Naughty Nuri’s Warung

Akhir nya ! Kesampaian juga gw makan naughty nuri’s. Ud deg2an aja kalo ga sempet hiks.. untung teman2ku pada baik mengerti keinginan ku haha…

Cari nih tempat makan agak butuh perjuangan ya, apalagi kalo ud malem >.< secara di bali jarang banget lampu jalan, jadi gelap gitu…terus lokasi tempat makan ini agak ke dalem, gelap deh pokok nya, sebrang nya malah kaya sawah2 gitu kalo ga salah sih..

Begitu liat papan nama nya, langsung tersenyum lebar donk gw ! yay….begitu parkir, langsung ke tempat makan nya. Lucky us, langsung dapet meja, padahal kondisi nya rame loh. Pemilik nya bule ya kalo ga salah, soal nya kemaren ada kaya pasangan bule gitu yang sibuk, malah yang ce yang anterin kita ke meja.

Dekor nya seru, semua dihiasi dengan karikatur babi. Dari celengan di meja lah, terus hiasan di kolam sampe lukisan di sekitar tembok itu semua bergambar babi. Kaya gambar2 di bawah ini nih..

Begitu liat menu, ud tau mau pesen apaan hihi..pork ribs donk pasti nya ! Gw share ber-2 sama nando secara harga nya juga mayan banget yaa…

Pork Ribs – 83K

Pork ribs nya begitu dateng, ga tanggung2, porsi nya gede juga yakπŸ˜€ untung pesen ber-2 Pas dicoba, ya ampyunnnn enak banget. Bumbu nya bener2 meresap sampe ke dalam daging nya >.< Enak banget. Beruntung deh gw, soal nya ada reviu2 yang bilang kalo bumbu nya ga meresap sampe ke daging, deg2an kan jadi nya. Tapi kemaren emang lagi untung deh, enak banget! Ada rasa manis dari bumbu nya juga kerasa di daging nya.

Oh iya, dikasih kaya ember gitu tuh buat tempat tulang nya…biar ga kotor gitu di piring

Penuh Tulang !

Temen gw, Inta & Silvy sama2 pesan grilled chicken.

Grilled Chicken – 49K

Untuk yang ga suka makan pork atau ga boleh makan pork, bisa juga kok pesen menu selain pork. Contoh nya kaya menu di atas. Gw cobain punya temen gw, enak juga loh…itu saus nya juga enak. Cuman gw lebih suka pork nya sih hehehehe

Hamburger – 59K + cheese – 5K

Kita juga pesan beberapa menu untuk di-share. Contoh nya kaya hamburger ini…pesen hamburger setelah melihat kakak nya silvy pesen juga & kata nya enak. Dia aja kekenyangan loh makan hamburger ini, soal nya emang tebel euy…jadi hamburger ini daging nya itu 180gr prime beef!! See ? 180gr, mayan banget kan ? Terus kalo extra cheese / bacon tambah 5K. Temen gw, Inta kan ga makan pork, maka nya kita pilih tambahan cheese. Daging nya minta dimasak secara medium. Langsung deh dimakan ber-4, disediain mayonaise & mustard di tempat terpisah. Gw suka sama roti nya, suka sama daging nya..enak banget >.<

Potato Wedges – 23K

Menu lain buat di-share. I know this is only potatoes, tapi…..rasa nya enak dah haha..emang sih rasa kentang, cuman ada rasa manis2 nya gitu di kentang nya. Ga nyesel deh pesen nih menu…

Mashed Potatoes – 25K

Pesan kentang lagi buat di-share. Kali ini pesan nya yang mashed potatoes. Mmm soal rasa sih mayan ada rasa ya, cuman gw lebih suka mashed potatoes buatan food hall dehπŸ˜€ lebih nendang aja gitu rasa nya…

Oh iya, bawa cash lebih ya kalo makan disini. Soal nya dia baru nerima CC & Debit kalo total makan sampe 800rb rupiah ! Untung gw nelpon dulu..kalo ga ?? Beuh…bisa disuruh cuci piring kali >.<

Hati2 juga kalo lagi makan, coba sesekali liat ke bawah, soal nya kemaren pas makan, di deket kaki nya nando ada kodok loh ! Otomatis kita yang ce2 langsung naikin kaki haha saking takut nya…dikelilingin sawah sih ya, jadi segala kemungkinan, ud pasti ada kanπŸ˜€

Tak lupa foto dengan maskot nya di depan tempat makan nya deh hehe

Naughty Nuri’s Warung
Jl.Batubelig,41
Kerobokan Kelod, Kuta
Bali
Phone : 0361 – 8476722

7 thoughts on “Naughty Nuri’s Warung

  1. Kalo ga salah sih ada jen..pernah baca di mana gitu..hehe. Wah rumah loe d gading ya,banyak makanan enak kan…d ujung banget itu kalo dr rumah gw haha

  2. Oo di ancol..gw taunya bandar djakarta doank kalo disana hehe….iya kalo gading banyak banget makanannya! Tar gw infoin lagi deh soal nuri’s d gadingπŸ˜€

Leave a Reply

