Shabu Slim

Sekian lama pengen cobain Shabu Slim, akhir nya kesampaian juga! Yah, gara2 lokasi juga sih, jadi nya susah kalo mau cobain resto2 yang daerah nya jauh dari jangkauan gw. Ke Shabu Slim, Central Park dalam rangka gw & teman2 gw, Nini & Ana, mentraktir teman2 lain. Ud jadi event tahunan deh, dimana tiap ada yang ultah pasti selalu traktir rame2. Orang nya juga itu2 aja sih hehe..

Karena suatu hal, si Nini ga jadi dateng! Well..sempet BT juga sih gara2 hal ini…

Anyway…..kita baru mulai makan jam 4, kebetulan langsung dapet tempat. Cuman meja nya kecil aja gitu…kita ber-7 & ada anak kecil 1, sedangkan mejaΒ  harus nya cuman cukup untuk 6 orang! Yah desak2an deh jadi nya.

Shabu Slim

Shabu Slim ini merupakan resto all u can eat, dimana all u can eat nya itu termasuk yang di bar kaya foto di bawah, terus ada buffet gorengan (mie goreng, bakso goreng ,kentang goreng etc), dessert (jelly & ice cream) & minuman (es teh & soda).

All U Can Eat !

Sushi

All U Can Eat nya itu termasuk sushi juga. Gw ga makan banyak sushi, menurut gw sushi nya sih biasa aja yah…tapi masih mayan lah buat dimakan. Kebanyakan gw makan shabu2nyaπŸ˜€

Gorengan !

Gw ambil mie goreng, bakso goreng, otak2 goreng sama pangsit goreng. Gw suka semua ! Tapi fav gw si bakso goreng & pangsit goreng nya sih hehe…mie goreng nya juga mayan enak kok.

Shabu-shabu

Buat Shabu2 nya mereka menyediakan 3 macam soup : tomyum, ayam & tomyum susu. Karena di setiap meja disediakan 2 kompor, maka nya bisa pilih 2 rasa. Kita pilih tomyum sama ayam. Untuk rasa kuah nya, gw lebih suka yang tomyum. Karena menurut gw yang ayam lebih plain aja rasa nya. Langsung deh masuk2in semua bahan yang lewat *rakus* Ga tau ud abisin berapa piring tuh, karena meja ud penuh, taro aja di meja belakang yang buat hiasan gitu. Si mbak sama mas nya deh yang beresin tuh piring.

Kenyang & puas makan disini deh….dessert nya juga mayan kok. Gw suka sama si jelly nya, biarpun sebener nya bisa bikin sendiri sih di rumah..terus untuk es krim ny ada 4 rasa : green tea, chocolate, vanilla & strawberry..gw cobain aja semua. Ga tau eskrim nya merk apaan, tapi enak2 aja sih hehe..

Harga per orang nya itu 112.000++ Berhubung lagi ada promo dari BCA, dapet diskon 20% deh (before service & tax). Mayan lahπŸ™‚ Apalagi kalo pergi makan nya pas weekday, diskon nya 30% + 10% kalo 4 orang ato gimana gitu..

11 thoughts on “Shabu Slim

  1. Gue suka banget sama konsep resto yang ini deh. Duh menyenangkan sekali ya .. mau apa tinggal ngambil, rebus trus makan. Eh sepuasnya pulak. Belon ada rasanya dsini.

  2. iya dsini sih ada beberapa. hanamasa, paregu, shabuya, shabu slim macem2 jen tinggal pilih mau yang mana. tapi kalo gw masih lebih puas di hanamasa sih, secara dsini dbatasin 1.5 jamπŸ˜€ kalo sambil ngobrol, 1,5 jam kan ga berasa yak…

    disana ga ada ya ?? sayang bener ya….

    1. kl disini jarang ada yg all u can eat. Kl ini gue demennya itu makannya pada muter yak. Kl dsn ada yang bisa ngambil sendiri cuma ngambil ke kulkas. Males kan bulak balik.

      Oh ini dibatesin waktunya .. wah kudu ngebut makannya haha.

  3. iya, dsini enak nya muter, jadi kita ga perlu bolak balik, tapi dibatasin sih..kemaren aja pas bayar buru2, kaya nya sih kalo lebih kena charge. cuman ga tau deh berapa. untung nya temen gw yang ingetin. gw aja lupa masuk dari jam brp haha…

    oh, dsini juga ada yg bukan all u can eat trus ambil d kulkas, lupa nama resto nya. kalo gw d hanamasa, bolak balik juga, tp sekali ambil bisa 2 piring penuh haha

  4. nah di meja nya ga ada timer nya. cuman kayanya temen gw ngintip jam di tembok nya gitu…sisa 4 menit kita haha…

  5. hee, bukannya 2 jam ya? waktu itu gw makan disini 2 jam.. hehe..
    menurut gw juga kuah ayamnya kurang ya, hambar2 gitu. penasaran sama yg rasa susu itu nih, belom nyoba. kemaren itu juga cobanya ayam sama tom yum. nanti2 kl ke central park lagi mau kesini ah..πŸ˜€

    eh iya kata temen gw sih kalo udah mau lewat waktunya ga langsung dicharge gitu kok, waiter/waitressnya ingetin dulu gitu. lewat2 dikit gpp kayaknya..

  6. Hi vina…1,5 jam tuh sayangnyaπŸ˜€ kalo yg susu takutnya aneh gitu ga sih?? Tapi tom yum nya emang enak yah…

    Oh ga di charge ya?? Bagus deh kalo gitu..kan jd was was harus dikit2 liat jam hehe

  7. ahaha iya sih takutnya aneh.. waktu itu jg pesennya yg ayam soalnya takut yg susu aneh tp skrg penasaran. kalo ga enak ya pake yg tom yum aja, hahaha

  8. Iyaa ga berani pesen yang susu ,takut aneh..tapi bisa minta ganti ga sih kalo ud terlanjur pesen + ternyata ga suka?

    1. wah engga tau deh.. tp kayaknya engga bisa soalnya kan 1 panci gitu ya.. kl kuah udah abis terus minta dituangin yg rasa laen boleh deh kayaknya. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s