DVD Marathon

Akhir2 ini juarang buanget bisa santai2 nonton DVD. Pas banget sabtu kemarin ga kemana2 & istirahat sebentar deh dari cross stitch, jadi deh berleha2 nonton DVD. Pas banget, hari jumat nya gw ke poin square. Beli DVD 3 biji aja…Beastly, Red Riding Hood sama 1 film Adam Sandler (lupa judulnya).

Pertama gw tonton Beastly

Beastly

Gw tertarik buat nonton ini, karena cerita nya disadur dari cerita Beauty & the Beast. Secara gw demen banget sama cerita klasik itu maka nya penasaran juga gimana sih kalo diterjemahkan dalam kehidupan modern. Pemeran utama ce nya Vanessa Hudgens, berperan sebagai Lindy (bella nya di beastly), anak SMA biasa yang punya bokap bermasalah. Pemeran co nya Alex Pettyfer, berperan sebagai Kyle (beast) tipikal co populer yang cakep, tajir (bapak nya pembawa berita terkenal) jadi sifat nya sombong & meremehkan orang yang dianggap jelek atau ga selevel sama dia.

Seperti di cerita beauty & the beast, dia dikutuk sama penyihir. Kalo di film ini, penyihir nya itu si Mary-Kate Olsen, berperan sebagai Kendra. Dia yang ngutuk si Kyle jadi jelek gitu. Transformasi nya begini nih

From this

.

.

.

.

.

.

to this

Oleh Kendra, Kyle diberi waktu 1 tahun untuk cari cinta sejati. Kalau dalam jangka waktu 1 tahun itu ada ce yang dengan tulus mengucapkan ‘i love you’ maka sihir nya akan hilang & Kyle bisa balik ke wujud semula. Tapi kalo lewat dari 1 tahun, berarti selama nya bakal berwujud kaya foto di atas.

My opinion : Cerita nya standard lah, tipikal film remaja banget. Tetep aja gw nonton sampe abis. Haha…saking ga ada kerjaan nya di rumah kali yak :p

Lanjut ke film ke-2

Red Riding Hood….diambil dari dongeng klasik juga, dengan judul sama. Eh, apa ada Little nya yah ? Lupa..pokok nya gw baca dongeng ini dari gw kecil deh…

Kalo film ini, setting nya masih setting kuno. Dimana ada 1 pedesaan, tiap bulan purnama, harus kasih persembahan ke serigala. Selama ini aman2 aja tuh, tapi ternyata di bulan purnama kali ini, serigala memakan korban manusia ! Mulai deh pada waspada. Serigala nya ternyata bukan serigala biasa, melainkan siluman. Jadi bisa aja siang2 dia nyamar, membaur jadi warga desa juga.

Selain was2 sama serigala jadi2an itu, ada kisah cinta juga sih. Ga afdol ye kalo ga ada romance nya. Cerita lanjut nya gimana ? Nonton aja sendiri… :p

Si Amanda ini, pemeran utama nya, muka nya mulus abis yeeeee sirik haha..

Film ke-3, tadi nya mau nonton film Adam Sandler, tapi DVD nya rusak ! Harus balik lagi deh..untung ud langganan disitu hehe..jadi nya gw nonton film Thailand deh.

Crazy Little Thing Called Love. My favorite movie at the moment!!! Bagus banget & berkesan buat gw. Bahkan sampe film nya abis gw masih yang “oh my..oh my…” begitu haha…sebener nya cerita nya sederhana banget. Dimana ada 1 ce bernama Nam, naksir sama senior nya di sekolah. Demi mengejar cinta nya, dia merubah penampilan sedikit demi sedikit. Dari yang tadi nya biasa, jadi manis abis ! Lumayan lucu juga cerita nya. Si senior nya ini emang cakep sih kalo gw bilang hihi..baek pula, ga heran jadi co populer deh.

Cerita nya sederhana & bisa aja terjadi di kehidupan kita sehari2. Deg2an nya si Nam pas nelpon senior nya (heyyy…been there too), seneng nya si Nam pas disapa si senior (felt that…:D), trus dibahas bareng sama temen2 gimana cari perhatian si co ini (yeah..kejadian di gw pas SMP,mirip abis!)

Nonton film ini, jadi inget masa2 dulu pas SMP-SMA, bareng temen2, cerita soal co yang disuka, dinasehatin temen2 biar si co tertarik sama kita (walopun ga berhasil haha) tapi…nonton film ini bener2 membangkitkan kenangan lama..!! Dan yang gw suka, ending dari film ini bagus! Pas banget kalo gw bilang……jadi pengen nonton lagi deh…bener2 bikin gregetan nonton ini film ! Ada rekomendasi film Thailand yang bagus lagi kah?? Selama ini cuman nonton horror nya aja sih hehe..

Selain 3 film di atas, gw nonton ini juga nih

Seri Korea, judul nya Playful Kiss. Ini versi korea nya Itazura Na Kiss. Gw pertama kali nonton itazura itu pas SMA. Dorama sepanjang 9 episode ini dijadiin 16 ep di korea. Baru nonton 3 ep sih, cuman so far, lucu juga kok nih seri. Gw ga tau nama yang main. Yang gw tau, pemeran co nya ini maen di Boys Before Flower, Meteor Garden nya versi Korea.

Blon tau kapan bisa nonton lanjutan nya lagi nih >.< secara kalo ud hari kerja, males aja gitu buat nonton DVD. Enakan nonton pas hari libur gitu deh..santai jadi nya. Mau nonton sampe pagi juga hayuk…tapi kemaren cuman kuat sampe 1/2 2 saja…

4 thoughts on “DVD Marathon

  1. just go with it ya cin.. mayan lucu juga itu..
    gue juga marathon nih belakangan ini gara2 winter males gerak!πŸ˜€

    crazy little thing called love itu banyak yang bilang bagus yah.. pingin liat deh…

  2. ah! iyaaaa film adam sandler just go with it, yg sama jennifer anniston itu >.< dari awal ud cekit2 cd nya hiks…gw mulai marathon lagi gara2 ud numpuk. beli beli beli tapi ga pernah nonton haha

    bagus fan crazy little thing itu…coba cari donlotan nya aja, berkesan abis dah hehe

  3. crazy little thingnya bagus bgt, bikin terharu nontonnya :p
    Coba nonton The Little Comedian dh, itu bgs jg critanya hehhe…

  4. Lala, iya bagus banget!! Bener2 berkesan deh tuh film. Sip! Ud diincer juga kok Little ComedianπŸ˜€ cuman blon tau kapan mau ke tmp dvd langganan hehe..thx ya buat referensinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s