Bali Day 3 : 2 July 2011

Hari ke-3 masih menggunakan mobil sewaan + supir nya. Tujuan di hari ini ud ga banyak, saking bingung nya mau kemana hehe….pada males ke Ubud & Sanur, jadi akhir nya ke Tanah Lot, beli oleh2 sama ke Dreamland. Tadi nya mau nonton Barong, tapi bayar nya 70K juga…dan keuangan kita semakin menipis, akhir nya diputuskan buat ga jadi nonton. Tadi nya mau dijemput driver nya jam 1/2 9 dengan catatan 1/2 9 orang bule yahh alias ga jam karet biar bisa nonton barong jam 9. Berhubung ga jadi, ya jam 1/2 10 lagi deh janjian nya hehe..

Ke tanah lot pas banget ada upacara jadi liat sebentar, terus jalan2 deh disekitar situ. Air nya lagi pasang banget, jadi ga bisa liat ular putih nya juga. Untung nya pas kita ud naik ke agak atas, air pasang nya tinggi bener…otomatis orang2 yang pada di bawah kebawa arus semua..untung nya ga ada yang kenapa2 sih, cuman kasian sama anak kecil, ada yang lutut kiri kanan nya langsung luka soal nya kena karang..bener2 beruntung banget gw sama temen2 abis foto2 langsung naik lagi.

Tanah Lot

Ada Upacara Agama

Liat bule di atas ? Ada yang tau ga dia siapa ? Foto nya ga jelas nih😦 Heran aja kemaren banyak bener yang mau foto bareng sama dia..takut nya kan artis ato pemain bola gitu hehe….

Abis dari Tanah Lot, tujuan berikut nya Dreamland ! Gw ga pake baju renang sih..cuman mengandalkan tanktop + celana pendek…tapi ombak nya besar euy..jadi basah juga deh gw…

Dreamland

Kurang lebih 1 jam kali yah disana…abis dari Dreamland kita langsung balik ke apartment, beres2,terus ke Discovery Mall. Karena macet, akhir nya turun di tengah jalan aja deh terus bebayaran sama supir nya. Di discovery mall jalan2 sebentar terus dari sana ke belakang Galeria Mall, dijemput sama kakak nya Silvy. Dari situ menuju ke Jimbaran ! Rekomen dari Fanie cobain Menega Cafe di Jimbaran. Tadi nya pengen kesana, apalagi pake Mega disc 20%, apa daya, pas ke sana, ud abis gitu aja makanan nya😦 Jadi lah beralih ke Nyoman Cafe. Yah…puas juga kok makan nya..tar soal makanan nya di postingan terpisah aja ya..

Dari Jimbaran kita keliling2 aja gitu pake mobil, terus parkir di daerah Kuta, jalan kaki deh menelusuri jalan, mampir ke Rosso Vivo minum sambil duduk2 & ngeliat bule mabok di jalan. Dari sana, pulang deh kita, buat tidur ! Bersiap buat hari selanjutnya..

Bersambung ke postingan berikut yak😀 blon bosen kan baca nya ???

2 thoughts on “Bali Day 3 : 2 July 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s