My Pancake

Kemarin siang lunch bareng sama temen2 gw menggunakan voucher dari DealKeren. Promo dari Dealkeren kali ini untuk resto My Pancake. Kita beli voucher seharga Rp23.000 untuk makanan senilai Rp.50.000 Sistem di My Pancake ini, voucher nya bisa digunakan untuk pembelian apa aja…kalo lebih ya tinggal bayar kekurangan nya. Beli 3 voucher. Nyesel ! Harus nya beli 4 voucher tuh biar makin puas *maruk*

Setelah melihat2 menu, pilihan jatuh ke

Ice Lemon Tea – 18k

Refreshing lemon tea for one hot day ! Love the lemon tea. Menyegarkan !

Triple Platter – 35K

For share, we ordered Triple Platter. Consist of calamari, fried mushroom & onion rings. Untuk Calamari nya, gw ngerasa ada yang kurang, tapi apa ya..crunchy nya sih dapet cuman masih ada yang kurang aja buat gw. Jadi ga bikin nagih. Next for the mushroom fried, ini lagi nih, pas masih panas/anget sih enak ya, cuman pas ud agak dingin, jadi nya rasa nya aneh >.< Jadi, kalo ada yang pesen mushroom fried, lebih baik dimakan cepat2 selagi panas! For onion rings, ini lagi nih, rasa nya aneh juga menurut gw. Buat lain kali, kaya nya gw bakal menghindar dari menu ini deh….

Dabu Dabu Dori – 39K

Pesenan temen gw, secara dia lapar & butuh nasi. Yang di atas itu kalo ga salah sambel nya deh. Gw ga cobain sih, cuman menurut temen gw pedes. Tapi ga tau pedes nya seberapa, soal nya tingkatan pedes gw & dia beda, secara dia ga kuat pedes๐Ÿ˜€ Gw cuman cobain dori nya. Menurut gw enak kok, daging nya lembut. Terus lapisan luar nya garing. Rasa nya juga pas kok…boleh lah dicoba

Salmon Marinara Fetucine – 51K

Pesenan temen gw, kata si waiter nya, ini menu pasta paling favorite di resto nya. Gw ga cobain sih kemarin..cuman kaya na sih enak2 aja ya, secara kalo ga enak, temen gw ga bakalan makan sampe hampir habis gitu..Potongan salmon nya mayan besar2 ya…trus kaya ada cream nya gitu de…Sayang gw ga cobain, jadi ga bisa cerita gimana rasa nya

Red Sambal Fried Rice – 36K

Ini pesanan gw, keluar paling terakhir ! Pas gw coba, rasa nasi nya tuh kaya ada aroma gosong2 nya gitu….gw ga tau gimana jelasin nya deh, cuman kalian kalo masak terus di wajan suka ada nempel item2 gitu kan ya ? Nah rasa nya tuh mirip2 begitu…apa mereka ga cuci wajan nya dulu ya ? Jadi langsung main masak gitu aja, soal nya aroma gosong nya bener2 kecium abis. Terus soal rasa, jadi ga bisa deskripsi-in rasa nya gimana karena kehalingan sama bau gosong itu. Apa daya deh, karena gw laper jadi ya terpaksa makan hiks….nama nya sih red sambal, tapi pedes nya kalah sama nasi goreng yang gw beli di warung tekko.

For next time, gw lebih memilih menu pasta nya deh, dibanding menu nasi nya T___T

9 thoughts on “My Pancake

  1. kok ga beli pancake nya sih? haha..
    my pancake ini dimana ya cin kok kayanya gue samar2 tau tapi ga yakin deh..
    itu dabu2 dorinya kayanya enak deh.. slurp

  2. my pancake di GI fan,,lantai 3A eastmall๐Ÿ˜€
    pancake nya gw ud pernah coba sih….enakan flapjaks jauh lah

    1. yang di kincir belanda bukan si cin?
      gue pernah de kayanya kalo yang itu..
      yah kalo sama flapjaks emang jauuuuuh yah..
      menurut gue di jakarta kayanya cuma gelare yang ga kalah sama flapjaks *kruyuk*

  3. @fanie, iya yang di kincir belanda…fan, traktir gw flapjaks donkkkk =)) akomodasi minta dbayarin juga sama loe hihi

    @kat, hi there! nice to meet you too…will read your blog A.S.A.P๐Ÿ˜‰

  4. Hi! Salam kenal.
    Betulll kalo disini mending pesen pasta aja. Menu nasi agak mengecewakan semua :p Waktu itu pernah coba sekali di MAG, ga mau dtg lagi :p sekalian aja makan di pancious hehehe nanggung harganya.

  5. hi angels, salam kenal juga ya๐Ÿ˜€
    benerrrrr mendingan pasta nya deh. kemaren laper banget sih maka nya pilih menu nasi, tapi nyesel juga hiks….makan di sini juga gara2 temen gw beli voucher nih hehe maka nya mayan de ga bayar full.

  6. haii.. baca blognya,, suka deh infonya secara gw jg doyan makan jd dpt banyak referensi tempat makan enak..
    kl my pancake jg diskon 50% persen pakai mandiri cc lhoo.. senin-jumat minimum order 200rb.. gw suka bgt sama bibimbap nya dan waffle (yang asin”nya aja) kl pancake atau waffle yg manis suka berlebihan manisnya..๐Ÿ˜€.. hihi..

  7. hi lia, thank you๐Ÿ™‚
    bibimbap nya enak ya ??? boleh deh kapan2 dicobain. kaya nya my pancake ini sering banget ya diskon pake cc gitu. Dulu pake mega juga 50% loh senin-jumat. sekarang lagi mandiri ya, sayang ga punya hehe

Leave a Reply

