Cafe Moka

Masih seputaran Bali, kali ini kita mencoba Cafe Moka. Ada 4 cabang di Bali, yaitu di daerah Seminyak, Canggu, Ubud & Bukit. Kebetulan kemarin coba Cafe Moka di daerah Canggu, sehabis jalan2 dari Tanah Lot.

Menu

Suasana Cafe

Tempat nya mungil. Di dalam itu cuman ada sekitar 4-5 meja terus di luar ada 1 meja untuk yang smoking area. Karena cuaca nya lagi panas2 nya, ogah deh duduk di luar >.< mending sambil ngadem di dalem hehe..

Liat2 menu, bingung mau makan apa..mana ngiler pula liat cake2 nya yang dipajang. Kaya nya kalo duit nya cukup ye. yang di menu pengen gw pesen semua haha lebay >.<

Pertama, pesan minum. Kita pesen green tea 1 & darjeling tea 1. Ditaro di poci yang bisa buat 2x minum. Jadi pesen 2 teh itu dengan cangkir nya 4, mayan buat berhemat kanπŸ˜€

Hot Green Tea – 13K

Bread for free !

Dapet gratisan roti. Ga tanggung2, 1 keranjang penuh roti dengan mentega. Roti nya enak loh. Dipakein mentega nya juga enak, tapi lebih enak lagi dicocol sama beef lasagna, serasa makan bruschetta jadi nyaπŸ˜€

Complete Sandiwch – 36K

Sandwich pesenan gw..roti nya bukan roti kaya sandwich biasa, tapi pake roti yang kaya di atas (ga tau roti apaan), agak keras, jadi dipotong juga susah & berantakan kemana2. Tapi enak kok rasa nya. Complete sandwich ini terdiri dari ham (pork), tomato, lettuce & cheese. Makan nya enakan pake tanganπŸ˜€ gw suka sama ham nya…enak ! Makan nya dicocol pake saos sambal lebih nikmat lagi….Kemaren makan ini di share juga sama Nando & Silvy. Tapi abisin porsi ini sendiri kenyang juga loh…Pas lah buat makan siangπŸ™‚

Roast Beef Sandwich – 45K

Pesanan Nando, isi nya mirip sama sandwich pesanan gw beda nya di daging nya aja, kalo gw ham (pork) dia pake roast beef. Gw ga cobain sih soal nya ud ribet makan sandwich gw sendiri. Cuman menurut yang lain sih enakΒ  juga rasa nya.

Beef Lasagna – 45K

Beef lasagna pesanan temen gw, Silvy. Gw cobain, seperti lasagna pada umum nya & enakπŸ˜€ gw makan roti gratisan dicocol sama lasagna ini, mantap deh…

Hachis Parmentier – 40K

Pesanan Inta..nama lain nya kentang panggang kali yakπŸ˜€ dengan campuran daging sapi cincang & keju kemudian dipanggang, wow, rasa nya dashyat deh. Demen banget gw sama menu makanan yang ini >.< enak nya bikin nagih ! Makan terus dikasih saus sambal lebih enak lagi. Emang ya dasar orang indo, ga bisa kaya nya kalo ga ada saus sambel hehe

Nachos – 35K

Pesan ini buat dimakan rame2. Nachos nya ini ga pake daging sama sekali. Keliatan nya kaya daging cincang ya ? Padahal bukan. Yup, ga pake daging, tapi pake kacang ! Ga tau kacang apaan….orang nya bilang kacang tumbuk. Maka nya kaget euy, kirain daging hehe. Nachos nya dikasih saus salsa di tempat terpisah. Saus salsa nya segar ! Oh iya makan roti pake bumbu nachos nya juga enak nih, kemaren kita korek2 bumbu nya pake roti hehe…

So far, puas makan disini deh…pas bayar2an kita pesen mini cake buat dibungkus. Mini cake nya @ 8K. Gw pesen tiramisu, yang lain ada yang almond apa gitu lupa, terus strawberry pie & grape pie. Sayang pas kita mau makan, ud ancur kondisi nya karena terkena panas haha..langsung deh cepet2 dimakan.

Makan siang kali ini dibayarin sama Silvy karena dia baru dapet rejeki tambahanπŸ˜€ senang nya…..thx to Silvy for the great lunch :-*

Leave a Reply

