EOS Lipbalm

Lip balm penyelamat buat bibir gw yang cepat kering. Dulu gw suka pake lip butter nya TBS, cuman karena gw bawa2 di tas & terkena panas, kadang suka agak lumer gimana gitu deh….trus suka males juga kalo totol pake tangan.

Nemu ini deh si EOS Lipbalm pas ubek2 forum, tepat nya ikutan PO sih. Harga nya kalo ga salah sama kaya lip butter nya TBS deh..sekitar 50rb an gitu (blon termasuk ongkir yah). EOS Lipbalm ini ada variant rasa. Gw pilih yang warna pink, aroma summer fruit

EOS Lipbalm

EOS Lipbalm keadaan tertutup

Terbuka

Demen banget pake si lipbalm ini, simple deh…gara2 bentuk nya bulet kaya telor, jadi sekali oles langsung bisa menjangkau bibir atas & bawahπŸ˜€ mayan lah buat perlindungan dari bibir kering, apalagi kalo di kantor kan hampir seharian di ruangan ber-ac. Kalo rajin sih biasa nya abis makan siang gw apply lagi…tapi, kalo rajin yak haha…gw demen sama aroma nya, ga ngerti aroma summer fruit itu apaan, yang pasti enak2 aja sih, demen sama aroma nya hehe…kalo abis, kaya nya bakal mau beli ini lagi dehπŸ˜€

7 thoughts on “EOS Lipbalm

  1. wahh, aktif di femaledaily yah? g baru mulai join nih, ms bingung nih, id g jo3elle
    pengen nih ikutan PO2 gitu, tp kyknya aturannya banyak yah, ga tau seller mana jg yg bagus, ada rekomendasi ndak?
    g lagi naksir ama eyeliner urban decay 24/7 tp ga ketemu yg ready stock

  2. @mrs.jajan : iya sering main di forum ituπŸ˜€ id gw di sana urukyuu yaπŸ˜€ iya sih ada aturan sendiri kalo mau ikut PO, jadi sering2 posting dulu aja di macem2 thread. seller disana kebanyakan bisa dipercaya kok..gw sering beli dari mimo, pheebee terus sama lena, babycleo sama di makeup tool shopπŸ™‚ kalo UD 24/7 coba cek aja di mini makeup sale, siapa tau ada yang jual..

    1. hehe, thanks2 masukannyaπŸ™‚
      “mini makeup sale” itu maksudnya apa yah? maklum, masih newbie disono, bingung

  3. @mrs.jajan : ke sini nih market plaza – beauty warehouse – Mini Beauty Sale: Makeup and Beauty Tools -> di thread ini ada yang jual new ada yang jual 2nd. cari2 aja siapa tau ada yang punya ready stock si UD ituπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s