tanya donk!

Emang kalo jadi bridesmaid ga boleh lebih dari 2x ya ?? Supaya ga berat jodoh gitu ? *inpo dari Hendy*

Well, October ini gw bakal jadi bridesmaid untuk ke-2x nya. Jadi itu saat terakhir gw jadi bridesmaid donk? Kalo ada yang minta gw jadi bridesmaid nya, gw harus nolak donk ?

“maap…bukan nya ga mau, tapi biar gw ga berat jodoh” begitu ?

 

14 thoughts on “tanya donk!

  1. klo gue sih dengernya maksimal 3 kali cin…
    cuma itu ya kepercayaan sih.
    klo di barat kan malah ampe ada yg berpuluh2 kali.hahaha..demen ngumpulin dressnya malah iya tuh klo orang sono..

  2. Si hendy juga bilangnya 2-3x na. Iya kalo orang barat mah demen kumpulin dress yakπŸ˜€ kalo dsini kebanyakan sewa kanπŸ˜›

  3. sebenernya kmrn gw baru mau tanya lu cin… soalnya yg gw tau 3X hehehe…
    Ya udah masi ada sekali lagi klo gt. Lagian ini ma masalah percaya ga percaya aja, klo gw sih cm percaya TuhanπŸ˜‰

  4. Jadi 3x yak? Nah itu dia nge, gw juga baru tau soal ini loh..baru dengerπŸ˜€ tapi percaya ga percaya yak,cuman tetep aja kuatir *knock knock on the wood*

  5. hahaha si hendy itu gw yg kasih tau… kalo kata emak gw sih jangan sampe 3x cin… jd 2x aja… isunya sih nanti berat jodoh~

    tp klo kakak dilangkahin adeknya merit duluan lalu dia jd berat jodoh itu ada benernya juga sih…. tp kakaknya itu cewe.. klo kakak cowo sih jarang yg jd berat jodoh..
    apalagi klo adeknya cewe.. biasa cewe emang kawin duluan kan hehehehehehe…

    tau dehhh hubungannya apa… mgkn maksudnya, jgn lama2 jd pembantu penganten… lu nya dong yg jd pengantennya heheheheheπŸ˜€

  6. Jadi abis amel, ud deh..buat jaga2 gw ga terima jasa bridesmaid lagi yak haha…

    Wah jangan sampe gw dilangkahin ade gw deh..harus gw dulu yang merit kalo kaya gitu >.<

  7. kalo bridesmaid sama pengapit itu sama ga? soalnya dulu cici gw berkali2 jd pengapit hehe.. dan ga berat jodoh kokπŸ˜€ itu sih mitos aja ya mestinyaπŸ™‚ cuma memang yg bikin gimana krn org tua2 biasanya suka komentar kalo liat kita keseringan jd bridesmaid..

    1. iyah niii,sama gw juga lagi galau,wkkwwk gw udh 5 kali jadi bridesmaid atau pengapit.. tapii gw ttep peraya sama tuhan,pasti tuhan siapkan pasangan yang terbaik untuk gw..πŸ˜€

  8. iya bridesmaid itu pengapit si pengantin….
    gw juga baru denger loh mitos kaya gitu….jadi harus nya santai aja ya gw hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s