(CLOSED) Kihana

Sekian lama lewatin tempat makan ini, akhir nya minggu kemarin kesampean juga deh coba makan di sana. Janjian ber-3 sama temen gw. Gw pikir tempat nya kecil ya,ga tau nya pas ke dalem mayan gede juga, terus selain meja yang deket sushi bar, di pinggir2 nya gitu juga ada tempat makan yang ada gorden nya, jadi kalo yang membutuhkan privacy, bisa banget tuhπŸ˜€

Karena temen gw 1 blon dateng, akhir nya gw sama temen gw memutuskan buat pesan makanan dulu deh..seperti biasa, temen gw pesen California Roll. Terus gw pesen Tempura Maki. Kita pesan untuk di-share. Ditambah dengan Salmon Maki & Sukiyaki Udon. Sukiyaki Udon nya bisa langsung dibagi 2 loh, jadi dapet tempat sendiri2, lebih ringkes ye…Untuk minum, seperti biasa, kita pilih ocha yang ternyata freeπŸ˜€

Warna Piring

Kalo mau ambil sushi langsung dari sushi bar, bisa cek harga nya di buku menu sesuai dengan warna piring, terus hidangan panas atau hidangan dingin. Yang panas, contoh nya kaya Gyoza…jadi ada pemanas nya gitu..agak tinggi, keliatan lah pasti. Cuman kemarin kita ga ambil dari sushi bar sih, secara ud pesan sendiri & biar hemat *LOL*

California Maki – 38K

Pesanan teman gw, doyan bener sama california maki. IMO enak juga sih…..cuman kaya nya rasa nya sama aja kaya di resto lain, secara ya isi nya gitu2 juga hehe. Isi nya 4 & porsi nya lumayan besar. Entah kenapa, setiap makan california maki, ga bisa makan dengan rapi deh gw, pasti selalu berantakan. Untung ada piring yeeeee

Tempura Maki – 48K

Gw suka sama Tempura Maki nya. Tentu aja yang bikin enak itu tempura nya. Saking enak nya tuh tempura gw keluarin dari sushi nya haha..gw makan paling terakhir..yeah, save the best for last donk :p

Salmon Maki – 36K

Pilihan temen gw lagi, tadi nya mau buat share, tapi pas gw coba 1, ada wasabi nya ! Gw ga suka sama wasabi >.< karena ada si ranjau ini, jadi nya gw cuman makan 1 deh..huhu….cuman rasa salmon nya ketutup sama wasabi nya. Too bad

Sukiyaki Udon – 75K

Foto di atas itu sukiyaki udon 1/2 porsi. Karena kita pesen buat ber-2 jadi langsung ditaro di tempat masing2, cuman 1/2 porsi aja ud banyak juga loh…sampe ke telor nya juga dibagi 2…Gw suka sama sukiyaki udon nya, bahkan lebih enak dari Kiyadon punya ! Kalo makan ke sini lagi (entah kapan) pengen pesen 1 porsi buat gw sendiri ! Haha….rasa kuah nya manis, tapi kerasa gurih nya juga. Love it !

Ebi Mentaiko Spaghetti – 78K

Ini pesanan temen gw yang dateng paling terakhir. Spaghetti nya dimasak ala aglio olio aka tumis dengan bawang putih. Tapi berminyak banget menurut gw. Kalo makan sedikit sih masih enak2 aja, cuman kalo kebanyakan lama2 eneg juga deh. Temen gw aja sampe ga abis, saking berminyak nya gitu. Dapet ebi nya 2 potong, karena temen gw ud kenyang, yang 1 potong sisa, gw abisin deh hihi…yah lumayan juga rasa nya, tapi terlalu banyak tepung nya hehe

Overall, enak juga makan disini….puas sama sukiyaki udon nya…ocha gratis & refill. Tapi untuk harga makanan nya, menurut gw cukup mahal yaaa…jadi ga bisa sering2 juga makan disini, yang ada bangkrut sekejab nanti hehe

Kihana Restaurant
Plaza Indonesia Lt 1
Phone : 021-3107596

2 thoughts on “(CLOSED) Kihana

  1. @mrs.jajan : iya gw juga ga suka yang ud dicampur wasabi di dalam nya, kan ga semua pencinta sushi suka sama wasabi..kaya gw gini deh…jadi cuman makan 1 & netralin pake ocha !

Leave a Reply

