Warung Tekko

Baru kali ini kesampean makan di Warung Tekko. Ini juga karena pas banget di Poin Square ada. Jadi..jumat kemarin gw ke Poin Square sama Jali, buat cari DVD sama liat2 kacamata. Begitu ud dapet DVD & ga berhasil dapet kacamata, rencana nya mau pulang, makan bubur ayam deket rumah gw…eh kebetulan banget, lewat Warung Tekko. Jadi deh Jali ngajak makan disitu, apalagi di luar bisa buat smoking *tsk*

Langsung deh, duduk di smoking area situ….ga lama dateng mbak nya dengan buku menu

Book Menu

Well..warung tekko mirip dengan warung leko (or lekko?) , terkenal dengan iga penyet nya. Tapi ga tau kenapa, gw lagi males aja makan iga penyet..jadi gw pesan yang selain iga penyet deh

Nasi Goreng Kampung – 20k

Gw pesan nasi goreng kampung…pas ditanya mbak nya, mau ga pedes, sedeng ato pedes ? Gw pilih nya sih pedes…telor nya di ceplok ya mbak😛 Pas dateng porsi nya OK juga…pas lah, ga kebanyakan, ga terlalu dikit juga….awal nya sih enak, pedes nya kerasa. Lama2 gw kepedesan loh >.< Harus nya pesen yang sedeng aja kali yak..Nasi goreng nya enak, isi nya ada bakso & potongan ayam. Rasa nya sih beda sama nasi goreng tung2 yang lewat depan rumah gw. Sayang nya ga ada acar yah😦

Iga Bakar Saus Kacang – 32k

Ini pesanan Jali. Pas gw cobain, saus kacang nya kurang berasa kacang, terus daging nya plain aja gitu rasa nya. Entah kenapa kalo iga, gw lebih milih makan di Peko Peko.  Iga bakar ini bukan favorite menu gw deh

Cumi Penyet – 28k

Penasaran sama menu ini, akhir nya dipesen deh buat share. Sambel nya minta yang pedas juga. Karena gw ud kepedesan sama nasgor gw, jadi lidah gw ud mati rasa kali ya sama nih sambel. Ga jelas pedes gak nya haha…cumi nya, garing di luar, empuk di dalam. Jadi lapisan kulit luar nya itu garing! Mayan lah…

Warung Tekko
Poins Square
Lantai LG No 8
Phone : 021-75903667

2 thoughts on “Warung Tekko

  1. gw ud liat tuh menu si jamur crispy. tadi nya pengen cobain, cuman si jali dulu pernah alergi jamur..jadi ga brani coba deh haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s