Ga Jelas

Kalian pernah ga, pas kumpul sama temen/ sahabat dekat, tau2 kita jadi bikin cerita ga jelas gitu ? Yang pas dalam proses bikin cerita nya itu, kita ud heboh, ketawa sendiri..tapi kalo dipikir2, kalo diceritain ke orang lain, mereka ga bakal ngerti ?

Itu sering gw alamin sama temen gw, Nando. Ga tau sejak kapan, kita jadi suka ngarang cerita sendiri, sambil ucapin dialog nya berikut lengkap dengan peragaan nya. Biasa nya hal ini kita lakuin kalo lagi makan bareng, sambil jalan keliling mall bahkan pas di bus !

Kebanyakan cerita yang kita buat itu super ngaco, lebay & cuman kita ber-2 doank yang ngerti…yah kadang kalo ada temen2 lain, jadi keseret arus nya kita deh, ikut kontribusi bikin cerita juga. Siapa tokoh nya ? Kita sendiri dengan tambahan teman2 kita sendiri.

Gw ga bisa cerita detail disini kaya gimana cerita nya..lagian menurut kita ber-2 lucu blon tentu menurut yang lain lucu. Secara kebanyakan ga jelas yaπŸ˜€ Ide cerita dateng nya bisa dari mana aja…kebanyakan kalo di mall, misal nya lihat ada sesuatu yang aneh aja, bisa deh kita jadiin cerita, dilanjutkan dengan akting nya sekalian. Keseringan sih berupa gampar2an…yes, kita ini teman yang seneng nya saling menyiksa 1 sama lain haha

Tapi di antara semua cerita ngaco yang kita karang, paling kocak ya kejadian kemarin itu di bus, gw nahan ketawa nya sampe susah payah, begitu pula si nando, asliiii sampe nangis2 malah kita saking kocak nya (menurut kita ber-2). Bahkan sekarang gw ngetik aja sambil ketawa2 sendiri inget kejadian kemaren. Bener2 ga tau dapet ide dari mana kita ber-2. Yang pasti kalo jadi sutradara, kita ber-2 ga laku kali ya…cerita ga jelas, dialog ngaco, adegan kasar, tapi kita enjoy kok !

Oh iya, kita jadi ngarang cerita sendiri bukan tanpa sebab loh…jadi misal nya gw lagi cerita, cerita beneran ya..ato dia lagi cerita, tapi entah kenapa terus kita sambungin cerita nya sama buatan kita sendiri dan jadi saling kasih ide sendiri2 langsung deh kita sambung menyambung bikin tuh cerita jadi makin lebay & ngaco, jauh dari inti pembicaraan deh pokok nya. Melenceng jauh ! Nah kemarin itu, gara2 omongin soal pernikahan (ud usia yee…dimana2 omong nya soal merit muluk!), dari serius, makin lama makin ngaco, jadi lah itu cerita ga bermutu karangan kita. Sepanjang jalan pulang, tadi nya rencana awal kita mau tidur, malah jadi cerita2 ngaco gitu ditambah dengan rahang yang pegel karena kebanyakan ketawa & perut yang sakit. Komplit !

Mungkin kalo yang blon kenal kita ber-2, bisa anggap kita aneh kali ya, tapi kalo menurut gw hubungan persahabatan kaya gini yang gw nikmatin. Dan kita ga bareng buat seneng2 aja..tapi tiap gw ato dia ada masalah, kita pasti saling menemani 1 sama lain. Biarpun ga bisa kasih solusi yang pas, tapi dengan ada nya sahabat yang dengerin keluh kesah kita, beuh kaya nya ud plong banget ya?

Berhubung sekarang kantor dia makin dekat dengan kantor gw, I think our Thursday night date will be back haha. Tapi ud diawali dengan pertemuan kemarin malem sih…

Maapkan , posting ga penting abis ngantuk sih >.<

4 thoughts on “Ga Jelas

  1. iye hahaha padahal dimulainya dari cerita beneran…eh tau2 kebawa ngayal2 bikin jalan cerita sendiri ga jelas. ternyata ada orang laen yg gitu jg ya? gue pikir dasar gue nya aja yg ga beres ama laki gue jg :))

  2. nah, persis banget tuh kaya gitu. gw pikir juga cuman gw sama temen gw doank yang ga beres…ud gitu kadang adegan nya juga kita peragain lagi. ga peduli tempat deh. kalo lagi jalan aja suka diliatin orang, saking sinting nya kita ! haha….

Leave a Reply

