Nonton Bioskop Lagi !

Sejak pemberitaan tentang pajak film yang mengakibatkan film2 impor holiwud ga masuk sini lagi, bioskop2 d sini jadi sepi. Pernah gw sama Jali di Plangi mau nonton jam 9 malem, ehhhh bioskop nya ud tutup aja gitu. Padahal sebelon2 nya masih buka kan….

Tapi, sejak 2 minggu belakangan ini, mulai rame lagi yak. Berkat Harry Potter 7 Part 2 & Transformers 3. Biarpun masuk nya telat nih film2, yang penting akhir nya bisa nonton deh! Terus baca info di twitter nya 21, bisa beli tiket lebih dulu. Seinget gw, pas HP 7 Part 2 itu, tiket dijual dari hari Selasa-Rabu khusus lewat M-tix. Deg2an deh gw, bakal dapet tiket ga ya, secara ndak punya M-tix.

Bahkan gara2 profile pic di BB nya Aina, gw jadi ngerecokin dia juga *peace na* terus nanya sana sini ada yang punya m-tix kah ? Secara gw ga bisa antri kan. Gw sama Jali rencana nonton hari Sabtu di PIM. Dia mau yang 3D. Akhir nya, pas Kamis, bisa beli tiket di loket bioskop langsung. Ga pake lama, gw langsung SMS adek gw aja, suruh dia antri inπŸ˜€ Pas siang di sms deh sama adek gw, kasih tau kalo ud dapet hari Sabtu jam 2 siang. Dapet nya di B 13 sama B 14. Jadi ud tenang deh, tiket ud di tangan hihi..

Pas hari Sabtu, bioskop nya rame banget. Terus terus, akhir nya setelah sekian lama, gw nonton d bioskop lagi haha. Gw inget banget terakhir nonton itu Green Hornet (bener ga ya judulnya?), film si Jay Chou itu. Terus ga nonton2 lagi deh.

Harry Potter part terakhir ini mayan juga, cuman ending nya biasa aja ya ? Jadi gimanaa gitu. Ini menurut gw loh ya…cuman bagus deh, akhir nya bisa nonton juga ending nya, setelah deg2an cemas menanti kabar ga jelas haha

Nah abis HP ini, lanjut kan Transformers. Tiket M-tix ud dijual Selasa malem juga tuh. Rabu pagi nya gw infoin ke Jali. Terus gw nanya adek gw, ternyata blon dijual di loket langsung. Baru bisa M-tix doank. Ud kaya cacing kepanasan aja deh si Jali. Pengen banget dia nonton yang hari Jumat. Secara Transformers film kesukaan dia, begitu mulai, harus langsung nonton. Itu tuh prinsip nya haha…Sampe tiba2 dia nanya ke gw soal M-tix. Disuruh daftar aja gw gitu….dikirimin duit sama si Jali buat daftar. Jam 11 gw turun, eh bioskop blon buka.

Jam 12, gw diajak makan sama manager gw…karena sambil ngobrol2, akhir nya jam 2 gw baru selese makan. Selama jam makan siang itu, gw di telp jali 3x, gw tutup. Dia chatingin ke BB, gw di Ping2 terus begitu ke meja, cek laptop, dia bahkan nge-buzz gw juga di YM. Cuman mau nanya, ud beli apa blon? Wakakakaka….akhir nya gw turun lagi deh ke bioskop. Rame euy yang mo daftar. Gw antrian ke -10 kali…

Baru selese jam 3.15, bahkan pas gw masih antri, ditelp sama orang HR, mau ketemu sama gw. Pas tau gw lagi antri d bioskop, yang ada gw diketawain deh…ketauan deh keluar2 pas jam kantor haha..

Begitu balik, gw langsung buka web nya cinema deh, terus ke bagian m-tix buat cek jadwal. Jadi kita pilih hari Jumat jam 1/2 10 malem di PIM. Nonton yang 3D. Biar ga salah pilih bangku (karena si Jali bawel), gw printscreen aja tuh pilihan bangku nya. Akhir nya dia yang milih deh, gw sih tinggal klik klik aja dengan tenang.

Malem nya gw di chatingin deh sama temen gw, dia diceritain Jali kalo ud bikin m-tix. Akhir nya mau nitip juga cerita nya. Karena saldo nya ud kurang, ditransfer lah ke rekening gw, buat besok gw tambahin. Nah siang abis makan, gw kan ke bioskop tuh. mau tambah saldo antri lagi, tapi ga rame kaya sebelon nya. Terus pas ud bayar, orang nya bilang tunggu konfirmasi. Waduh..deg2an lagi deh gw, secara temen gw juga harap2 cemas kan masih dapet bangku ato gak haha…jadi sambil nunggu saldo nya masuk, gw cek2 tuh di web nya. Tadi nya temen gw mau hari Sabtu, karena bangku nya ud sisa 1 1 ato pisah baris, sedangkan dia ber-2 maka nya pilih Minggu. Untung masih ada beberapa lah.

Sampe jam 2 siang saldo blon masuk juga, sampe2 gw harus turun lagi ke bioskop. Dibilangin sekitar jam 3 baru masuk. Gw nunggu lagi deh, padahal nih tiket bukan buat gw ye, tapi gw yang deg2an juga ! Untung nya jam 2.45 saldo nya ud masuk, langsung deh gw pilihin buat temen gw. Lega deh dia begitu gw kasih kode booking nya ke dia hihi…

Jumat gw nonton Transformers 3 in 3D. Gw kasih kode booking ke adek gw, suruh dia yang ambilin hihi..enak nyaaa. BTW, Transformers in 3D, keren abis! Ga nyesel deh beli yang 3D. Efek nya berasa banget… Oh iya, sebelon nya kan makan dulu tuh di Radja Ketjil, ud jadi tempat fav Jali secara bisa ngerokok disana. Dari jam 9 kurang ud nanya jam terus aja tuh, pengen cepet2 1/2 10. Sambil makan aja dia sambil senyum2. Kaya anak kecil dah. Apalagi pas ud duduk manis di bioskop, senyum2 nya duhh..oh iya kita pilih bangku nya di G13 sama G14.

Sebelon film nya mulai, gw cerita ke Jali, pas antri daftar m-tix gw liat iklan nya Breaking Dawn, jadi nanti nonton ye kalo diputer dsini. Dia cuman komen “aduhhhh….” hihi. Gw bukan fans berat nya twilight sih, cuman berhubung ud nonton dari yang pertama, tanggung aja gitu kalo ga nonton yang terakhir d bioskop,tapi kaya HP kan ya yang dipecah jadi 2 part ? kemaren liat nya adegan pas bella sama edward merit euy hihi…

Kalo ga salah Kungfu Panda 2 juga mau masuk kan ya ? Telat gpp deh dibanding ga bisa nonton hiks…cuman Pirates 4 gimana ya?

2 thoughts on “Nonton Bioskop Lagi !

  1. WhoaaaaaaA ga sabar gw nunggu Kungfu Panda 2πŸ˜€ kalo Fast Furious 5 gw ud nonton na, di DVD hihi..itu juga minjem *ga modal*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s