Bakmi Akai

Karena ke Jimbaran, resto nya ud pada tutup *sigh* dan kita semua bingung mau makan apa, akhir nya kakak nya silvy menawarkan mau ga makan di bakmi akai ini. Kata nya sih dari semua tempat yang jual mie di bali, ini yang paling cocok buat selera dia. Ya ud deh, daripada ga makan, ikut aja jadi nyaπŸ˜€

Bakmi Akai ini lokasi nya di Denpasar. Sampe disana sekitar jam 1/2 11 malem. Ud deg2an aja, masih buka ga yah ?? Lucky us, masih buka loh !

Karena yang terkenal enak itu bakmi nya, akhir nya gw pesen bakmi komplit, terdiri dari mie, bakso ayam, pangsit rebus & swekiaw. Oh iya disini halal yak..jadi buat yg muslim, aman deh kalo makan disiniπŸ˜€

Bakmi Komplit – around 25k

Mie nya bisa pilih mau yang lebar ato yang kecil..gw demen mie yang kecil, jadi pilih yang seperti foto di atas deh. Ayam nya ayam manis & ada telur puyuh nya. Porsi nya banyak juga loh, gw aja pelan2 menghabiskan semua menu. Kuah nya enak, berasa banget kaldu ayam nya. Ditambah sambel, saos sambel & kecap makin mantap aja rasa nyaπŸ˜€. Jadi pengen lagi…

Nasi Goreng – around 20K

Nando pesen nasi goreng, dilengkapi dengan emping & acar. Acar nya enak. Nasi goreng nya rasa nya mirip kaya nasi goreng bangka yang jual di daerah rumah gw. Porsi nya banyak! Gw ud ambil beberapa sendok aja juga si Nando akhir nya ga abis. Tapi emang sih porsi ini cukup buat 2 orang.

Pangsit Goreng

Pangsit goreng nya ga dikasih saus kaya bakmi GM itu, tapi dikasih saus cuka kaya cakwe itu loh…pangsit nya sih enak kok, garing. Cuman, emang masih belon ada yang bisa ngalahin pangsit goreng nya GM yahπŸ˜€

Swekiaw

Swekiaw ini saus nya dikasih saus mayonaise (kalo ga salah inget), swekiaw nya juga enak, cuman rasa nya jadi mirip2 sama pangsit goreng nya euy…

Sebener nya ada 1 lagi nih, kakak nya silvy pesen siomay ayam. Blon difoto ud keburu dicomot haha..gw cobain juga sih, siomay nya enak kok dikasih bumbu kacang nya juga. Worth to buy lah inti nya..

Gw ga tau deh di Jakarta ada ga sih Bakmi Akai ? soal nya baca di buku menu nya, kalo ini pindahan dari Gang Mangga/Kemurnian, Jakarta Barat. Ada yang tau Bakmi Akai di Jakarta ada ato gak ???

Bakmi Akai
Jl.Teuku Umar No 186 (Depan Pulau Adi)
Denpasar – Bali
Telp : 0361-235888 / 237197

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s