Pandan Village

Kemarin janjian ketemu sama Jali. Tumben2an dia ngajak gw ketemu di PIM. Seperti biasa, gw keluar dari kantor sekitar jam 4 sore. Nunggu bus departemen agama, eh kok ga nongol2, berarti ketinggalan lagi deh gw. Untung ga lama ada patas ac 57, yang emang lewat depan PIM. Langsung naik itu aja deh gw. Karena masih kosong tuh bus, akhir nya ngetem deh beberapa kali buat nunggu penumpang. Gw sampe PIM sekitar jam 6 & langsung menuju Gramed buat numpang baca komik/novel gratis :p

Sekitar jam 7 – 1/2 8an si Jali nyamperin gw ke Gramed. Kita mampir dulu ke HERO buat beli keperluan dia di kost. Dari situ, kita mampir ke Pandan Village buat makan malam. Kemarin baru pertama kali nya gw coba makan disana. Seperti biasa, nanya dulu ada smoking area ato gak. Eh ternyata ada, jadi deh makan disana.

Slogan

Es Teh Manis (7K) & Jus Alpukat (25K)

Untuk minuman, gw pesan es teh manis. Sedangkan si Jali pesan jus alpukat. Gw sempet cobain jus alpukat nya. Too bad, ada rasa pahit2nya, mungkin buah nya ud gw bagus ya….

Tahu Kipas Udang (32K)

Isi nya tahu kipas

Sebener nya pengen pesen tahu goreng, tapi sayang tahu ud abis. Yang ada cuman tahu kipas udang ini, ya ud deh sekalian cobain aja. Rasa nya sih mayan ya, isinya itu ada udang , wortel, kol gitu2 ya kaya tahu isi biasa lah & dikasih saos sambal buat cocolan. Isi nya ini 4 buah. Jadi masing2 makan 2 buah tahu. Pas makan 1 sih masih gpp ya, begitu makan yang ke-2 mulai dimakan dengan pelan2. Bukan nya kenapa2, kenyang euy! Soal nya kita ud makan porsi nasi masing2 haha

Ayam Bumbu Rujak (35K)

Ini menu pesanan gw. Isi nya itu selain ayam ada telur nya juga. Gw pesan dengan nasi putih (7K) juga. Rasa bumbu nya menurut gw kurang pedes. Gw kan baru 2x ini ya makan ayam bumbu rujak. Pertama pas gw ke Bali waktu itu, makan ayam bumbu rujak di Nasi Pecel Bu Tinuk. Nah kalo gw bandingin, gw lebih suka rasa ayam di Bu Tinuk itu. Enak banget dah. Kalo yang disini, menurut gw sih biasa aja…ga bikin gw nagih gitu.

Nasi Goreng Sunda Kelapa (35K)

Pesanan si Jali, nasgor sunda kelapa aka nasgor seafood. Gw suka sama nasgor nya! Enak…..dan jadi nyesel abis kenapa gw ga pesen si nasgor ini juga aja ? Yah ga masalah juga sih, soal nya sempet malak beberapa sendok haha…pesan sponsor dari dia : jangan sekali2 makan nasgor nya dibarengin dengan makan si tahu kipas nya. Karena rasa nasgor nya itu kan lembut/soft sedangkan rasa tahu kipas nya itu strong. Jadi rasa nasgor nya bakal ketutup sama si tahu itu. Ga ngerti juga deh gw.

Pandan Village
Pondok Indah Mall 1 Ext.
2nd Floor No 2 - Area 51
Jakarta Selatan
(021) 7590 3330

8 thoughts on “Pandan Village

  1. haha…gw sih suka sama nasgor sunda kelapa nya itu lin, beneran deh. kalo ayam bumbu rujak nya, ga ada pedes2nya, kalah deh sama bu tinuk punya. jadi kangen gw makan di nasi pecel bu tinuk T__T jauh sih yak

  2. tahu isi 32k T___T mahal yaaa mentang2 isi seafood? kebetulan gue lagi ngidam tahu kipas hiks. di sg sini mana coba.

  3. iya, mayan juga ya harga nya. jadi 1 tahu diitung2 ya 8rb perak >.< isi seafood nya juga cuman udang 1 biji, lain2nya kaya bakwan gitu deh sayuran hehe…di sana ga ada masakan indo ? siapa tau ada yg jual😄

  4. tinggal di kos, ga bole masak😦 tapi kl bole jg gak kerajinan gue kaenya goreng2 trus mesti gosok lantai gara2 minyak kemana2 hahaha!

    *masak ga mao, bayar mahal ga mao. uhuy!*

  5. Haha..gw kalo masak, juga males beberesnya sih..cuman d rumah males juga dbawelin nyak gw, karena gw merebut daerah jajahan dia kali ya (¬_¬”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s