesan Matcha Zen. Terdiri dari es krim rasa matcha, mochi & kacang merah di bawah nya. Gw pernah memesan menu ini di Area 51 nya PIM & gw sih suka. Untung nya teman2 gw yang lain kemarin juga pada suka. Abis nya cepet banget deh buat si dessert ini. Karena potongan mochi nya ada 5, jadi seorang dapat masing2 1 haha..

Caramelizes Sweet Potato with Ogura Ice Cream (27.273)

Dessert kita yang ke-2. Karena dessert pertama es krim nya ud yang matcha, maka gw mengusulkan supaya dessert yang ke-2 ganti rasa ice cream nya. Karena semua diserahkan ke gw, jadi nya gw coba yang ogura deh🙂 Untuk es krim, gw lebih suka rasa matcha. Tapi untuk menu yang ini, lebih cocok dipadukan dengan ogura dibanding matcha. Ubi nya ya ampyunnn enak banget. Cuman buat yang mau pesen, hati2 makan ubi nya yah, dipotong 2 aja terlebih dulu. Jangan kaya gw kemaren >.< dimana gw langsung masukin ubi nya 1 biji ke mulut, happp gitu & gw kepanasan aja gitu loh haha…Btw, ubi nya itu dilapisi dengan karamel & ada biji wijen nya gitu, terlihat seperti foto di atas lah. Favorite kita semua ini…..

Total yang harus dibayar sama temen gw sekitar 390-an ribu. Karena pake debit niaga, diskon 30%, jadi total yang harus dibayar menjadi sekitar 270rb! Mayan banget yaa….makan puas & kenyang, per orang dihitung2 sekitar 50rb an gitu lah. Worth to try🙂

Oh iya, pas lagi makan, gw iseng2 nge-tweet ke @AzabuSaboIND tanpa ada maksud apa2 loh. Terus pas kita semua keluar, deket kasir gw baca, free hokkaido ice cream kalo kita tweet atau comment di FB nya si Azabu Sabo ini. Pas gw inform ke kasir nya kalo gw tadi nge-tweet, terus tunjukin hasil tweet nya di HP gw, dia kasih kertas ke gw buat catat data dulu & gw dapet mini hokkaido ice cream! Rasa nya ? Terserah, apa aja! Dan akhir nya gw pilih ini

Baileys Mini Hokkaido Ice Cream (FREE!)

Gw pilih rasa baileys!!! Es krim nya enak banget. Mini hokkaido ice cream ini besar nya seperti conello mini deh.  Kalo beli yang fullzise nya harga nya itu 20K, cuman kalo liat di foto sih emang gede banget🙂 Oh my, senang nya gw bisa makan es krim baileys gratis hihi……kapan2 pengen beli fullsizenya deh😀

Overall, makan disini puas deh gw. Kemarin ber-5 ga ada yang komplain soal makanan nya. Puas semua dengan rasa & diskon yang ditawarkan. Kapan2 pengen kesini lagi..

Azabu Sabo

Plaza Indonesia

Unit L5 #E05, E05A

Thamrin

Phone : 021 – 29923672

Azabun Sabo (Dessert Only)

Area 51, PIM 1


		

17 thoughts on “(CLOSED) Azabu Sabo

  1. Aduh gw salah jam deh keknya ngeliat postingan lu ini….
    Skrg laperrrrrr~
    btw itu mashed potato tu salad kentang kali ya. Kentang rebus yang diancurin dicampur mayonaise jpn kadang sama telur jg… gw suka itu^^

  2. maap ya nge haha……
    kaya nya iya nge salad kentang, soal nya rasa nya beda sama mashed potato biasa. ud gitu ini agak dingin gitu. enak juga sih walo pertama bagi gw agak aneh, cuman lama2 doyan. haha

  3. duh beef katsu…kangennn. gue doyan tuh dulu, sayang di jkt dulu ga banyak yg jual. disini malah kok gue ga notice ya? banyakan chicken ato pork katsu gitu😦

    kalo gue inget2 kaenya azabu sabo ini ada di takashimaya, ngee ann city orchard….tapi stall gitu cm jual dessert kaenya. sayang, pas gue pulang ke jkt kemaren lewat area51 ngeliat tp ga sempet cobain euy.

  4. beef katsu nya kemarin pas cobain punya temen gw, enak kok😀 gw sih doyan ya…..sayang bener disana ga ada menu beef katsu nya. eh tapi pengen coba pork katsu deh, blon pernah hehe..

    kalo di Area 51 itu cuman jual dessert nya doank, ga jual makanan. Kalo mau coba beef katsu nya kudu ke PI sini hehe…

  5. Iya jen ud ada di indo😀 sementara di PI sama di PIM hehe…wah yg black sesame gw blon coba nih. So far baru coba matcha,ogura sama baileys🙂

Leave a Reply

