Ten Ten

Setelah sekian lama mau coba Ten Ten, akhir nya bisa juga cobain. Kemarin coba nih resto yang di PI. Gw tau nya dia ada di PIM, deket sama 21 PIM 1. Pernah ajak Jali makan disana, berhubung non smoking area, dia ga mau deh *hiks* Untung nya, di PI buka juga deh nih resto ! Deket banget kan sama kantor…ud rencanain minggu lalu sama temen kantor gw buat cobain tempat makan ini, maka nya ga bawa bekal deh. Kebetulan banget si Nando lagi deket daerah kantor gw, jadi nya janjian juga deh makan siang sama dia.

Ten Ten ini 1 group sama Sushi Tei, Bakerzin gitu. Di depan resto nya dipajang contoh makanan nya yang bikin ngiler deh >.<

Display

See the tempura from picture above ??? Bikin ngiler ga sih ?? Gw tertarik juga sama es nya tuh, sayang ga sempet coba..mungkin kapan2 deh ya😀

suasana resto

Buku Menu

Cute!

Make your own tempura

Bisa request buat tempura seperti menu di atas, ada harga nya untuk per menu terus tempura nya bisa dibuat original (biasa), spicy & blackpepper. Kemarin sih kita ga pesen yang ini soal nya mesen menu set yang ud ada tempura nya langsung.

No Meja nya, lucu yaaaa

Mini Tempura & Fish Katsu served with Miso Soup – 50K

Ini pesanan temen gw & Nando. Untuk fish katsu nya gw ga cobain sih, cuman kalo dari penampakan kaya nya sih enak2 aja ye

Mini Tempura & Beef Teriyaki served with Miso Soup – 50K

Ini pesanan gw…ga tau kenapa, kalo ada menu beef teriyaki, kaya nya ga bisa menolak deh >.< demen banget gw sama beef teriyaki hehe…tapi karena pengen cobain tempura nya juga, jadi lah mesan menu set ini..pas banget kebetulan liat. Kalo ga, gw bakal pesen beef teriyaki don aja kali. Kemaren yang don don gitu kebanyakan sih seharga 35k. Kalo ditambah sama tempura, jatoh nya bisa lebih mahal. Untung deh liat menu ini.

Tempura

Tempura set nya itu terdiri dari udang 1 biji, buncis 2 biji, jamur 1 biji sama ubi 1 biji. Mayan banyak juga ya…untuk tempura nya gw pilih yang spicy. Lihat ada merah2 di atas itu kan ? Tapi spicy nya ga yang gimana banget kok. Masih bisa dimakan sama yang ga doyan pedes. Untuk tempura nya, rasa nya enak. Jadi ga cuman berasa tepung nya aja. Kan kadang ada yang jual tempura, tapi cuman berasa tepung. Nah kalo ini gak. Worth to buy lah. Dari sekian tempura nya, gw paling demen sama udang & si ubi. Bahkan ubi gw makan paling terakhir. Save the best for last cerita nya

Beef  Teriyaki

Buat beef teriyaki enak juga sih..cuman masih kalah enak sama beef teriyaki yang pernah gw makan di Taichan. Menurut gw di taichan itu best beef teriyaki so far deh (blon nemu yang lain lagi). Tapi yang di Ten Ten ini enak juga kok..daging nya empuk, ga susah digigit. Bumbu nya meresap ke dalam daging nya juga.

Takoyaki – 20K

Untuk share, kita pesen Takoyaki. Sayang nya ini menu dateng pas makanan utama kita ud ada di meja. Padahal kita pengen nya ini sebagai appetizer kan. Si Takoyaki ini mmm empuk & ada gurita nya (iya lah! nama nya juga takoyaki). Rasa nya cukup enak lah, cuman enak nya ga bikin nagih…😀

Overall, makan disini lumayan lah. Gw masih pengen coba menu lain nya. Udon mungkin yaaa…sama menu dessert nya yang menggoda gw nih >.<

8 thoughts on “Ten Ten

    1. Wah balik dalam rangka apa? Mau sincia-an dsini kah? Gw juga ud beli buat lunch sama temen2 kantor😀 loe beli yg di PI apa PIM? Kayanya gw mau beli 1 lg de buat co gw jg haha…

  1. hahaha gue belajar dari loe nih, pake disdus! tiap mao pulang intip disdus dulu *dasar cheap ass*

    weekend ini temen gue merit di jkt, gue dapet titah jadi bridesmaid😀 yah sekalian sincia aja…soale kl bolak balik lagi tiket nya uda mahal O.o;;; yok lunch bareng lagi!

  2. yukkk lunch bareng lagi ! let me know aja ya…btw itu disdus ten ten baru bisa dpake setelah 29 jan deh kalo ga salah inget. gw blon print juga sih voucher nya.

Leave a Reply

