Bali Day 1 : 30 June 2011

Emang ya, kalo rencana jauh2 hari, biasa nya rencana bakal bubar jalan….tapi kalo dadakan, pasti langsung jadi ! Ini lah yang kejadian sama gw kemaren. Jadi awal nya itu dari si Nando yang bilang kalo dia ud dapet kerjaan baru, sebelon dia mulai masuk kantor, liburan dulu ke Bali…Ga tau nya tiba2 di BBM aja gitu sama dia, kalo dia ud beli tiket buat tgl 30 Juni – 4 Juli. Woww, kaget donk gw, bener2 ga ada persiapan sama sekali. Dana juga pas2an abis! Tapi, tiket ud terlanjur dibeli, so, the show must go on donk.

Janjian sama Nando & Inta di PI. Gw kerja 1/2 hari. Jam 1/2 12 turun ketemuan sama Nando terus lanjut makan di Hokben. Ga lama Inta dateng deh dengan koper nya. Selese makan, menuju EX buat naik taksi ke Gambir. Kita ber-3 ke airport nya menggunakan Damri. Sampe di airport, nunggu Silvy dulu baru masuk barengan deh. Check in sekaligus masukin koper nya Inta & Silvy ke bagasi. Gw akhir nya memutuskan untuk bawa tas gw ke kabin aje..langsung donk menuju gate nya…duduk2 disana, ternyata ! Delay sampe 2 jam euy….padahal di jadwal brangkat jam 17.50, jam 8-an lewat baru jalan😦 ud gitu pindah gate lagi ! Rusuh abis deh pas saat itu.

Sampe Bali itu sekitar jam 1/2 11-an waktu Bali. Seneng sih..coba kalo ga delay,lebih seneng lagi deh pasti nyaπŸ˜€ dijemput sama kakak nya silvy yg kerja disana..terus diajak makan nasi pedas bu andika dulu dehπŸ˜€

Nasi Pedas Bu Andika – 14K

Karena sampai nya sudah malam, jadi menu nya ud ga komplit. Gw cobain tahu pedas & ayam suwir nya. Ga lupa minta cabe nya juga sekalian. Pertama gw cobain, emang pedes! Yang gw suka, nasi nya itu loh..gurih. Rasa nasi nya mengingatkan gw sama nasi warteg deket sma gw (jadi kangen..) rasa nasi nya sama persis! Gw suka juga sama ayam suwir nya, enak. Tahu nya juga. Yang paling mantap itu sambel nya yahπŸ˜€ pedes2 nagih gitu hehe…Kalo ga salah sih total makanan gw kemaren sekitar 14k. Ga tau persis nya berapa, karena gw ga liat di kartu harga nya. Dibayarin sama kakak nya silvy hehe…

Dari situ mampir ke supermarket beli aqua botol gede, botol sedang sama minuman soda + orange juice. Beli mie instant juga buat sarapan pagi di apartment (rencana nya).

Langsung deh menuju tempat kita nginep. Lokasi di Jayakarta Hotel & Residence. Ke resepsionis nya langsung, isi data, kasih tau no kamar, dikasih kunci deh. Letak nya di lantai 2. Oh iya, gw nginep di tempat temen nya nando…jadi mayan deh, harga nya harga temen hehe


Kamar nya enak ! Jadi kamar nya 1 dengan ranjang yang mayan besar, buat kita ber-3 ce2. Sedangkan si nando tidur di depan, ada single bed lagi yang cukup buat 1 orang. Disediain handuk juga..trus ada aqua galon segala ! Ada kompor & microwave pula..senang nyaπŸ˜€ Oh iya, ada teras juga, mayan buat jemur2πŸ˜›

Karena sampai nya ud malem, akhir nya istirahat dulu deh buat persiapan besok hari nya. Lanjut ya ke postingan berikut….

2 thoughts on “Bali Day 1 : 30 June 2011

Leave a Reply

