Rosso Vivo

Abis makan di Jimbaran, terus jalan2 sebentar, parkir mobil di sekitar Kuta & jalan kaki deh, sampe nemu tempat ini, Rosso Vivo Dine & Lounge. Akhir nya duduk2 sebentar deh disini.

Lokasi nya strategis sih kalo menurut gw..trus ada kolam renang nya juga. Tau deh dipake ato gak..

Karena dingin, gw memutuskan buat beli minuman hangat aja..tadi nya mo kopi sih, cuman beralih ke hot chocolate seharga 28/29K deh, lupa

Hot Chocolate

Hot chocolate nya dikasih 2 cookies, mayan banget yak. Cookies nya enak, kerasa aroma kayu manis nya gitu. Kalo hot chocolate nya sih standar lah, kaya yang biasa dijual aja.

Gw liat2 buku menu nya, gile ! Harga makanan nya mahal bener…gw lupa berapaan aja, cuman yang paling gw inget ya harga zuppa soup nya. 215k aja gitu !! Glek…..isi nya ga tau deh apaan aja sampe harga nya semahal itu..

Buat duduk santai sambil ngobrol2 sih enak banget nih tempat..bukti nya banyak bule juga yang nongkrong disini, ada yang sambil pacaran juga lagi. Oh iya kita kan duduk nya di pinggir ya deket trotoar, jadi bisa liat orang lalu lalang deh & liat ada bule yang lagi mabok. Haha..baru pertama kali itu gw liat orang mabok. Ud dipegangin juga bisa lepasin diri & lari2 abis itu ambruk deh. Untung co nya ga mabok tuh, jadi ce nya lari, dia ngejar & akhir nya manggil taksi deh. Kita ud kaya orang kampung aja liatin tuh bule hihi..

Sebelon bubar, foto2 dulu donk..

Rosso Vivo
Kuta Seaview Cottage
Jl.Pantai Kuta, Kuta-Bali
Phone : 0361 – 751961

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s