Bakso Benhil

Minggu ini banyak yang sudah kembali ke aktivitas rutin nya, termasuk gw yang kerja kantoran. Tapi, pada alamin ga sih? Jalanan masih sepi abis ! Yang ada juga gw sampe kantor itu pagi banget..sekitar jam 6.45 ud di kantor. Nah, gw pikir karena ud mulai kerja lagi, gw pikir otomatis bus departemen pulang nya ud normal lagi donk, sekitar jam 4. Ternyata eh ternyata, blon normal juga loh ! Gw nunggu tuh bus 1/2 jam ada kali di halte HI😦 Lucky me, si jali mau anterin gw pulang. Gw akhir nya ke Plangi deh, nunggu dia disana.

Ketemu disana, jalan2 bentar terus ke foodcourt. Tadi nya mau makan disana, ga tau nya si jali lagi pengen bakmi roxy di radio dalam. Ya ud deh akhir nya sekalian langsung pulang. Ga tau nya, bakmi roxy masih blon jualan ! Karena kepengen banget sama bakso, akhir nya jalan terus deh sampe ciputat. Ga tau nya nemu ini nih, Bakso Benhil. Kaya nya sih baru deh, lokasi nya itu kalo dari arah lebak bulus di sebelah kiri. Ud lewatin Giant juga kok..dia ini warung kaki lima gitu deh. Tempat nya cuman seiprit. Cuman ada gerobak bakso dan meja makan 3 yang per meja bisa muat sampe 6 orang.

menu

Untuk bakso nya ada 2 pilihan menu. Menu standar & menu mantap. Untuk menu mantap, itu terdiri dari 10 bakso. Gw pilih bakso daging menu standar (11k), sedangkan jali pilih bakso urat menu mantap (15k). Untuk minum kita berdua pilih teh botol (3k)

bakso daging menu standar (11k)

Ternyata untuk menu standar dapet bakso nya 6 biji. Gw pilih bakso daging, karena gw ga suka sama bakso urat. Untuk rasa nya gw suka sama kuah nya, terus sambal nya pedas juga. Untuk saos sambal nya, mereka sediain sambal belibis. Ini point plus ya..jadi mereka ga pake sambel yang warna nya orange banget itu tuh. Untuk rasa bakso nya menurut gw kurang kenyal. Untuk menu bihun bakso kaya gini, untuk gw pribadi, paling mantap itu masih bakso pak edi yang jualan di gang sebelah gedung ANZ (sebelah intiland tower/wisma dharmala sakti),sudirman. Jadi kangen sama bihun bakso pak edi. Kalo disana gw bisa abis sampe 2 porsi. Bahkan si pak edi nya sendiri ud hapal sama kebiasaan gw. Kalo gw mau tambah bihun, dipersilahkan ambil sendiri sesuka gw hihi….

Bakso Urat Porsi Mantap (15k)

Ini pesanan jali, bakso urat porsi mantap yang terdiri dari 10 buah bakso urat. Gw ga cobain bakso urat nya, secara gw emang ga suka sama bakso urat. Kalo kata jali sih enak, tapi seperti yang gw bilang, masih lebih mantap bakso di bakso pak edi itu (the best dah!). Well..ada kejadian lucu nih haha..pas dia ambil bakso nya 1, ga sengaja bakso nya jatoh ke lantai, iuhhhh ud ga bisa dimakan kan. Masa dia maksa gw ganti bakso dia, dengan memberikan 1 bakso gw buat dia. Cih, sorry aja yeee…biarpun pacar, kalo soal makanan gw termasuk ga mau rugi :p

So far, puas kok makan disini. Gw penasaran sama mie ayam nya nih..kapan2 pengen cobain lagi. Minus nya makan disini ya, ada pengamen nya! Resiko makan di kaki lima ya begitu sih yaa…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6 thoughts on “Bakso Benhil

  1. demi makanan, pacar pun lupa! hahahah.. dasar cinde!
    gila lo ini tengah malem gue laper liat poto bakso lo…
    aku pingin jajan bakso mana ada disiniiiiii T__________T

  2. Apa boleh buat fan..laper sih wakakaka lagian porsi dia toh ud jatoh 1 tetep lebih banyak dari gw haha….

    Sini fan kalo mau bakso haha..ato ga coba bikin aja fan.

  3. tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

    disini lom ketemu baso yang becus rasanya -______________________-;;; ga tau kenapa. padahal di indo mah buanyak ajeee!
    lah wong gue doyan baso, di jkt mah dikasi baso afung ato abang2 makan aja gue😛 di deket rumah juga banyak yg gue doyan:/

    giliran pindah ke sg, udah tinggal garuk2 tanah aja deh😦

  4. Haha…iya gw demen bakso juga!!! Dari afung, gm, gerobak. Apalagi kalo ud tau tempat yg enak,nagih dah😀

    Sabar ya, makan baksonya nanti kalo pas balik sini aja hehe

  5. Haha….biasanya kalo tinggal d luar, yg bikin kangenin tu emang makanan indo ya. Sepupu gw aja pas magang d jerman,kangen banget sama masakan sini. Pas pulang kalap, naiknya cckcck,banyak bener dah!

Leave a Reply

