Flapjaks

Gara2 Fanie, gw jadi masukin si Flapjaks ini ke dalam itinerary gw & kesampaian loh😀 Ternyata si flapjaks ini cabang nya banyak euy di Bali. Tapi dia ga buka cabang di luar Bali. Resto ini di bawah naungan Ramayana Group. Gw ke sana pas hari ke-2 gw di Bali. Buat sarapan pagi mampir deh ke sini…

Menu

Hot Tea – 19K

Untuk pancake nya kita pesan 2 jenis buat di-share. Sepakat mau pesen 1 yang manis, 1 yang asin. Jadi deh kita pesan ini

Decadence Choco Pancake – 55K

Pancake coklat yang di atas nya dikasih es krim coklat & sirup coklat. Enak sih. Cuman mungkin akan terasa lebih enak kalo pancake nya itu diganti, jangan coklat semua..cuman berhubung judul nya aja ud coklat ya mo gimana lagi yak😀 Es krim nya enak..gw ga tau ini eskrim homemade ato mereka beli jadi.

Sausage & Cheese Pancake – 45K

Pancake nya enak ! Ga jelas juga sosis nya ayam atau sapi, enak. Apalagi di bagian yang ada keju nya nyam2, sampe2 keju yang ada di piring tuh kita korek2 semua nya sampe ludes. Yang gw demen juga, pancake nya lembut banget. Sayang di Jakarta ga ada cabang si Flapjaks ini.

Si fanie bilang pasta nya juga enak..tapi berhubung masih pagi & ga ada yang mau cobain pasta, ga jadi coba deh. Semoga lain kali gw bisa cobain pasta nya deh. Errr emang harus share deh, secara harga nya mayan juga euy….

6 thoughts on “Flapjaks

  1. iyaaaa lembut banget fan..gw juga ngerasa kaya gitu….tapi daripada yang choco ya, lembutan pancake yang sausage kemaren fan…sensai nya beda deh *lebay mode on*

  2. pancake nya lembut ! enak banget pokok nya. gw lebih suka pancake nya flapjaks dibanding pancious yah hehe….

Leave a Reply

