Nyoman Cafe,Jimbaran

Akhir nya kesampaian juga makan di Jimbaran setelah sehari sebelum nya ud pada tutup semua. Tadi nya mau makan di Menega Cafe (berdasar rekomendasi Fanie), apa daya deh, pas sampe sana, makanan nya ud pada abis semuaπŸ™‚ Jadi nya cari2 tempat makan lain deh & berakhirlah di Nyoman Cafe ini.

Pilih2 seafood nya. Kita pesan ikan bakar (lupa, ikan apaan), udang bakar & cumi goreng tepung. Tadi nya mau duduk deket ke pantai nya, cuman karena lagi pasang, ga jadi deh, daripada nanti basah terus kena makanan nya? Mubazir kan..masalah nya orang2 yang duduk deket ke pantai nya aja pada pindah tempat semua !

Ga nunggu lama dateng deh makanan nya yang kita pesan. Oh iya, ud termasuk nasi sama kangkung yak

Kangkung

Ikan Bakar

Gw ga tau si nando pilih ikan apaan…tapi enak juga sih, mateng nya pas, daging nya empuk. Dimakan dengan sambal matah, mantap ! Ga tau deh berapa kali kita minta tambah nih sambalπŸ˜€ tapi dimakan sama kecap cabe juga enak kok.

Cumi Goreng Tepung

Disajikan dengan saus tomat, tetep aja gw cocolin pake sambel doank hehe…cumi nya empuk, kenyal nya juga pas. Ga susah digigit lah…..enyak !

Udang Bakar

Favorit gw nih menu ! Secara gw pecinta udang sih ya..jadi liat udang mata gw ud berbinar2 gitu haha…kaya nya gw ambil nih udang cukup banyak deh…tapi yang laen tetep kebagian kokπŸ˜› pertama gw ambil 2, ud abis gw ambil 2 lagi..begitu deh….udang nya manis di dalam. Makan nya tambah nikmat kalo dicocol pake sambel deh, dikupas nya juga gampang kok….puas deh makan nya

Total makan disini sekitar 400rb-an jadi seorang ya abis 100rb-an lah. Mayan dehπŸ˜€ tetep aja, gw penasaran sama si Menega Cafe, rame bener perasaan. Moga2 suatu saat gw bisa balik ke sana cobain si Menega deh haha..

6 thoughts on “Nyoman Cafe,Jimbaran

  1. @mrs.jajan : sama donk ! fav gw banget dah 2 menu itu….tapi kalo cumi saos padang mungkin lebih mantap juga kali yakπŸ˜€

  2. haha ga banyak juga kok na, ini masih sambil nulis postingan berikut nih…loe mau ke bali yaaa for your honeymoon kah ??? jangan lupa ke pantai karma yaa…

  3. Huah..susah ya fan kalo sebelon rame jam makan😦 gw aja kemaren pas dsana makan malem jam 9 ke atas..bahkan pernah jam 10 ! Iya nih,jadi pengen udang juga gw….

Leave a Reply

