Pacifica Solid Pefume

Tau mengenai Pacifica ini dari forum FD. Ada yang buka PO untuk order perfume ini.  Untuk pilihan nya, bisa di cek di web nya langsung, di sini Ada 3 pilihan perfume, yaitu spray, solid & roll-on. Gw tertarik untuk coba solid perfume nya. Bentuk nya bulet seperti solid perfume nya l’occitane. Harga PO nya untuk solid perfume itu sebesar 80rb rupiah.

Karena pilihan nya ada banyak, gw coba beli 2. Tahitian Gardenia & French Lilac. Gw kutip keterangan dari web nya yah..untuk Tahitian Gardenia

This heady, vintage-inspired blend showcases the sacred Gardenia bloom, a symbol of love, unity, grace and strength. It’s sweet, smooth and slightly citrusy aroma is reminiscent of Jasmine, Sweet Orange and Tea Leaves.

Sedangkan untuk French Lilac

Perfumed in a traditional French style, this fresh scent conjures spring with a blend of Lilac, Magnolia Leaves, Heliotrope, Ylang Ylang, Hyacinth and subtle notes of Nectarine. This is truly the best Lilac ever.

Kemarin pas pulang kantor, dapet deh paket nya, ini penampakan nya

Pacifica Solid Perfume

Besar nya mirip sama solid perfume nya L’occitane. Pas dibuka paket nya ud kecium wangi dari parfum2 ini😀

French Lilac Solid Perfume

Warna solid perfume nya itu putih, pas dibuka harum banget. Aroma Lilac nya enak & lembut banget. Well, gw kasih parfum ini ke nyokap gw. Emang ud dari awal gw beli 2 dengan tujuan buat kasih nyokap 1. Maka nya gw pilih aroma lilac ini. Lucky me, nyokap gw suka sama wangi nya😀 seneng jadi nya hehe

Tahitian Gardenia Solid Perfume

I love the smell ! Wangi nya fresh gitu, terus ga terlalu manis juga. BTW, aroma yang ini termasuk yang laris manis juga. Barusan cek di web nya ud OOS aja itu….ga salah pilih deh😀

Senang nya punya parfum baru😀 jarang2 soal nya beli parfum hihi…

8 thoughts on “Pacifica Solid Pefume

  1. iya na, kaya pake balsem, diolesin aja gitu…..dulu gw sih punya yang l’occitane awet na, apa karena gw make nya irit yak hehe

  2. bingung klo mau beli parfum ga cium samplenya ya cin hehehe… free shipping world wide ya padahal itu😛
    gw pake l’occitane, belinya karena iseng2 gitu tp skrg malah sering lupa pdhl dibawa kemana2..
    enaknya tu tinggal oles ya.. cuma ga tahan lama biasanya sih cuma sekitar sejam doank klo kata orgnya. tp ringkes, jd enak klo mau dibawa2.

  3. @inge : iya gw mau coba juga bingung beli yg mana..tapi gw liat aja yg review nya bagus haha + untung nya dua2nya enak nge ! Tapi gw lebih suka yang tahitian hihi….katanya sih yg tuscan orange juga enak. Kalo ga salah ini bisa tahan sampe 3 jam-an de,jadi emang harus rajin oles2 kalo mau wangi trus. Nah enaknya kan kecil ya,jd gampang dbawa ke mana2.

    @fanie : beli! Si lena tu yang buka PO hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s