Disdus : Fatburger

Beli voucher dari disdus buat makan di Fatburger..promo nya waktu itu bayar 35rb dapet nya beef burger / grilled chicken burger dengan milkshake (chocolate,vanilla, strawberry). Gw waktu itu beli 3 voucher buat makan barengan sama temen2 gw.

Kebetulan, temen gw pas lagi ga puasa, langsung deh dipake voucher nya (ud 2 minggu lalu sih). Langsung deh menuju Fatburger di lantai 4 ato 5 PI Extention. Sambil nunggu temen gw 1 lagi, kita pesen duluan dengan menukar voucher nya aja. Ditanya deh, mau burger yang mana…gw pilih nya beef burger dengan milkshake nya yang strawberry.

Terus langsung duduk dulu sambil menunggu pesanan datang. Ga lama, burger nya dateng deh, tapi milkshake nya blon

Beef Burger

Isi burger nya agak banyakΒ  ya, jadi mayan susah digigit. Gw pribadi lebih memilih beli burger di BK dibanding Fatburger, menurut gw enakan B sih..dari roti sampe daging nya gw lebih memilih BK. Roti di fatburger kemarin agak berminyak deh, dari rasa daging juga lebih suka sama daging nya BK.

Milkshake Strawberry

Gw demennnnnn sama milkshake nya. Penyelamat perut ku dari rasa lapar ! Gak dee…rasa nya juga enak kok, tapi bener sih, bikin kenyang. Soal nya pas burger nya abis, masih kerasa laper aja gitu😦 tapi untung milkshake nya bikin kenyang. Temen gw 1 lagi beli yang rasa vanilla, yang vanilla juga enak…sayang kemarin ga ada yang beli rasa coklat, jadi ga tau rasa nya deh.

Oh iya, karena beli nya pake disdus, kemarin kita ambil undian gitu masing2….ternyata dapet voucher senilai 10rb perak. Mayan yaπŸ™‚ Tapi kemaren ber-3 dapet nya sama, 10rb semua….

Voucher !

Mayan lah..beli voucher disdus seharga 35rb, bisa menikmati makanan & minuman seharga 70rb, jadi cerita nya kita menghemat 50% nih….

Voucher yang terakhir kita beli dari Deal Keren, buat makan di Pizza Marzano..rencana sih abis lebaran mau makan di sanaπŸ™‚

5 thoughts on “Disdus : Fatburger

  1. cin itu fat burger gede ga si ukurannya?

    dulu gue ga pernah tertarik loh burger gede2 yang ga muat masuk di mulut gue.. sekarang malah doyan! gara2 burger disini emang rata2 segede bagong, dari yang kekenyangan makannya, sampe sekarang jadi biasa aja hahaha.. ups!

  2. ga gede fan, ini yang ukuran standard kok….maka nya di atas gw bilang kan takut ga kenyang…soal nya emang standard banget, cuman emang gendut sih…..

    kalo dsana kan ukuran nya emang jumbo yak wakakakaka jadi pengen cobain juga dah

  3. Jual Voucher Fat Burger Sebesar Rp. 100 Ribu dengan diskon 20 %
    Bagi yang berminat bisa kirim via inbox atau SMS ke 087881776752.
    Expired Date Voucher 31 Januari 2012, Hanya berlaku di Outlet Jakarta.

Leave a Reply

