Petite Room

Close UP

4 thoughts on “Petite Room

  1. Rajin banget sih Cin .. gue beli2 melulu beginian tapi ga pernah kelar. Yang ada suami gw kalo nemenin gw liat ginian, dianya lgsg nyeletuk, “kayaknya ga bakal kelar deh” haha. Tapi yang ini lucu banget yaa , rapi banget pula

  2. ini kerjaan gw tiap malem jen haha…masih ada yang blon dkerjain juga maka nya ngebut nih😀
    ayo2 selesein yang ada trus pajang d blog ! hehe

  3. Haha gw juga paling males kalo salah itung tuh! Yang ada, semangat langsung ilang…tapi tetep aja besoknya gw rombak hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s