Disdus : Raffel’s Sandwich

Lagi-lagi beli voucher dari Disdus. Voucher ini gw beli sekitar bulan lalu, patungan sama temen kantor gw (like usual). Voucher ini kita beli seharga 44K dan mendapatkan 2 Beef Cheddar Melt Sandwich & 1 side dish. Dimana pilihan side dish nya itu terdiri dari : Nachos, Potato Platter, Beef Cheddar Baked Potato, Brokoli Cheddar Baked Potato & Chill ‘n’ Cheese Baked Potato. Harga normal untuk paket ini seharga 88K. Jadi kita cuman bayar 1/2 nya aja. Another good deal, huh ? Untuk pilihan lokasi, kita pilih di Urban Kitchen Plaza Indonesia, biar gampang, tinggal turun aja gitu

Jadi lah jumat kemarin kita makan siang dengan menggunakan voucher tersebut. Ternyata pas jumat kemarin, banyak juga loh yang menukar voucher ini di Urban Kitchen. Karena teman gw ud kelaparan tingkat tinggi akibat ga sarapan, sambil menunggu makanan dianterin, temen gw pergi lah ke Bakwan Duta untuk beli 1 porsi siomay (20k)

Siomay (20K)

Temen gw membeli seporsi siomay seharga 20K. Kalo baca di menu sih, harga per porsi nya itu 5K. Gw cobain siomay nya juga sih, rasa nya enak juga kok. In fact, itu siomay kaya nya gw yang makan paling banyak deh >__< maap, khilaf.

Hakau (16K)

Karena gw juga ud kelaperan, gw keliling2in aja tuh Urban Kitchen. Tadi nya cuman mo liat2 doank, akhir nya malah jadi pesen si hakau ini. Gw lupa nama tempat nya apa..ada Imperial2 nya gitu deh. Dan gw agak menyesal beli hakau ini..gimana gak ? Pas gw mau balik ke meja gw, gw baru liat ada yang jual tahu gejrot ! Hiks….dan yang bikin nyesek lagi, pas gw coba, si hakau ini…standard. Biasa aja..kulit luar nya itu terlalu tebal kalo menurut gw huhu tau gitu beli si tahu gejrot deh~

Our Food

Untuk side dish, kita pilih potato platter, biar lebih kenyang aja gitu cerita nya. Sebelon nya kita nanya ke mbak nya, potato platter itu gede nya seberapa. Kata si mbak sih bisa buat 3 orang. Pas dateng errr itu cukup buat 2 orang euy. Kalo buat 3 orang mah kurang :p Potato platter ini terdiri dari french fries & curly fries. Gw cukup puas dengan rasa dari potato platter ini. Kalo kata temen gw sih enakan A&W, cuman menurut gw sih enak2 aja ahπŸ˜€

Beef Cheddar Melt Sandwich

Ini burger kesukaan gw dari dulu (buat di raffel’s doank sih) Dari dulu, tiap gw ke raffel’s pasti gw pesen burger yang ini. Gw suka rasa keju nya, ga terlalu asin malah ada kesan manis2nya gitu. Bagi gw sih burger sama aja sih ya…cuman kalo kata temen gw, roti nya itu biasa. Terus enakan fatburger kalo untuk roti nya. Cuman kalo gw sih suka2 aja ah secara ini salah satu favorit gw dari dulu. Jadi ya seneng2 aja sih gw. Nama nya juga selera, beda2 ya tiap orang.

Akibat hakau & siomay, gw kekenyangan ! Tapi untung makanan bisa dihabiskan sama kita berdua. Untuk minum nya, gw beli es teh nya raffel’s. Gw suka sama es teh nya, es teh manis gitu, tapi enak aja. Kalo ketemu sama temen, terus nongkrong di foodcourt PIM 2, biasa nya kalo minum gw selalu beli es teh ini hihi…

Thanks buat Disdus deh yang menyediakan berbagai macam voucher. Ada voucher lagi yang belon kepake nih, kali ini dari Deal Keren untuk makan di Pizza Marzano. Berhubung voucher nya di temen gw, jadi blon tau deh mau makan nya kapan.

5 thoughts on “Disdus : Raffel’s Sandwich

  1. Gw masih ada 1 dari dealkeren, yg pizza marzano. Cuman vouchernya di temen gw, blon tau mau dipake kapanπŸ˜€ mayan yak ada voucher2 begini

  2. gue dari dulu ga demen burger ato sandwich nya raffles…menurut gue rasa keju nya itu artificial banget! kayak fake cheese ^^;;;;;;;;;;;;

    selera sih ya, laki gue ama temen2 gue mah doyan banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s